Logo Touman FF Untuk Nama 2022, Logo dan Cara Buatnya

Logo Touman FF Untuk Nama 2022, Logo dan Cara Buatnya

Logo Touman FF— Anime Tokyo Revenger ialah salah satu anime yang cukup popular. Di dalam anime ini ada klub yang populer, ialah geng Tokyo Manji ataupun yang umum diucap sebagai geng Toman.

Geng Tuman (Touman) ini mempunyai logo yang keren. Alhasil tidak sedikit gamer yang mau menambahkan logo kelompok Touman di nickname mereka.

Bila Kamu bermain Free Fire maka Kamu dapat menambahkan logo Toman di akun Free Fire Kamu. Untuk cara meningkatkan logo Touman FF dapat Kamu simak pada postingan kali ini.

Logo Touman FF

Logo Touman FF Logo geng tuman memanglah keren, maka bakal sesuai ditambahkan di depan ataupun dibelakang nickname game Kamu.

Dengan meningkatkan logo ikon Toman hingga nickname akun Free Fire Kamu juga bakal jadi semakin istimewa. Walaupun banyak yang mau memakai logo Toman di Free Fire, warnanya masih ada banyak yang belum paham cara meningkatkan ikon Toman di FF.

Baca Juga:  Event ff 2022.com Claim Diamond Bundle dan Skin Terbaru

Untuk itu Kamu dapat ikuti terus guna mengetahui metode membuat logo Touman di Free Fire.

Cara meningkatkan logo Touman di Free Fire

Cara Meningkatkan Ikon Logo Touman di Free Fire ternyata amat gampang. Kamu tidak perlu menginstal font khusus buat dapat meningkatkan logo Toman di Free Fire. Karena Kamu cukup memindahkan ikon Toman yang bakal kita bagikan.

Salin ikon logo Toman tersebut, kemudian tempelkan pada nickname akun Free Fire Kamu. Berikut ini ialah logo Touman yang dapat Kamu salin:

Cara Buat Nama di Free Fire dengan Logo Touman

Semacam yang telah kita sebutkan sebelumnya, nama FF dengan logo ikon Touman bisa dibuat tanpa mendownload font.

Untuk dapat meningkatkan logo Touman hingga Kamu dapat simak tutorial menambahkan logo Touman Tokyo Revenger di nama Free Fire selanjutnya ini:

  1. Copy dahulu logo Touman yang telah kita bagikan diatas.
  2. Buka game Free Fire, kemudian klik profil Free Fire Kamu untuk dapat meningkatkan lambang Touman sebagai nickname.
  3. Tekan tombol Pensil buat mengedit profil Free Fire Kamu, berikutnya tekan lagi tombol Pensil pada bagian Nickname buat mengedit nama Free Fire Kamu.
  4. Berikutnya Kamu dapat pase logo Touman yang Kamu salin di kolom Nama Baru.
  5. Kamu dapat tambahkan kata- kata ataupun huruf lain buat meningkatkan tanggapan keren.
  6. Bila Kamu sudah puas dengan nama baru dengan logo Touman itu, hingga Anda dapat langsung klik tombol 390 diamond buat mengubah nama.
Baca Juga:  Game Domino Buto Ijo, Begini Cara Main dan Installnya

Amat gampang bukan cara membuat nama dengan ikon Toman Tokyo Revenger? Kedepannya kita hendak membagikan tips- tips bermanfaat semacam tips logo Touman Tokyo Revenger FF ini.

Sekian dulu ulasan kali ini mengenai metode tambahkan logo Tokyo Revenger Geng Toman Free Fire. selamat mencoba tutorial tambahkan logo Tokyo Manji di Free Fire ini


Posted

in

by

Tags: