Download Joy Pony Apk Simulator Terbaru 2022

Download joy pony Apk – Pada era digital seperti saat ini sangat banyak sekali kita jumpai bermacam aplikasi ataupun game yang baru di luncurkan oleh pihak pengembangnya salah satunya adalah Joy Pony APK.

Kebanyakan orang pada saat mengisi waktu senggang dengan bermain game, dengan adanya berbagai game membuat para player bingung memilih permainan mana yang akan di mainkan.

Tidak hanya itu ada bermacam jenis game yang dapat kita mainkan antara lain yaitu survival, simulasi, petualangan, strategi, balapan dan sebagainya.

Disaat ini beberapa orang suka bermain game simulasi, dimana permainan ini hampir sama dengan kehidupan kita tiap hari seperti melakukan kegiatan memasak, membuat rumah, mengemudi serta masih banyak lagi yang lainnya.

Game simulasi ini tidak seperti game- game yang lainnya, dimana pada permainan ini kita dapat dengan bebas mengontrol dan memainkan semua karakter yang kita lakukan.

Game simulasi ini bisa di bilang game yang tidak begitu susah dimainkan sebab tidak ada strategi khusus didalamnya. Untuk itu, apabila kalian ingin memainkan game simulasi kita sarankan memainkan game Joy Pony APK ini.

Bila kalian tertarik mau mencoba game Joy Pony APK ini bisa langsung ikuti pembahasan yang akan kita bagikan ini sampai selesai sebab kita sudah menyiapkannya untuk kalian.

Download joy pony apk

Download joy pony apk

Joy Pony APK ialah salah satau game simulasi dimana para player harus mengurus kuda poni sampai tumbuh dewasa, antara lain yakni memberi makan serta memberi kebutuhan yang lainnya.

Game Joy Pony APK ini salah satu game simulasi yang sudah di kembangkan oleh pengembang ternama yakni AA Game. Tidak hanya itu untuk versi ini kalian tidak akan menemukan di layanan Google Play Store ataupun App Store.

Baca Juga:  Aplikasi Baca Komik: Penjelasan dan Fitur Utama

Maka dari itu bila kalian mau mengunduh game tipe Mod Apk ini dapat langsung cari web ataupun platform yang menyediakan link Download joy pony apk

Buat permainan play dari permainan ini bisa jadi nyaris tidak beda jauh dengan game- game imitasi yang lain semacam Pou, My Talking Tom serta sedang banyak lagi yang yang lain.

Untuk jenis karakter dari kuda poni ini sekilas mendekati dengan film kartun. Bila kalian pernah menyaksikan serial kartun My Little Pony tentu kalian bernostalgia sebab di dalam film itu ada banyak kuda yang sangat imut dan juga lucu.

Akan tetapi, pada game ini kalian tidak harus melakukan kekerasan seperti berkelahi dengan rival, sebab permainan ini dinamakan game simulasi ataupun game yang hampir mendekati dengan kehidupan kita tiap hari tetapi bedanya ini di dunia virtual.

Sayangnya game ini cuma ada beberapa bahasa saja yang mungkin menjadi hambatan para player di Indonesia, sebab permainan ini cuma ada 2 bahasa saja yakni Inggris serta Russia.

Tidak hanya itu ada banyak fitur didalam game Joy Pony Mod APK ini. Lalu apa saja fitur yang ada di dalam permainan versi Mod APK ikuti pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur Unggulan Joy Pony APK

Fitur Unggulan Joy Pony APK

Untuk tiap game memanglah ada banyak fitur favorit di dalamnya salah satunya yakni game Joy Pony APK ini.

Game simulasi ini mempunyai bermacam fitur yang dapat kita gunakan nantinya pada saat sedang bermain game ini, kemudian apa saja fitur yang di suguhkan oleh game ini berikut pembahasannya.

Baca Juga:  Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris

1. Merawat Kuda Poni

Tidak hanya itu kalian akan merawat kuda poni itu seperti peliharaan sendiri tetapi ini di dunia virtual. Untuk merawatnya itu sama seperti pada biasanya yakni memberika makan, membersihkan, dan juga kalian dapat bermain dengannya.

Perihal ini di jalani supaya bocah jaran pony hendak merasa aman serta hening kala lagi di jaga oleh para player yang hendak memainkan permainan ini.

2. Ubah Tampilan Kuda Poni

Fitur pertama ialah kalian dapat mengganti bentuk dari kuda poni yang akan kalian gunakan dengan bebas sesuai karakter yang kalian suka.

kalian dapat mengganti gaya ataupun bentuk rambut, tidak hanya itu mengganti warna kulit bahkan kalian dapat mengganti bentuk matanya.

Dengan bentuk ataupun bentuk yang berbeda pastinya kalian akan merasa senang sebab tampilan itu hasil dari kreasi yang kalian buat.

3. Unlocked Premium

Memanglah tidak banyak permainan ataupun game yang menyediakan beberapa fitur yang dapat kita gunakan secara gratis. Cuma di game Joy pony APK ini ada fitur yang dapat kita nikmati secara gratis tanpa harus membayarnya terlebih dulu.

4. Penyiksaan

Tetapi pada game simulasi ini ada fitur penyiksaan, memanglah sedikit terdengar aneh apabila melihat bayi kuda pony yang lucu serta imut ini di siksa.

Dimana para player dapat melakukan kekerasan kepada bayi kuda poni itu semacam membanting, memukul bahkan juga memakai senjata tajam buat menganiaya kuda poni itu.

Download joy pony apk Terbaru 2022

Download joy pony apk Terbaru 2022

Bisa jadi setelah kalian melihat game play dan fitur dari game simulasi Joy Pony APK ini, pastinya kalian ingin mencobanya bukan?

Apabila kalian tertarik mau memainkan game versi MOD APK ini dapat langsung klik link unduh yang sudah kita sediakan untuk kalian.

Akan tetapi, saat sebelum kalian mengunduh file APK dari game ini, ada baiknya kalian cek terlebih dulu jaringan internet yang kalian gunakan supaya pada saat mengunduh permainan ini tidak terdapat kendala sedikitpun. Baik langsung saja ikuti tabel yang terdapat di bawah ini.

Baca Juga:  Stem Gitar Online Tanpa Aplikasi
Detail Deskripsi
Nama Joy Pony APK
Versi1.0.11
PengembangAA Games
Ukuran 20 MB

>>Link Unduh Joy Pony APK<<

Bila kalian mau mengunduh game bisa klik link download yang sudah kita bagikan diatas tadi, sesudah itu kalian akan mengarah tempat pengunduhan dari game ini.

Sangat gampang bukan cara mengunduh game ini? Sehabis kalian mengunduh pastinya kalian juga mesti memasang file APK ini pada fitur ponsel kalian. Ikuti pembahasan yang ada di bawah ini.

Cara Install Joy Pony APK di Android

Cara Install Joy Pony APK di Android

Bisa jadi untuk kalian yang bingung cara memasang ataupun menginstall file APK ini dapat simak tutorial yang bakal kita bagikan spesial untuk kalian semuanya.

Maka dari itu, kalian bisa ikuti tutorial yang ada di bawah ini.

  • Tahap awal kalian Download joy pony apk pada link yang telah kita bagikan sebelumnya.
  • Bila sudah di download maka aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Buka menu pengaturan, kemudian buka menu keamanan, setelah itu klik aktifkan pada kolom kotak yang tedapat tulisan App Sumber Tidak Dikenal.
  • Apabila sudah di aktifkan, baru kalian mengarah file Manager.
  • Buka menu folder unduh, kemudian cari file APK yang sudah di download tadi.
  • Klik Install pada file APK itu.
  • Menunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.
  • Selesai.

Demikian pembahasan yang sudah aloberita rangkum mengenai Download joy pony apk terbaru 2022 Unlocked Premium. semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.


Posted

in

by

Tags: