Cara Mengubah Suara Wanita Jadi Pria Dengan Aplikasi

Cara Mengubah Suara Wanita Jadi Pria Dengan Aplikasi

Trik Mengubah Suara Wanita Jadi Pria – Kemungkinan kalian sudah pernah menyaksikan perempuan yang dapat mengganti suaranya seperti suara laki-laki atau kebalikannya, dalam youtube atau mendengarkannya waktu live streaming game.

Cara Mengubah Suara Wanita Jadi Pria Di Android

Trik Mengubah Suara Wanita Jadi Pria Di Android

Kemungkinan bila di PC kita mengenali software Audacity atau Adobe Audiciton sebagai satu diantara aplikasi revisi suara. Dengan aplikasi itu, tidak cuma mengubah suara saja tetapi kalian dapat mengubahnya supaya suara lebih jernih, enak didengarkan dan merdu.

Namun kita tidak bicarakan kedua software itu. kalian dapat mengubah suara wanita jadi pria memakai smartphone android dalam sekejap.harus dimengerti dulu jika di sini tanpa memakai aplikasi yang diinstall ke smartphone, Maka tidak perlu makan memory dengan ini. Caranya dengan online saja melalui browser Google lainnya atau chrome. Berikut langkah tutorialnya:

  1. Buka browser di smartphone anda.
  2. Untuk mengubah suara VN wanita jadi pria dengan akses situs Voice Spice Recorder.
  3. Sesudah masuk ke situs, atur tipe suara yang akan dipakai. Di bagian opsi suara, tentukan suara pria.
  4. Di bagian bawah Voice Note, terdapat pengaturan yang dapat digeser kekiri atau kanan. Itu dapat diatur apa suara makin nge bass atau imut sesuai kemauan.
  5. Pilih record untuk merekam. Suara yang diganti jadi suara pria dapat dikirim ke WhatsApp jadi voice note.
  6. Bila alat rekaman telah dilakukan klik stop. Selanjutnya, suara rekaman yang dikehendaki akan terputar automatis dengan suara yang sudah diganti.
  7. Setelah suara pria sukses dibuat, disimpan dulu lalu tekan tombol save.
  8. Gulir ke bagian bawah dan klik Save kembali, yang ada di bawah pengaturan tempat.
  9. Selanjutnya, tekan pada garis 3 di samping kanan atas. tentukan recording dan tekan di bagian your recording.
  10. Anda dapat lihat daftar rekaman yang sudah dibuat di website ini. Anda dapat pilih rekaman suara yang dibuat.
  11. Setelah itu Anda dapat split screen ,namun triknya berbeda untuk tiap smartphone.
  12. Bila monitornya telah dipisah jadi dua, buka WhatsApp di smartphone dan pastikan monitor pertama untuk tampilkan browser dan monitor kedua untuk tampilkan aplikasi WhatsApp.
  13. Buka WhatsApp di monitor kedua dan tentukan salah satunya chat atau percakapan.
  14. Buat rekaman suara dengan memencet tombol rekam dan geser ke atas. Sehingga anda tak perlu tekan lama untuk membuat voice note.
  15. Seterusnya pada waktu yang sama saat merekam, Anda dapat memutar suara yang telah dibuat pada monitor pertama. suara yang muncul itu akan direkam oleh WhatsApp sebagai voice note.
  16. Bila voice note whatsapp telah selesai merekam suara yang akan dibuat, tekan kirim maka pesan suara langsung akan tertuju dengan suara wanita yang diganti jadi suara pria.
👉TRENDING:   0889 Nomor Apa, Kartu Apa, Wilayah Mana?

Trik Mengganti Suara Pria Jadi Suara Wanita dengan Aplikasi

1. Memakai Aplikasi Kinemaster

Kinemaster dikenali sebagai aplikasi revisi video di piranti android. Kekuatannya dalam mengedit video sudah tidak disangsikan lagi. Tetapi siapa kira jika aplikasi ini bisa kalian pakai untuk mengubah suara wanita jadi pria. Aplikasi Kinemaster  dapat unduh di play-store.

👉TRENDING:   Aplikasi Untuk Melihat Planet Sejajar Yang Lagi Viral

Lanjut cara mengganti suara dengan apk kinemaster, sebagai berikut ;

  1. Buka aplikasi kinemaster, tambah projeck baru dengan tekan tanda plus “+” sama dengan waktu kalian mengubah video.
  2. Jika tidak mempunyai video,  buat media intinya kalian tentukan saja latar polos.
  3. Kemudian import audio atau suara cewek yang hendak di ubah. Triknya tentukan menu Audio selanjutnya mencari audio yang ada dalam memory.
  4. Lalu pilih audio yang telah ditempatkan tadi, tentukan icon Speaker pada bagian atas kanan. Pada pengaturan Suara, kalian turunkan tingkatnya arah ke kiri, karena itu suaranya akan menjadi lebih ngebass dan berat.
  5. Karena pada umumnya suara lelaki itu lebih berat dan ngebass dibanding dengan suara wanita. Silahkan atur tingkatnya sampai dirasakan pas.
  6. Jika kalian ingin mengganti suara pria jadi wanita, tinggal besarkan saja tingkat suara suaranya.
  7. Selanjutnya save ke galery. karena masih berbentuk video, seterusnya tinggal kalian convert saja ke Mp3.

2. Memakai Aplikasi Telegram

Telegram merupakan aplikasi untuk mengirim pesan melalui platform. Tetapi salah satu spesifikasi yang membuat berbeda dengan aplikasi pengirim pesan yang lain yaitu mempunyai beragam Bot.

Bot ialah robot yang ada diaplikasi telegram yang telah diprogram untuk jalankan rangkaian perintah yang diperintahkan. spesifikasi Bot ini bisa digunakan untuk mengganti suara wanita jadi pria di android,Caranya sebagai berikut.

  1. Membuka aplikasi Telegram di Telpon seluler android, lalu masuk ke akun lebih dulu.
  2. Masuk pada menu Search di bagian atas lalu ketik “Voice Changer”
  3. Selanjutnya kalian click tombol Mulai yang ada dibawah. kemudian tekan tombol Bergabung.
  4. Lalu kembali pada menu Voice Changer, tekan “Check Registrasi “.Selanjutnya akan ada beberapa opsi. Tentukan tombol Ubah Suaraku.
  5. Selanjutnya kalian akan disuruh untuk mengirim audio. Bisa dari memory atau Voice note langsung.
  6. Pilih tipe peralihan suara, pilih tombol Laki-Laki.
  7. Bot akan mengirim hasil audio yang telah di ubah. Tinggal download saja untuk menyimpan di galeri.
👉TRENDING:   Cara Resume Youtube Videos Secara Otomatis

3. Memakai Aplikasi VoiceFX

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa mengganti suara keberbagai tipe seperti suara anak-anak, saura wanita, suara pria, robot, dan lain lagi.

Cara pengoperasiannya gampang, kaliann tinggal merekam suara atau juga bisa mengimport audio yang tersimpan di perangkat memori. selanjutnya tentukan pengubahan yang dikehendaki dengan sekali sentuh dan klik pada efek suara.

Hasilnya bisa dishare ke medai sosial, seperti Instagram, Whatsapp, Facebook atau media sosial lain.

4. Memakai Aplikasi Pengubah Suara Gratis

Didownload lebih dari lima juta orang di play-store, membuat aplikasi ini menjadi aplikasi pengubah suara yang cukup disukai. Sesuai namanya kalian bisa memakai aplikasi ini untuk mengganti suara wanita jadi laki – laki atau kebalikannya.

Tetapi kenyataannya aplikasi ini tidak sesimpel itu. Ada beberapa tipe peralihan suara , seperti suara robot, alien, monster, chipmunk dan sebagainya persis seperti aplikasi di atas. Hasil audio yang digantipun punyai kualitas yang tinggi.

Aplikasi ini mengeklaim bisa dipakai saat aktivitas chatting sedang belangsung, misalnya Whatsapp. Kalian bisa mengganti voice note dengan suara yang lain saat sebelum mengirimnya keteman kalian.

Aplikasi Pengubah Suara Jadi Cowok , Bot Suara Cowok, Cara Memberatkan Suara Wanita , Merubah Suara Wanita Menjadi Pria Online , Pengubah Suara Jadi Cowok Online , Pengubah Suara Wanita Tanpa Aplikasi