Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram – Untuk para wibu pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan kode nuklir. Umumnya banyak sekali orang yang membagikan kode nuklir ini di berbegai macam program media sosial misalnya di facebook (laman serta group anime), twitter, tiktok serta lain sebagainya.

Tetapi untuk orang awam tentu akan bingung pada saat para wibu ini membagikan kode nuklir di akun sosmed mereka. Nah buat itu pada ulasan kali ini, aloberita akan membahas secara lengkap mengenai apa itu kode nuklir wibu serta gimana cara memakai kode nuklir wibu.

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram

Apa Itu kode Nuklir Wibu?

Bisa jadi kalian bingung, apa itu kode nuklir wibu? ataupun apa yang dimaksud kode nuklir wibu? umumnya orang yang bertanya semacam ini biasanya masih polos.

👉TRENDING:   Begini Cara Buat Twibbon di PicsArt, Mudah Banget

Jadi kode nuklir wibu merupakan sekumpulan kode yang terdiri dari 6 digit nilai misalnya 678930, 145279, 562902 serta lain sebagainya. kode itu dipakai buat mengakses sesuatu berkas dalam web ataupun aplikasi serta isi dari berkas itu umumnya video ataupun komik.

Bisa jadi kalian bertanya, video serta komik semacam apa? Yah apa lagi jika bukan komik serta video h*nt*i. Jadi jika kalian melihat seorang membagikan kode nuklir misalnya kode nuklir sakura, kode nuklir hinata, kode nuklir sayu, kode nuklir asuna, kode nuklir ino, dsb maksudnya kode itu dipakai buat mengakses komik ataupun video h*nt*i dari karakter anime tersebut.

Nah sudah mengerti kan tentang apa itu kode nuklir?

Cara Memakai kode Nuklir Wibu di Telegram

Setelah mengetahui apa itu kode nuklir, bisa jadi kalian penasaran gimana cara mengakses kode nuklir itu. Biasanya buat mengakses kode nuklir kita membutuhkan VPN sebab kode itu dibuka di situs-situs web khusus serta otomatis webnya diblokir.

👉TRENDING:   Begini Cara Membuka HP Saat Lupa Kata Sandi

Tetapi bila memakai aplikasi Telegram maka kalian tidak butuh memakai VPN lagi serta kalian langsung dapat mengaksesnya lewat bot Telegram.

Untuk kalian pengguna Telegram pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan Bot Telegram. Bot ini sanggup melaksanakan banyak perihal terkait botnya serta perintah yang diberikan oleh pengguna. Misalnya saja terdapat bot edit gambar, edit video, convert file serta lain sebagainya. Jadi bot ini sanggup menggantikan sebagian aplikasi di HP kalian.

Nah gimana cara memakai kode nuklir di Telegram? Selanjutnya langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Setelah itu ke kolom pencarian kemudian ketik nH*nt*i (kalian sudah tahu bukan icon bintang
  • Wajib ditukar apa? Yup e serta a). Bila botnya telah muncul silahkan diklik
  • Klik Mulai buat memulai bot.
  • Berikutnya masukkan perintah dengan mengetik atau code kemudian kirim setelah itu kalian akan diminta mengirimkan kode 6 digit nilai.
  • Masukkan kode nuklir kemudian kirim
  • Bila sudah hingga komik ataupun video akan langsung muncul di chatroom bot. Klik Instant View buat membaca serta menyaksikan.
👉TRENDING:   Techyhit.com Instagram Gratis Followers Instagram dan Tiktok 2022

Demikianlah ulasan perihal apa itu kode nuklir serta gimana cara memakai kode nuklir di Telegram tanpa VPN. Disini aku tidak akan membagikan kumpulan kode nuklir jadi silahkan kalian cari sendiri di program media sosial ataupun web yang menyediakannya.

Apa Itu Kode Nuklir Bagi Wibu , Apa Itu Kode Nuklir Wibu , Bagi Bagi Kode Nuklir Wibu, Cara Buka Kode Nuklir Wibu , Cara Masuk Kode Nuklir Wibu , Cara Masukkan Kode Nuklir Wibu , Cara Mencari Kode Nuklir Wibu , Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu , Cara Pakai Kode Nuklir Wibu , Cara Pakai Kode Nuklir Wibu Di Google , Kode Nuklir Wibu , Kode Nuklir Wibu Adalah , Kumpulan Kode Nuklir Wibu , Link Kode Nuklir Wibu , Masukan Kode Nuklir Wibu , Web Kode Nuklir Wibu