Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi – yang mudah dan dapat kamu kerjakan melalui HP atau PC. Pas untuk kamu yang hemat penyimpanan dan RAM.

Lagu jadi selingan menarik, murah dan dapat dijangkau oleh siapa saja. Jika kamu sendiri sukai musik apa?

Kadang, ada sisi lagu yang kurang nyaman didengar seperti lama diam, pembukaan, penutup lama, omong-omong tidak penting atau yang lain di mana kita ingin memotong atau membuang.

Kemungkinan kamu menanyakan, dapatkah kita memotong sisi lagu itu?

Namun kita tidak memakai aplikasi musik player karena umumnya aplikasi musik bawaan tidak sediakan feature potong lagu atau cut.

Tulisan awalnya kamu sudah mengetahui bagaimana cara memotong lagu secara mudah di HP Android memakai kontribusi aplikasi dari playstore.

Atau kamu bisa juga lho memotong lagu tanpa program. Karena memotong lagu jarang-jarang sekali dilaksanakan dan butuhnya cuma sesaat, Kemungkinan aplikasi pemotong lagu kurang perlu diinstal.

Dan triknya mudah kok seperti yang hendak aloberita.com bagi di tulisan ini. Kamu dapat saksikan info dan gambarnya di bawah.

Baca Juga:  Cara Melihat Pin ShopeePay Sendiri yang Lupa

Yang kita perlukan ialah akses internet saja karena cara ini dilaksanakan lewat cara online lewat situs browser.

Cara Memotong lagu di Ponsel Xiaomi Tanpa aplikasi atau merek HP lainnya. Tidak perlu Cara memotong Lagu di KineMaster, Potong lagu aplikasi, Cara memotong Lagu di inshot.

Karena kita memakai kontribusi Cut MP3 online free, mp3cut.net online. Juga bisa buat Potong lagu online buat suara dering, Cara memotong lagu yang terlampau panjang.

Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi

Cara ini memakai website online yang dapat kamu membuka pakai browser (chrome atau lainnya). Kamu dapat memotong lagu yang diletakkan di HP atau media online seperti google drive dan dapat lewat HP atau PC.

1. Buka Mp3cut.net

Salah satunya situs unggulan buat potong lagu ialah: Membuka Mp3cut.net

Sebetulnya ada beberapa situs yang lain dapat kamu pakai, tetapi kamu dapat coba di website ini lebih dulu karena cepat dan gampang.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan BBM Simpati Loop dengan Mudah

2. Pilih File

Mp3cut.net

Seterusnya Kamu dapat pilih lagu yang diletakkan di HP, PC atau Googledrive. Di sini aku pilih file mp3 yang berada di penyimpanan lokal.

Jika di PC kamu langsung bisa menggeret file ke situs ini. (drag and drop). Tunggu hingga proses unggah selesai.

Lama atau tidak proses unggah tergantung pada kecepatan internet yang kamu pakai dan besar ukuran file. Makin besar maka semakin lama.

3. Potong Lagu

Cara Memotong Lagu Mp3 Tanpa Aplikasi

Selanjutnya kamu potong lagu dengan cara geser panel yang berada di kiri lagu dan kanan. Sama seperti yang dikasih pertanda panah di gambar. Dan yang diletakkan nanti ialah suara antara dua panel dan yang di luar akan dibuang (dipotong).

Check dengan click play di sudut kiri bawah agar lebih cocok, Jika sudah tentukan Potong yang berada di sudut kanan bawah.

Di sini aku akan buang sisi depan dan belakang lagu, karena itu aku mengundurkan panel di kiri dan lebih memajukan panel di kanan.

Baca Juga:  Cara Membuat IDC RolePlay (RP) di Telegram Dan Cara Bermainnya

Kamu bisa juga menambah dampak fade in dan fade out, simpan ke pola lain seperti m4a, m4r, wav. Namun jika memakai HP menggerakkan cukup sulit karena monitor kecil.

Tunggu hingga proses pemangkasan selesai.

4. Simpan

Cara memotong Lagu MP3

Paling akhir kamu tinggal taruh lagunya dengan click simpan. Tunggu hingga proses penyimpanan selesai.

File lagu mp3 yang telah dipotong dapat kamu dapatkan di folder unduh baik di HP atau PC. Bagaimana mudah kan?

Demikianlah Cara memotong Lagu MP3 tanpa aplikasi yang dapat aloberita.com bagi pada ulasan kali ini. Cara ini lumayan gampang dan aku lebih sukai cara ini dibanding pakai aplikasi.

Disamping itu, kamu bisa juga memotong beberapa bagian lagu buat jadi suara dering, pemberitahuan atau ringtone.