Game Tertua di Play Store

Download 5 Game Tertua di Play Store

Games tertua di play store – Google Play Store merupakan rumah untuk jutaan aplikasi serta games. Play Store jadi tempat termudah untuk pengguna Android buat mendownload serta menginstal game.

Permainan lama hingga permainan terbaru dapat Kamu temui dengan gampang di Play Store. Pernahkah Kamu bertanya- tanya apa games tertua di Play Store?

Sempatkah Kamu berupaya memainkan games paling tua di Play Store itu? Simak terus buat mengetahui apa game paling tua yang terdapat di Play Store.

Game Tertua di Play Store

Pada saat mau menginstal suatu permainan di Play Store maka kita bisa mengenali detail mengenai game itu. Melalui fitur itu Kamu dapat mengetahui bila tanggal game itu diluncurkan.

Tahukah Kamu apa game paling tua yang terdapat di Play Store dikala ini?

Baca Juga:  Minecraft Mod Combo Apk Terbaru

Menurut hasil pencarian kami game paling tua di Play Store merupakan games Wordfeud oleh Håkon Bertheussen. Games Wordfeud itu diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 2010.

Sampai saat ini games Wordfeud masih terus di update serta dapat di unduh di Play Store.

5 Games Tertua di Play Store Dikala ini

Tidak hanya games Wordfeud masih ada game- game lain yang terkategori cukup tua di Play Store. Sudahkah Kamu mengetahui 5 games paling tua di Play Store. Berikut ini ialah 5 game yang pertama kali diluncurkan di Play Store:

1. Snake Xenzia

Snake Xenzia

Bila Kamu sempat mencicipi waktu hp jadul nokia, maka Kamu tentu tahu permainan snake legendaris yang terdapat di hp nokia. Nah, Snake Xenzia ini merupakan game snake versi nokia yang diluncurkan di Play Store. Kamu dapat instal Snake Xenzia buat merasakan sensasi bermain snake di smartphone.

Unduh Snake Xenzia: DISINI

2. Frozen Bubble

Frozen Bubble

Games tertua berikutnya merupakan game Frozen Bubble. Frozen Bubble ini ialah games dimana Kamu mesti membongkar gelembung buat memenangkan pertandingan. Pada tahun 2010 game Frozen Bubble juga akhirnya diluncurkan di Play Store.

Baca Juga:  Thetan Arena Game Download

Download Frozen Bubble: DISINI

3. Wordfeud

Wordfeud

Semacam yang telah kita sampaikan diatas Wordfeud merupakan games paling tua di Play Store. Game permainan kata ini telah diluncurkan dari 1 Agustus 2010 dahulu. Sampai saat ini wordfeud telah didownload lebih dari 10 juta pemakai.

Unduh Wordfeud: DISINI

4. Angry Bird

Angry Bird

Angry Bird juga digadang- gadang selaku salah satu game paling tua di Play Store. Permainan Angry Bird sudah diluncurkan dari 10 Desember 2009. Pada bertepatan pada 15 Oktober 2010 permainan Angry Bird ini sah luncurkan di Play Store, menjadikan games ini game paling tua kedua di Play Store.

Unduh Angry Bird: DISINI

5. Gem Miner 2

Gem Miner 2

Game tertua di Play Store berikutnya merupakan Gem Miner 2. Walaupun sudah cukup tua, games Gem Miner 2 ini masih lumayan enak buat dimainkan. Tenang saja, Gem Miner 2 ini masih selalu diupdate alhasil sesuai dengan kemajuan games dikala ini.

Unduh Gem Miner 2 Games Tertua Play Store: DISINI

Penutup

Itulah pembahasan yang sudah aloberita.com rangkum mengenai 5 games paling tua Play Store yang dapat kita sampaikan kali ini. Mungkin saja masih ada game- game lain yang lebih tua dari permainan diatas. Demikian, mudah- mudahan info mengenai game tertua Play Store ini berguna buat Kalian