Cara Menghapus Background Foto di Aplikasi Picsart Tanpa Ribet

Cara Menghapus Background Foto di Aplikasi Picsart Tanpa RibetPicsArt Photo Studio ialah aplikasi edit foto android yang sangat terkenal. Dimana jumlah konsumennya lebih dari 25 juta orang di seluruh dunia.

Banyaknya jumlah konsumen PicsArt ini jelas bukan tanpa alasan. Tidak hanya gratis, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali tools serta efek yang sangat memudahkan dalam proses editing foto. Terdapat banyak sekali gambar hasil buatan picsart yang elegan serta kekinian. Gambar hasil editan picsart ini tidak kalah dengan hasil edit photoshop.

Nah, salah satu skill dasar yang wajib dipahami dalam dunia edit foto merupakan menghilangkan serta mengubah background. Keahlian ini hampir selalu dibutuhkan disaat kita hendak melakukan edit gambar. Berikut langkah-langkah cara menghilangkan latar belakang foto dengan picsart.

Baca Juga: Download Photoshop cs4 Full Version Terbaru

Cara Menghapus Background Foto di Picsart

Cara Menghapus Background Foto di Picsart-2

1). Siapkan gambar yang ingin dihilangkan backgroundnya.

2). Klik tab menu Perlengkapan, kemudian pilih menu Potong.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Adzan dan Sholat Curi Data Pribadi

3). Tandai semua bagian gambar yang akan dipertahankan. Bagian yang tidak tertandai nantinya bakal jadi bagian transparan. Kalian dapat mengatur besar kecilnya kursor guna mempermudah. Caranya tinggal dicubit gambarnya, kemudian geser.

4). Klik tanda panah di pojok kanan.

5). Tandai bagian yang mau dipertahankan supaya hasilnya baik. Bila ada yang tidak sengaja tertandai, dapat dihapus dengan tools Repair.

6). Bila merasa sudah rapi, tidak ada yang terlampaui serta tidak ada bagian yang berlebih, tinggal klik simpan. Kalian memiliki opsi buat menyimpan file secara online ataupun cuma untuk disimpan di memori internal handphone saja.

7). Background fotonya telah hilang, kalian dapat mengubah background dengan gambar lain sesuai keinginan. Oleh karena itu, sekali lagi keterampilan dalam menghilangkan bakground amat berarti dalam dunia editing foto.

Baca Juga: Web ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan

Itulah pembahasan mengenai cara menghapus background foto memakai Picsart photo studio yang telah aloberita.com rangkum buat kalian semua, selamat mencoba.