aplikasi video dengan teks berjalan

6 Aplikasi Membuat Video dengan Teks Berjalan

Aplikasi tulisan berjalan – Membuat video kurang menarik bila tidak memakai teks bergerak. Sebab desainnya terkesan konstan serta kurang inovatif. Tetapi tidak perlu takut, sebab di postingan berikut ini bakal diterangkan mengenai aplikasi animasi tulisan bergerak yang baik.

Oleh karena itu, silahkan baca postingan ini kemudian download aplikasinya. Silakan dicari yang sangat lengkap serta tentunya gratis atau tidak harus membayar sepeserpun. Ini aplikasi yang dimaksud:

Aplikasi Membuat Video dengan Teks Berjalan

1. Tomo

Tomo

Tomo merupakan aplikasi animasi teks slide yang sangat gampang dipakai. Pemula sekalipun senantiasa dapat memakainya sekalipun tidak mempunyai keahlian IT. Sebab kemudahan inilah aplikasi Tomo banyak dipakai oleh desainer video serta youtube.

Buat memakai aplikasi Tomo silakan download aplikasinya terlebih dulu. Silahkan cari di play store sebab fitur ini bisa digunakan di smartphone android. Sesudah itu, buka aplikasinya kemudian pilih jenis bacaan lalu putar.

Salah satu fitur terbaik di aplikasi Tomo yakni fitur Background. Dengan fitur ini konsumen dapat memutar teks berjalan sekaligus memasang latar belakangnya. Bila tidak mau memakai latar bawaan silahkan gunakan gambar pribadi.

2. 3D Intro Video Maker

Sesuai dengan namanya, font yang disediakan berjenis 3 dimensi ataupun 3D. Maka dari itu, bila memakai aplikasi ini bentuk tulisan lebih istimewa serta ikonik. Dipastikan video tidak bakal mengecewakan bila di-share ke media sosial.

đŸ‘‰TRENDING:   Bot Musik Telegram Untuk Mendengarkan Lagu

Aplikasi 3D Intro Video Maker ialah aplikasi yang enteng sebab ukurannya tidak sampai 50 MB. Walaupun begitu fitur yang ditawarkan sangat lengkap seperti corak font, animasi bebas watermark dan pastinya slide teks bergerak. Seluruh fitur ini dapat dipakai oleh youtuber yang mau membuat intro video.

Aplikasi ini dapat dipakai untuk handphone android. Maka dari itu, pengguna tinggal mencarinya di Play Store ataupun Google Play bila mau mengunduhnya. Jadi silahkan download kemudian gunakan sekarang juga.

3. Intro

Intro

Aplikasi animasi tulisan bergerak yang pertama yaitu Intro. Ini tidak hanya aplikasi animasi yang dapat membuat konsep video lebih mewah serta terlihat menawan. Sementara itu metode penggunaannya gampang yang terpenting pengguna mempunyai inspirasi yang tinggi.

Intro merupakan aplikasi yang mempunyai banyak pilihan teks bergerak. Bila memakai yang gratisan, konsumen diberi akses kepada 20 jenis animasi teks bergerak yang bagus. Dipastikan dapat membuat video jauh lebih bagus.

Tidak hanya itu, intro juga mempunyai fitur kolaborasi musik dengan teks. Bila fitur ini dipakai, bukan cuma muncul teks bergerak di dalam video namun juga terdapat musik yang cocok dengan teks berjalan itu. Jadi dengan aplikasi ini, kreativitas konsumen tentu semakin beraneka ragam.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Download Getname, Aplikasi Yang Lagi Viral

4. Kinemaster

Aplikasi animasi tulisan bergerak yang sangat bagus yaitu Kinemaster. Ini merupakan aplikasi yang lumayan terkenal serta telah diunduh oleh ratusan juta orang di semua dunia. Sedangkan keunggulannya adalah mempunyai fitur editing teks yang amat lengkap.

Untuk memakai aplikasi kinemaster, dibutuhkan kreativitas yang besar sebab cara memakainya amat susah. Sebab itu aplikasi ini kurang pas bila dipakai oleh desainer yang masih pemula. Terlebih yang tidak sabaran ataupun yang gampang bosan bila melakukan perihal yang rumit.

Bila sudah mahir mendesain, namun tidak memiliki budget buat membeli aplikasi premium, maka Kinemaster layak dicoba. Fitur teks bergeraknya juga lengkap serta istimewa. Termasuk ada tool pengaturan gerak tulisan lurus serta mendatar.

5. Quik

Quik

Aplikasi animasi tulisan bergerak yang ketiga merupakan Quik. Sejatinya ini bukan aplikasi khusus teks namun lebih ke pengedit video musik. Tetapi di dalamnya juga dilengkapi dengan jenis teks yang lumayan lengkap.

Di aplikasi Quick pengguna tinggal memilih corak tulisan saja. Sesudah itu atur kecepatan gerak serta letaknya apakah bergerak dengan cara lurus ataupun horisontal. Buat ending-nya silakan sematkan warna ataupun corak semacam shape, garis serta yang lain.

Aplikasi Tomo telah diunduh oleh jutaan orang. Sebabnya simpel selain gratis, aplikasi ini tidak akan membebankan perangkat. Alasannya, ukuran aplikasi tidak sampai 30 MB.

6. Legend

Bila ingin memakai aplikasi yang memang khusus tulisan bergerak hingga Legend pilihannya. Ini merupakan aplikasi editing yang dibuat guna mengedit teks serta memberikan aksesori di dalamnya. Tidak cuma slide bergerak, dengan aplikasi ini konsumen juga dapat memasukkan stiker serta shape ke dalam tulisan.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Menemukan Letak Split Tone Lightroom

Sekalipun berfitur lengkap, aplikasi Legend dapat dipakai dengan cara gratis. Termasuk tool yang terdapat di dalamnya. Tetapi bila mau yang lebih lengkap silahkan maanfaatkan aplikasi yang premium atau berbayar.

Akan tetapi bila hanya untuk membuat teks bergerak, maka yang gratisan pun jauh memadai. Terlebih hasilnya dapat diekspor ke dalam bentuk GIF serta ditaruh di Komputer. Jadi untuk membuat teks bergerak saat ini sudah ada cara yang gampang yakni memakai aplikasi Legend.

Demikian pembahasan yang aloberita rangkum mengenai aplikasi animasi tulisan bergerak yang dapat membuat video nampak lebih menawan. Silahkan dipilih yang terbaik serta pastinya disesuaikan dengan kemampuan perangkat.

Aplikasi Video Dengan Teks Berjalan , Tulisan Bergerak , Tulisan Animasi , Teks Berjalan Online , Cara Membuat Video Tulisan Bergerak , Cara Membuat Video Teks Berjalan Di Android , Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Video , Cara Membuat Tulisan Bergerak Seperti Diketik , Cara Membuat Tulisan Bergerak , Aplikasi Video Teks Berjalan Untuk Hafalan , Animasi Berjalan , Aplikasi Video Ada Teks , Aplikasi Tulisan Berjalan , Aplikasi Teks Berjalan , Aplikasi Membuat Video Teks Berjalan Di Android , Aplikasi Membuat Video Teks , Aplikasi Animasi Bergerak, Apk Tulisan Berjalan , Animasi Teks , Animasi Musik Bergerak