Aplikasi Drakor Gratis yang Paling Populer
Aplikasi Drakor Gratis yang Paling Populer

Aplikasi Drakor Gratis yang Paling Populer

Saat ini, menonton drama Korea atau drakor cukup mudah karena terdapat banyak aplikasi yang dapat dijadikan sebagai media untuk menonton. Selain gratis, aplikasi drakor juga memiliki beragam pilihan judul hingga platform yang nyaman.

Daftar Aplikasi Drakor Gratis yang Paling Populer

aplikasi drakor gratis

Berikut adalah daftar aplikasi drakor gratis yang paling populer:

1. Viu

Viu merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menonton drakor. Dengan berlangganan premium, pengguna bisa merasakan pengalaman menonton drama tanpa iklan. Selain itu, setiap episode dapat diunduh dan ditonton secara offline. Viu juga menyediakan konten dari beberapa negara Asia, seperti India, Thailand, dan Indonesia.

2. Iflix

Iflix tidak kalah menarik dari aplikasi drakor lainnya. Selain drama Korea, Iflix juga menyediakan konten film dan acara televisi internasional. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan premium. Iflix premium memungkinkan pengguna menonton tanpa iklan dan men-download episode kesukaannya.

Baca Juga:  Cara Memperjelas Video Yang Blur Secara Online

Iflix memiliki keunggulan tersendiri yaitu pengguna dapat memilih konten yang disukai sesuai dengan kategori. Berbagai kategori yang tersedia mulai dari drama, action, comedy, horror, dan masih banyak lagi. Selain itu, Iflix juga memberikan pilihan bahasa yang lengkap mulai dari bahasa Indonesia, Korea, Inggris, hingga Thailand.

Aplikasi drakor ini memiliki tampilan yang elegan dan rapi. Selain itu, ia menyediakan kualitas gambar 1080p, dengan penggunaan sekitar 700 MB data untuk setiap film.

3. WeTV

WeTV merupakakan aplikasi drakor gratis yang cocok untuk menonton dengan keluarga atau teman. Aplikasi WeTV juga menyajikan program dari beberapa negara yang berbeda, seperti Korea, China, Thailand, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki kualitas gambar yang baik yaitu 1080p. Selain itu, ada juga opsi nonton offline yang hanya tersedia di versi premium. Selain menyediakan drakor, aplikasi ini juga menyajikan konten film dan acara televisi dari Asia lainnya.

Yang menarik pada aplikasi WeTV yaitu tersedia fitur wara-wiri, di mana pengguna dapat merasakan sensasi seperti nonton film di bioskop. Di aplikasi ini, pengguna dapat mulai menonton di satu perangkat dan melanjutkan di perangkat lainnya tanpa gangguan.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Google

4. Rakuten Viki

Aplikasi drakor terakhir yang juga gratis adalah Rakuten Viki. Menonton drakor di aplikasi ini akan membuat kita merasa terhubung dengan penggemar drakor lainnya di seluruh dunia. Pengguna dapat bergabung dengan komunitas penggemar drakor di Rakuten Viki.

Pada aplikasi ini terdapat cukup banyak drama Korea populer yang dapat kita tonton secara gratis. Namun, pengguna juga dapat menikmati fitur premium dan mendapatkan pengalaman nonton dengan kualitas gambar yang lebih baik. Rakuten Viki juga menawarkan opsi untuk memilih subtitle, termasuk bahasa Indonesia.

Pada aplikasi ini, pengguna dapat menonton video dengan kualitas gambar 1080p. Selain pengguna dapat mencari judul yang diinginkan, di Rakuten Viki, pengguna juga dapat melihat rekomendasi terbaik berdasarkan rating dan ulasan dari pengguna lainnya.

Itulah beberapa apliaksi drakor gratis yang paling populer di Indonesia. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan (misalnya, jumlah konten, tempat penyimpanan, kualitas gambar, kolaborasi, dan lain-lain). Selamat menonton!