Cara Memperjelas Video Yang Blur Secara Online

Cara Memperjelas Video Yang Blur Secara Online

Cara Memperjelas Video Yang Blur Secara Online – Ketika kita merekam video di HP ataupun camera, kadangkala video itu tampak blur atau tidak jernih. Maka hasil video yang udah dibuat jadi tidak sesuai sama impian. Ditambah lagi apabila Anda membikin video guna konsumen jadi bisa membikin mutu keterampilan Anda diragukan.

Guna memperjelas video yang blur, Anda bisa melakukannya tanpa Aplikasi maka Anda tidak tak usah susah-susah menyeting aplikasi di HP Anda. Guna mengganti video jadi HD Anda dapat memakai web yang punya spesifikasi video converter yang cukup bermanfaat sebab bisa dipakai untuk membikin video blur biar tampak jelas.

Untuk penggunaannya Anda dapat memanfaatkan Gadget Android serta Iphone. Diluar itu dapat juga memanfaatkan PC serta Notebook. Maka Anda bisa mengedit video blur jadi tampak jernih serta terang ketika di lihat.

Saya sendiri berulangkali memperjelas video tanpa perlu menggunakan Aplikasi, sebab tidak bisa mengurangi penyimpanan memori di HP yang saya pakai. Apabila Anda suka untuk mengikut pembelajaran yang saya buat, jadi silahkan baca pembahasan di bawah ini.

Cara Mengatasi Video yang Blur

Untuk mengatasi video yang tampak blur, penting dikerjakan sejumlah tindakan biar perihal itu dapat Anda tangani. Berikut beberapa teknik yang aloberita.com berikan:

Baca Juga:  Cara Mengunci Aplikasi di HP Oppo

Membersihkan lensa camera

Membersihkan lensa camera yang digunakan, apabila menggunakan HP semestinya pakai tisu atau kain lembut guna bersihkan lensa camera agar dapat merekam video dengan jelas sebab apabila ada debu yang menempel di lensa jadi bisa menimbulkan camera jadi buram maka menimbulkan video tampak blur.

Mengatur kualitas resolusi video

Mengatur kualitas resolusi video Anda, sebab apabila menggunakan resolusi yang kecil jadi bisa menimbulkan video itu tidak jernih dilihat. Anda dapat memakai resolusi 1280 x 720 yang benar-benar baik dipakai.

Cara Memperjelas Video yang Blur Tanpa Aplikasi

Seperti yang udah saya sebutkan di atas, kita akan dapat membuat video tampak lebih jelas yang awal mulanya tampak blur dengan tidak memakai aplikasi.

Anda bisa memanfaatkan situs online-convert.com yang punya spesifikasi begitu lengkap yang bisa menjernihkan video serta meng HD kan video macam apa saja.

Tentang hal spesifikasi dari online convert sebagaimana berikut:

1). Ganti bitrate video

2). Dapat konversi video ke pola MKV, MP4, MOV serta yang lain

3). Mengatur serta memilih resolusi video

4). Dapat menkonversi audio, dokumen, gambar, perangkat lunak serta E-book

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan BBM Telkomsel dengan Mudah

5). Dapat mengatur serta ganti ukuran layar video

Berikut ini beberapa langkah dalam memperjelas video blur:

1). Pertama persiapkan video yang blur serta ingin dipertegas biar jernih dilihat. Kalau sudah, silahkan kunjungi webstite online-convert. Anda dapat click link yang udah saya berikan.

2). Lalu di tampilan situs itu, scroll kebawah hingga mendapatkan pilihan menu Konverter Video

Cara Memperjelas Video yang Blur

3). Setelah itu pilih jenis alterasi video yang diingini. Contohnya Alterasi ke MP4

4). Selanjutnya Anda bakal ditempatkan ke tampilan baru, di mana Anda mesti masukkan video dengan cara memilih tombol Pilih File.

Cara Memperjelas Video yang Blur

5). Seusai video berhasil ditempatkan. Silahkan Anda mengatur preset, ukuran monitor serta bitrate dari video itu.

6). Apabila . Putuskan tombol Mulai guna mulai proses alterasi video.

Cara Memperjelas Video yang Blur

7). Tunggu sejenak hingga video udah selesai di konversi, lalu tonton hasilnya yang sebelumnya tampak blur saat ini udah tampak jelas

8). Selesai

Selain cara di atas, Anda dapat juga memakai situs ConvertFile yang dapat difungsikan untuk menanggulangi video blur biar bertambah lebih jelas dilihat.

Untuk tutorialnya, Anda hanya butuh mengunjungi situs itu setelah itu masukkan video lalu memutuskan format video serta audio biar menghasilkan kualitas video yang jernih serta tidak blur.

Dengan mengikut cara di atas, jadi Anda dapat mengoreksi video yang blur jadi tampak lebih terang di HP Android serta Iphone.

Baca Juga:  Aplikasi Translate Bahasa Lampung ke Indonesia

Anda bisa melakukannya di HP, Notebook serta Tablet, Anda dapat juga mengerjakannya kapan pun serta dimana saja apabila Anda dapat terhubung dengan sambungan internet.

Adapun situs yang lain yang dapat mengatasi video blur sebagaimana berikut:

  • zamzar
  • online-audio-converter.com
  • free-make
  • files-conversion.com

Tips membuat video yang blur biar jelas saat dilihat

Mengenai teknik yang dapat saya berikan biar video yang udah blur bisa anda jernihkan kembali sebagaimana berikut:

1). Usahain ketika konversi video, sebaiknya pakai resolusi yang lebih bagus dari video aslinya.

2). Pakai bitrate video yang cocok supaya bisa mendapat hasil yang sesuai.

3). Pakai aplikasi editing video seperti Adobe Primere serta Sony Vegas Pro yang punya alat lumayan lengkap. Apabila belum terampil menggunakan aplikasi itu jadi pemecahannya gunakan situs atau situs yang punya spesifikasi yang dapat mengurangi effect blur serta menjernihkan video

Akhir Kata

Sekianlah pembahasan tentang cara memperjelas video yang blur tanpa aplikasi. Mudah-mudahan dengan mengikut pembelajaran yang saya buat bisa membantu Anda dalam memperbaiki video yang tampak blur jadi jernih.