Cara Resume Youtube Videos Secara Otomatis

Cara Resume Youtube Videos Secara Otomatis

Cara Resume Youtube Videos Secara Otomatis – Memperoleh pemasukan dari video yang kita upload lewat fitur monetisasi. Terdapat banyak sekali video yang terdapat di Youtube, salah satunya merupakan video yang mengedukasi serta membagikan informasi- informasi yang amat berguna.

Sering- kali kita mendapat tugas dari guru buat mereview dalam perihal ini merangkum atau membuat resume hal video yang sudah diupload di channel Youtube. video yang akan diresume umumnya video- video penataran di sekolah, video yang mangulas teknologi terbaru, video informasi, video data, serta lain- lain.

Buat merangkum video dari Youtube, umumnya kita mencermati videonya kemudian mencatatat apa yang dibilang juru bicara tetapi metode itu tentu akan amat memberati kalian terlebih bila sang speakers berdialog paling kilat. Walhasil kalian akan lalu mengulang- ulang videonya buat mengenali apa yang ia katakan.

Buat itu, kalian dapat memakai suatu web buat meresume video dari youtube dengan cara otomatis. Jadi seluruh yang dibilang juru bicara di video akan dikonversi jadi bacaan dengan cara otomatis. Penasaran triknya? Silahkan disimak pembahasannya selanjutnya.

đŸ‘‰TRENDING:   Techyhit.com Instagram Gratis Followers Instagram dan Tiktok 2022

Situs Web Buat Merangkum video di Youtube Online serta Otomatis

Sesungguhnya terdapat banyak sekali Situs Web di internet yang dapat dipakai buat mengganti video youtube jadi bacaan dengan cara otomatis, salah satunya merupakan Anthiago: Gratis Automatic Transcript.

Anthiago merupakan suatu tools ataupun perlengkapan yang dapat dipakai dengan cara free buat mengekstrak bacaan subtitle dari Youtube, TED Talks, video tanya jawab, kategori serta lain-lain dengan cara otomatis serta gampang.

Metode Merangkum serta Resume video di Youtube Dengan cara Otomatis

Guna membuat rangkuman (resume) dari video Youtube dengan cara otomatis serta online, langkah- langkahnya selaku selanjutnya:

1). Pertama buka video Youtube yang akan kalian rangkum setelah itu alih link ataupun URLnya.

ezgif.com-gif-maker (1)

2). Kemudian buka browser di HP, Laptop atau PC kalian (Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Kecil, etc). Di kolom pencarian, ketik Anthiago kemudian cari. Bila websitenya telah timbul, klik yang timbul paling atas.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Memperbaiki Jaringan 4G yang Tidak Stabil

3). Bila sudah berada dalam webnya, scroll kebawah hingga kalian menemukan bagian Desgrabador, klik English buat masuk dalam tools dengan bentuk bahasa Inggris.

Desgrabador-

4). Setelah itu tempelkan (paste) link Youtube yang telah disalin mulanya ke kolom yang ada kemudian klik Transcript

Transcript

5). Menunggu beberapa saat hingga toolsnya selesai mengerjakan transkrip videonya. Hasilnya

Kalian dapat memindahkan bacaan Yang sudah di transkrip dari video youtube itu buat diedit saat sebelum digabungkan selaku tugas.

Penting buat memeriksa kembali aturan bahasanya mengenang kita mengkonversi video youtube ke bacaan jadi akan terdapat banyak sekali perkata yang kira- kira kurang nyambung serta pula tidak tersambung dengan bagus antara satu perkataan dengan perkataan yang lain.

Banyak orang pula memakai kiat ini buat mengutip inti dari suatu video tanpa wajib menyaksikan videonya terlebih dulu sebab langsung dapat dibaca dalam bentuk bacaan.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Nonton Film di Telegram, Bisa Streaming dan Download

Setelah mengetahui cara mengganti video youtube jadi bacaan dengan cara otomatis ini, aku minta kalian senantiasa memakainya dengan cara bijaksana serta bertanggung jawab.

Itulah Cara Merangkum dan Resume video di Youtube Secara Otomatis, mudah- mudahan ulasan ini bisa membantu serta berguna buat kalian semua.

Pencarian Populer

Aplikasi Merangkum Video Youtube - Cara Membuat Rangkuman Dari Video Youtube - Cara Menyimpulkan Video Dari Youtube - Cara Merangkum Dari Youtube - Cara Merangkum Materi Dari Video Youtube - Cara Merangkum Video Dari Youtube - Cara Merangkum Video Pembelajaran - Cara Meringkas Video Di Youtube - Merangkum Video Youtube - Rangkuman Video Youtube - Resume Youtube Videos - Ringkasan Youtube - Web Untuk Merangkum Video Youtube- Website Merangkum Video Youtube - Website Resume Video Youtube - Youtube Video Resumer -