5 Aplikasi Penguat Sinyal Android, Bikin Sinyal Jadi Stabil

Aplikasi Penguat Sinyal Android – Pada intinya, langkah kerja aplikasi penguat sinyal pada android cukup sederhana. Di mana dia berperan untuk cari jangkauan sinyal terbaik supaya pemakai mengetahui spot sinyal yang mana yang tidak dan bagus.

Aktivitas yang sudah dilakukan agar memperoleh sinyal dengan optimal pasti dengan melakukan aktivitas penyegaran yang sudah dilakukan oleh aplikasi itu secara otomatis. Pasti sinyal akan jadi lebih baik lagi. Cukup dengan memakai 1x click, pemakai akan merasakan jaringan (4G,3G,2G) dan wifi yang lebih stabil dan baik.

Aplikasi Penguat Sinyal Android

Apa saja aplikasi penguat sinyal terbaik untuk android yang dapat kamu gunakan dengan gratis? berikut daftarnya.

1. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster

[maxbutton id=”1″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.connectionstabilizerbooster&hl=in&gl=US” text=”COBA APLIKASI” ]

Untuk kamu yang inginkan sinyal yang stabil dan kuat, pasti harus menggunakan aplikasi penguat sinyal ini. Aplikasi ini namanya Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini akan memberi kamu sinyal yang kuat dan stabil, misalkan saat kamu sedang mendapatkan sinyal 3G, 4G, HSPDA, EDGE dan ada banyak lagi.

Baca Juga:  10+ Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA yang Dihapus

Selain fiturnya yang gampang dipakai, Aplikasi ini tidak memakan battery banyak. Jadi tak perlu cemas akan fungsi dari aplikasi android ini. Dengan menggunakan aplikasi garapan Supersonic, kamu bisa merasakan akses internet yang stabil.

2. Network Sinyal Refresher Lite

Network Signal Refresher Lite
Seperti namanya, Network Sinyal Refresher Lite akan menyegarkan jaringan sinyal pada android kita cukup dengan 1x click saja. Memang sinyal jaringan tidak bisa dipaksa untuk meningkatkan bar sinyal didaerah terntentu.

Tetapi, dengan aplikasi ini pasti bisa tingkatkan dan beri kesegaran kualitas sinyal pada android. NSR bekerja dengan beri kesegaran sinyal jaringan android jadi lebih baik dengan beberapa kali klik.

3. Network Signal Strength

Network Signal Strength

[maxbutton id=”1″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=de.android.telnet2&hl=en_US&gl=US” text=”COBA APLIKASI” ]

Network Signal Strength akan memberi kamu sinyal yang stabil selalu dan kuat. Untuk kamu yang tinggal di wilayah yang susah sinyal, aplikasi ini benar-benar cocok buat kamu gunakan.

Dengan aplikasi ini, kamu akan diberikan instruksi untuk memperoleh sinyal yang lebih bagus dengan memakai fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Pemakai akan memperoleh info berbentuk meteran sinyal, test kecepatan (PING), widget sinyal, dan ada banyak lagi sejumlah fitur menarik lainnya.

Baca Juga:  Cara Download Lagu TikTok di Telegram

4. Network Signal Info

Network Signal Info ialah sebuah aplikasi yang bangun oleh Kaibits Software. Aplikasi ini sudah pasti bisa membuat sinyal jaringan pada android kita jadi lebih baik. Feature yang ada dalam aplikasi ini cukup lengkap, seperti Info detail Mobile Network, WLAN, Android Sistem Information, dan ada banyak lagi.

Aplikasi ini sanggup perkuat sinyal 34, 4G LTE, HSPDA, Wifi dan lain-lain. Benar-benar pas sekali dipakai untuk pemakai android yang berada tinggal antara tembok besar disekitar rumahnya.

5. Peta WiFi 3G 4G dan Speed Test

Peta WiFi 3G 4G dan Speed Test

[maxbutton id=”1″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.staircase3.opensignal&hl=in&gl=US” text=”COBA APLIKASI” ]

Aplikasi ini cukup terkenal dikalangan pemakai android. Pasalnya aplikasi karya OpenSignal ini sudah di ambil oleh lebih dari 10 juta pemakai android di semua dunia. Pasti kamu tak perlu meragukan kualitas dari aplikasi ini.

Dengan memakai aplikasi ini, kamu akan memperoleh open signal yang bisa cari jangkauan sinyal, titik akses Wifi, perkuat sinyal, dan percepat jaringan internet.

Fitur-fitur yang ada cukup lengkap, seperti peta Wifi, peta jangkauan sinyal, network rank, dan ada banyak lagi.

Baca Juga:  Fitur Aplikasi Live Bebas dan Kelebihanya

Akhir kata

Demikian pembahasan yang sudah kami rangkum mengenai Aplikasi penguat sinyal terbaik untuk android. Dengan memakai aplikasi itu, di harap pemakai bisa rasakan kualitas internet yang cepat dan stabil. Kini waktunya pemakai android di wilayah yang susah jangkauan sinyal bagus memperoleh akses internet yang stabil dan cepat.