Ngl Link Tanpa Aplikasi Begini Caranya

NGL Link Tanpa Aplikasi Begini Caranya, Langsung Jadi

NGL Link Tanpa Aplikasi – Trending NGL link tanpa aplikasi di Instagram sudah membuat beberapa orang untuk ikut memeriahkan trendnya. Yang di mana tren NGL Instagram ini tengah trending dan dituruti oleh sebagian besar warganet terutamanya pemakai IG.

Tren ini berisi sebuah pesan rahasia yang hendak dikirim ke seorang tanpa mengikutkan siapa pembikinnya. Dalam pada itu, NGL sendiri sebagai singkatan dari kalimat berbahasa Inggris “not gonna lie” yang bila ditranslate ke bahasa Indonesia, memiliki arti tidak berbohong.

Secara umum, untuk membikin NGL ini kita harus mengambil lebih dulu aplikasinya. Adapun nama dari aplikasi itu ialah NGL: anonymous Q&A, untuk aplikasinya ini dapat kita ambil di Google Play Store.

Tetapi ini kali kami akan membagikan ke kalian langkah membuat NGL link tanpa aplikasi. Sehingga kalian dapat segera membuat link NGL tak perlu mengambil aplikasinya terlebih dulu. nantikan apa lagi yok baca penjelasannya di artikel ini sampai selesai.

NGL Link Tanpa Aplikasi

Untuk kalian beberapa pemakai Instagram tentu sudah tahu mengenai apakah itu NGL link yang kini sedang viral. Bahkan juga sebagian besar pemakai Instagram ikut andil membuat NGL link dan membagikan di beberapa sosial media.

Baca Juga:  Sekilas Mengenai Aplikasi Grab, Fitur dan Cara Penggunaanya

Tetapi bila kalian baru dengar namanya kemungkinan ketidaktahuan. Karena memanglah tidak ada keterangan detail mengenai apakah itu NGL. Tetapi yang jelas NGL ini ialah sebuah pesan rahasia, yang dibikin secara eksklusif untuk dikasih ke seorang tanpa memberitahukan siapa pembikinnya.

Umumnya NGL link akan orang bagi di story IG, WA dan penampilan status aplikasi media sosial lainnya. Nach perihal ini pula yang menggerakkan beberapa orang untuk ikut membuat NGL link dan membagikan di account media sosial lainnya.

Tetapi tahukah kalian, jika langkah untuk membikin NGL link ini tidak harus memakai aplikasi sama dalam umumnya. Tapi kalian bisa juga membuat NGL link tanpa aplikasi dengan ikuti beberapa langkah yang sudah kami persiapkan di artikel ini.

Langkah Membuat NGL Link Tanpa Aplikasi

Untuk langkah membuat NGL link tanpa aplikasi ini sangat mudah. Kalian tinggal langsung ikuti beberapa langkah yang sudah kami persiapkan di artikel ini dan jalankan tiap perintahnya.

  • Silakan kalian membuka lebih dulu browser atau Chrome di hp.
  • Lalu tulis secreto.site pada kolom penelusuran.
  • Seterusnya gulir ke bawah dan tentukan lebih dulu bahasa yang hendak kalian gunakan.
  • Selanjutnya isi pada kolom kosong bernama atau kalimat yang hendak kalian kirim, lalu klik tulis dan tambah ke bio Instagram.
Baca Juga:  Aplikasi VPN Turbo: Kelebihan dan Kekuranganya

Sesudah kalian menyalin dan menambah ke bio atau status WA. Karena itu NGL link barusan akan otomatis isi bio dan status media sosial kalian. Dengan demikian NGL link tanpa aplikasi sudah sukses kalian buat.

itu lah langkah membuat NGL link tanpa aplikasi yang sudah aloberita.com rangkum dan sedikit penjelasannya yang sudah kami bagi ke kalian. untuk kalian yang ingin ikuti trendnya karena itu langsung bisa baca dan lakukan langkah membuat di atas tadi.