4+ Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik di Android dan iOS Terpopuler

Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik – Sekarang ini banyak opsi aplikasi buat mengubah foto, baik buat perangkat ponsel atau netbook atau PC. Yang memikat, mayoritas aplikasi edit foto ini tawarkan feature yang gratis dan bermacam.

Buat pemakai ponsel Android dapat download aplikasi edit foto di Play Store. Dan buat netbook dapat instal aplikasi edit foto langsung dari web atau juga bisa berkunjung situs edit foto online.

Langkah mengedit foto lewat aplikasi ini juga gampang dilakukan. Kamu dapat mengedit foto seperti crop, cut sampai menyatukan beberapa foto jadi satu. Hasilnya dapat kamu sharing di medsos, seperti facebook atau instagram.

Agar tidak kebingungan, aloberita.com telah mempersiapkan referensi aplikasi edit foto yang dapat di coba, baik buat ponsel atau PC dan netbook. Semua aplikasi yang dipilihkan ialah gratis, walau salah satunya memiliki fitur berbayar.

4+ Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik

Mau foto Instagram kamu di sukai beberapa orang? Caranya mudah, cukup foto dari camera ponsel dan edit gunakan salah satunya aplikasi di bawah ini. Hasilnya langsung bisa sharing di medsos, seperti facebook atau instagram.

👉TRENDING:   Link Download Insta Followers Pro Mod APK Unlimited Coins 2022

Berikut pilihan aplikasi edit foto gratis terbaik buat ponsel Android.

1. PicsArt

PicsArt

Tetap dengan aplikasi edit foto terbaik dengan pengunduh lebih dari 6 juta. Ini kali datang dengan aplikasi PicsArt. Aplikasi ini sebagai salah satunya aplikasi yang populer dan tren modern saat ini. Pasalnya aplikasi PicsArt ini sanggup mengubah foto dengan hasil modern dengan efek overlay, membuat foto terbuka bahkan juga membuat foto dengan garis putus-putus.

Semuanya dapat Anda edit dengan memakai aplikasi edit foto terbaik dari PicsArt. Tidak cuma hanya itu, sama dengan aplikasi Foto Grid, PicsArt memberikan beragam jenis stiker, bisa juga membubuhkan text ke foto yang Anda edit. Tertarik?

Link download: Download

2. Prisma

Prisma

Prisma menjadi satu diantara aplikasi buat mengedit foto yang ada di Play Store atau Apps Store. Lewat aplikasi ini, pemakai bisa mengedit foto dengan sentuhan artistik yang menakjubkan. Diperlengkapi dengan filter-filter yang kece, kamu dapat memperoleh kualitas foto sama baiknya dengan hasil bidikan photografer profesional.

Menariknya, kamu bisa juga share lewat Prisma Feed buat simpan foto dalam handphone, mengirimnya lewat e-mail, atau langsung sharing ke basis Instagram.

👉TRENDING:   Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link Online

Link download: Download

3. Pixlr

Pixlr

Mempunyai tampilan yang simpel dan gampang dipakai, Pixlr jadi aplikasi edit foto yang banyak disukai pemakai media sosial. Kamu dapat menambah frame lewat feature border, memberikan beberapa efek tertentu, sampai atur overlay. Bila ingin menambah tulisan, kamu bisa juga pilih beberapa font yang ada, atur ukuran, dan warna yang diharapkan.

Link download: Download

4. Foto Editor Pro – Inshot

Foto Editor Pro - Inshot

Foto Editor Pro ialah sebuah aplikasi yang dibikin oleh developer Inshot. Awalnya, Inshot sukses menggagas sebuah aplikasi edit video yang cukup gampang dipakai dan baik. Nach, ini kali, Inshot datang kembali dengan sebuah aplikasi edit videonya dengan beragam jenis tools yang memungkinkannya pemakainya buat mengubah foto supaya lebih menarik.

Terdaftar, Foto Editor Pro dari Inshot ini punyai lebih dari 60 filter, salah satunya Lomo, PINK, Vignette, Alami, dan ada banyak lagi. Disamping itu, Foto Editor Pro mempunyai beberapa efek menarik dibarengi dengan foto blender dan Light FX.

Tak perlu ribet membuat bokeh di bagian latar belakang foto, karena aplikasi ini dapat mengubah efek blur buat latar belakang. Tertarik mencoba? Dapat unduh di sini.

👉TRENDING:   Begini Cara Menggunakan Template di Aplikasi Capcut

Link download: Download

5. Picsa Photo Editor

Picsa Photo Editor

Siapa bilang jadi editor foto itu perlu kemampuan yang mumpuni? Cukup hanya mengandalkan Picsa Foto Editor, siapa saja dapat seperti terlihat editor professional, lho! Di sini Anda dapat menggabungkan beberapa efek bermacam seperti spiral dan drip efek cukup dengan seringkali ketukan jari. Ya, tak perlu aplikasi desktop sesulit Adobe Photoshop buat membuat fotomu jadi keren.

Kadang, Anda perlu foto dengan aspek ratio berbeda buat basis tertentu. Dibanding harus membuat foto terdistorsi atau lakukan crop, Anda dapat mengganti faktor ratio foto dengan menambah latar belakang blur.

Momen yang terabadikan bisa juga dibikin makin meriah dengan menambah lebih dari 1000 koleksi stiker yang siap pakai. Ingin tahu, kan? Langsung ambil saja Picsa Photo Editor di link ini.

Link download: Download

Akhir kata

Demikian pembahasan yang sudah aloberita.com rangkum megenai 5 Aplikasi edit foto di android dan PC. Pada intinya, sekarang ini masih banyak aplikasi edit foto terbaik yang ada untuk perangkat Android atau IOS. Akan tetapi, beberapa referensi aplikasi edit foto di atas ialah yang terbaik dan termudah dipakai. Maka aplikasi yang mana paling cocok buat keperluan photografi kamu?