Daftar Aplikasi Nonton TV GRATIS Tanpa Kuota
Daftar Aplikasi Nonton TV GRATIS Tanpa Kuota

Daftar Aplikasi Nonton TV GRATIS Tanpa Kuota

Berikut Rekomendasi Aplikasi Menonton Televisi tanpa Koneksi Internet yang bakal kami bagikan daftarnya sebagai berikut:

1. Home Free TV

Home Free TV

Home Free TV, yang merupakan aplikasi di program Android yang dapat kalian gunakan untuk menyaksikan serial Televisi dengan gampang. Desainnya yang aman bisa digunakan untuk mereka yang tidak terbiasa menggunakan aplikasi untuk menonton Televisi.

Ada banyak keunggulan yang dapat kalian dapatkan dengan memakai Home Free TV, misalnya, desain UI dan interface yang simpel, sehingga mudah untuk dioperasikan. Aplikasi ini juga menyediakan penayangan serial Televisi secara real time, membuat kalian tidak perlu menunggu terlalu lama seri favorit.

Home Free TV juga mensupport platform MPEG- 2 dan H. 264, sehingga pengguna bisa lebih aman menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk memakainya, kalian sebaiknya menggunakan Avermedia TV Tuner untuk tayangan yang lebih baik.

2. Migo

Migo

Migo merupakan aplikasi yang dapat membuat kamu menonton berbagai acara Televisi secara offline. Aplikasi ini dikembangkan oleh Migo Entertainment, Inc. dan gratis diunduh di Play Store.

Baca Juga:  Cara Mudah untuk Cek Sinyal TV Digital

Selain itu, ada juga beragam jenis film, Serial Televisi, dan masih banyak lagi. Dari film jadul sampai Drama Korea dan serial Televisi Asia lainnya juga ada, geng.

Walaupun offline dan gratis, kualitas gambar yang ditawarkan aplikasi ini sangat maskimal. Kalian dapat menonton berbagai acara kesukaan secara jernih dan tidak buffering.

3. IPTV

IPTV

Aplikasi Televisi offline buatan developer Alexander Sofronov bernama IPTV yang juga dapat kalian jadikan alternatif kala mau nonton program Televisi kesukaan di Android.

IPTV menyediakan berbagai channel yang dapat kalian lihat secara gratis alias tanpa biaya, loh!

Untuk kalian yang anti banget keganggu sama iklan, kalian juga bisa download versi pro- nya yang tergolong ad free dan tentunya sanggup menghasilkan pengalaman nonton Televisi yang luar biasa.

4. WiTV Viewer

WiTV Viewer

Aplikasi Televisi tanpa internet bernama WiTV Viewer yang memungkinkan kalian untuk nonton Televisi tanpa perlu tersambung dengan jaringan internet 3G, 4G, serta yang lainnya.

Pasalnya, aplikasi ini sendiri merupakan sebuah tuner portable yang mampu memberikan siaran Televisi berkualitas tinggi serta mengirimkan sinyal melalui WiFi ke perangkat smartphone Android.

Baca Juga:  Rumus Lightroom Cerah Dalam Ruangan Lengkap

Selain itu, WiTV Viewer juga dibekali dengan fitur- fitur keren termasuk salah satunya fitur rekam acara sehingga kalian tidak akan ketinggalan program Televisi favorit.

Itulah rekomendasi aplikasi TV offline terbaik 2022 yang dapat kalian gunakan di perangkat Android serta juga PC. Saat ini, tidak ada lagi alibi ketinggalan acara favorit karena sedang di luar rumah.