Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi Terbaru 2022 — Cara menyimpan foto dari Instagram ke galeri HP dapat dicoba tanpa Aplikasi ataupun memakai Aplikasi tambahan. Kekurangan memakai Aplikasi yaitu kita perlu menginstal Aplikasi terlebih dulu. Alhasil kurang efisien bila cuma ingin mendownload satu ataupun 2 foto saja.

Tadinya aku juga sudah sempat menulis tutorial mengenai cara mendownload gambar ataupun video dari Instagram memakai Komputer. Cara itu khusus buat Komputer ataupun laptop, sehingga untuk Kamu yang memakai HP bisa jadi kurang cocok.

Oleh sebab itu pada postingan ini aku hendak menjelaskan gimana cara praktis buat menyimpan foto di IG ke galeri HP tanpa perlu Aplikasi tambahan.

Cara menyimpan foto Instagram ke galeri tanpa Aplikasi

Pada tutorial ini kita hendak menggunakan situs web yang dapat dipakai buat menyimpan foto dari IG. Karna sampai saat ini Instagram tidak menyediakan fitur buat simpan foto. Kamu cuma perlu menyiapkan suatu browser serta jaringan internet saja.

Untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Savefrom.net

Savefrom. net merupakan web yang sudah lumayan populer dikalangan banyak orang paling utama pengguna youtube. Ternyata tidak cuma dapat menyimpan video, website ini juga memiliki tool buat menyimpan foto Instagram. Metode penggunaannya juga gampang, kita cuma perlu copy paste link fotonya.

👉TRENDING:   Cara Mengubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Online

Berikut untuk lebih lengkapnya:

  1. Copy link foto yang mau ditaruh ke galeri (lihat tahap 1 bila bingung).
  2. Buka website Savefrom. net.
  3. Pastekan link ke kotak yang telah disediakan serta klik Unduh.
  4. Menunggu beberapa saat sampai gambar muncul.
  5. Terakhir klik tombol Download JPG buat menyimpan fotonya.

Savefrom.net

Savefrom.net juga ada Aplikasinya di playstore bila Kamu mau menginstalnya. Website itu tidak hanya dapat menyimpan gambar, bisa pula dipakai buat menyimpan video dari Instagram.

Kekurangan dari website ini yaitu terdapatnya iklan notif yang muncul. Jadi sedikit kurang aman serta mengganggu.

2. IGDownloader

Ada satu fitur unik dari website IGDownloader, yaitu kita dapat download seluruh foto ataupun video cuma berbekal nama profil Instagram (nama pengguna). Tetapi cara ini tidak dapat kita gunakan bila profil Instagram di eksklusif.

Menyimpan foto tertentu

  1. Copy link foto Instagram yang mau disimpan.
  2. Buka IGDownloader.
  3. Paste link fotonya.
  4. Terakhir klik Download.
  5. Selesai.

Menyimpan banyak foto sekaligus

Buat menyimpan banyak foto sekaligus kita dapat memakai menu Profile Downloader. Berikut caranya:

  1. Pada laman IGDownloader seleksi Profile.
  2. Ketikkan nama pemakai akun Instagram yang mau Kamu download fotonya, setelah itu tekan Enter.
  3. Menunggu beberapa saat sampai muncul semua konten Instagramnya.
  4. Pilih mana saja yang mau disimpan.
  5. Berikutnya klik Unduh Selected.
  6. Selesai.

3. KeepPost

Menggunakan KeepPost. Ini merupakan pengganti dari DownloadGram (cuma berubah nama saja). Buat mengunduh foto Instagram dengan web juga amat gampang. dibawah ini langkah-langkahnya:

  1. Copy url foto yang mau kamu unduh dari Instagram. Caranya klik titik 3 di ujung kanan atas gambar, setelah itu pilih salin tautan.
  2. Kunjungi web KeepPost.
  3. Paste link ke kotak yang disediakan.
  4. Klik tombol Unduh.
  5. Terakhir klik Unduh Image.
👉TRENDING:   Kode Bank Syariah BRI Ke BSI Untuk Keperluan Transfer di ATM

KeepPost

Keunggulan dari website KeepPost merupakan dapat langsung mengetahui jenis konten Instagram yang mau kita unduh. Jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi memilih menu foto, sebab toolnya telah otomatis deteksi.

4. Inflact

Situs web terakhir yang dapat Kamu gunakan yaitu Inflact. Inflact merupakan website yang memberikan jasa berhubungan dengan promosi instagram. Termasuk pula tool buat mendownload foto ini.

Berikut langkah-langkah buat menyimpan foto memakai situs web Inflact:

  1. Copy link foto yang mau diunduh.
  2. Buka web Inflact.
  3. Pastekan link foto dari IG ke Inflact serta klik Search.
  4. Terakhir klik unduh buat menyimpannya.

Inflact juga memiliki fitur buat mendownload seluruh konten sekaligus. Tetapi kita diharuskan mendaftar terlebih dulu buat dapat memakai fitur itu.

5. Igram

Igram

Igram termasuk tool yang lumayan lengkap buat menaruh konten instagram. Tidak cuma dapat menyimpan foto saja, tetapi juga dapat menyimpan video, IGTV, Reel, serta Album instagram. Cara memakainya juga sama dengan situs web yang lain yakni cuma perlu paste link fotonya.

Berikut langkah-langkah detailnya:

  1. Copy link foto yang mau kamu simpan.
  2. Buka situs web Igram.
  3. Pastekan link itu ke Igram.
  4. Berikutnya klik Download.
  5. Akan muncul preview foto yang mau di unduh. Silahkan pilih kualitas paling besar adalah 1080w.
  6. Selesai, foto bakal otomatis tersimpan.
👉TRENDING:   Cara Resume Youtube Videos Secara Otomatis

Bisa jadi Kamu akan bingung, apakah kualitas gambar yang diunduh dengan Igram lebih besar dari situs web lain?

Jawabannya tidak, tetap sama saja. Kualitas sangat tinggi di Igram sama dengan kualitas gambar yang kita simpan memakai web lain. Sebab sumber gambarnya sama.

Kesimpulan

Dari kelima situs web itu, aku lebih senang memakai KeepPost buat mendownload gambar tertentu saja. Tetapi bila mau mengunduh banyak gambar sekalian, dapat coba maanfaatkan Ifact ataupun IGDownloader.

Demikian cara menyimpan foto dari instagram ke galeri hp tanpa harus menginstall Aplikasi, mudah-mudahan bisa membantu kalian semua.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Iphone , Aplikasi Untuk Menyimpan Video Dari Instagram , Bagaimana Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi , Cara Memindahkan Video Dari Instagram Ke Status Wa Tanpa Aplikasi , Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp Iphone , Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp Oppo, Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi , Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Apapun , Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Di Iphone , Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan , Download Video Dari Instagram Berhasil