Ini Dia 5 Aplikasi Investasi Saham dan Reksadana Terbaik Untuk Pemula
Gambar: istockphoto.com

Ini Dia 5 Aplikasi Investasi Saham dan Reksadana Terbaik Untuk Pemula

5 Aplikasi investasi reksadana & saham online
Gambar: istockphoto.com

Di zaman modern seperti sekarang ini banyak orang yang mulai menyadari akan pentingnya berinvestasi, semakin berkembang nya finansial teknologi, juga menjadi salah satu alasan orang berinvestasi karena semakin mudah serta praktis, oleh karenanya sekarang banyak ber munculan macam-macam Aplikasi online buat investasi karya anak bangsa yg kredible serta sudah di awasi oleh OJK.

5 Aplikasi investasi reksadana & saham online

Sekarang berinvestasi sudah di permudah oleh banyaknya fitur dan layanan yang di berikan dari penyedia aplikasi investasi, semudah seperti ketika kita mmbeli barang online. Inilah 5 aplikasi untuk investasi reksadana dengan cara online yang bisa kamu coba.

1. Bibit

Bibit
Gambar: playstore

Bibit merupakan Aplkasi investasi yang lebih berfokus pada bentuk investasi reksadana, kamu bisa melakukan pendaftaran aplikasi ini secara online lewat aplkasi, jadi anda tak perlu mengisi dokumen serta mengirimkannya lewat pos, prosesnya daftarnya pun di dalam aplkasi ini dapat anda lakukanya dlm beberapa menit aja, bibit menyedia kan fitur livechat buat kamu yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai aplikasi ini.

đŸ‘‰TRENDING:   Ketahui 5 Saham Inovasi Disruptif Terbaik Ala Cathie Wood

Salahsatu kelebihanya bibit yakni adanya fitur rekomendasi robo yang akan memberikan rekomendasi pilihan reksadana terbaik yang cocok dgn profil risiko dari investor. LinkDownload

2. Tanamduit

Tanamduit
Gambar: playstore

Tanamduit adalah aplikasi penyedia layanan jualbeli reksa dana yg sesuai utk investor yg baru serta mulaibelajar, oleh karenanya tanamduit dirancang sesimpel mungkin sehingga gampang dimengerti oleh penggunanya. Tanamduit juga cuma menyediakan opsi reksadana yg terbatas, tujuanya supaya memudahkan penggunanya agar tidak bingung di dalam memilih yang terbaik.

Tanamduit bahkan mnyediakan fitur login dgn menggunakan finger print utk menjaga keamanan dan privasi dari penggunanya. LinkDownload

3. IPOTGO

IPOTGO
Gambar: playstore

Ipotgo merupakan aplikasi investasi saham ataupun reksadana dgn teknologi terintegrasi yg mmberikan kemudahan kepada kamu untuk memilih saham serta reksadana secara online. Ipotgo dapat kamu akses menggunakan desktop laptop dan juga smartphone berbasis Android maupun iOS.

đŸ‘‰TRENDING:   Jenis Asuransi Pengiriman Barang

Pada aplikasi ini kamu bisa menikmati kemudahan akses informasi yang tersedia secara free, mulai dari data keuangan perusahaan, data perdagangan, riset keuangan, investasi, analisa reksadana, berita keuangan dan beragam fitur menarik yg lain. Ipotgo mempunyai konsep supermarket reksadana jadi opsi reksadana yg disediakan juga banyak macamnya. LinkDownload

4. Bareksa

Bareksa
Gambar: bareksa.com

Bareksa merupakan aplikasi yg dibuat dgn berkonsep marketplace reksadana, dalam versi web nya bareksa menyuguhkan banyak opsi reksadana seperti analisis ekonomi, kalkulator investasi serta tabungan umroh. Layanan marketplace reksadana bareksa menyediakan beragam jenis produk reksadana dari beberapa manajer investasi.

Bareksa menyediakan banyak pilihan bagi investor untuk menentukan produk reksadana yg sesuai dengan tujuan investasi serta profil risikonya, serta tersedia beberapa tools yang bisa kamu gunakan dalam memilih reksadana seperti simulator bareksa, kalkulator investasi, serta data dan artikel reksadana yg berisi beragam informasi yg anda butuhkan sebagai investor. LinkDownload

đŸ‘‰TRENDING:   5 Tips Trading Forex Agar Profit Konsisten Untuk Pemula

5. Ajaib

Ajaib
Gambar: playstore

Aplikasi selanjutnya yg sesuai untuk kamu yang ingin belajar berinvestasi adalah ajaib, ketika mendaftar kamu bakal di berikan beberapa pertanyaan kuesioner utk mengtahui profil investor sehingga kemudian ajaib akan menawarkan reksadana yg pas dengan profil kamu.

Ajaib merupakan aplikasi investasi yg memungkinkan semuanya orang utk berinvestasi reksadana dari ponsel mereka, Aplikasi ini sangat sesuai buat newbie, karena dikelola langsung oleh para ahli dibidangnya.

Itulah beberapa aplkasi investasi reksadana yg dapat anda coba utk belajar investasi dengan menggunakan Smartphone, yg terpenting yaitu aplkasi-aplkasi tsb. udah kedaftar di OJK, sehingga terjamin kualitas dan keamanannya. LinkDownload