Download GCAM Xiaomi Redmi Note 9 MIUI 12 Terbaru 2022

Download GCAM Xiaomi Redmi Note 9 MIUI 12 Terbaru 2022

Download GCAM Xiaomi Redmi Note 9 MIUI 12 & 9 Pro – Seperti yang kita tahu, gcam ialah suatu solusi pada saat hasil foto kamera bawaan (Stock Kamera) kurang bagus. Tidak heran bila orang mencari link unduh gcam terbaik buat hp xiaomi redmi note 9 & 9 pro miliknya.

Oleh sebab itu, saya sudah merangkum sebagian link unduh google camera (GCam) buat xiaomi redmi note 9 & pro yang dapat kalian gunakan. Dimana gcam yang saya bagikan sesuai buat snapdragon ataupun mediatek.

Siapa yang tidak ketahui google camera ataupun yang kerap disebut GCam ini. Mungkin untuk kalangan milenial GCam sudah tidak asing lagi. Nah, pada artikel kali ini saya bakal bagikan 5 Rekomendasi GCAM terbaik serta terpopuler untuk Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro.

Gcam Redmi Note 9 & 9 pro berukut ini sudah saya bagikan lengkap dengan konfigurasi dan cara pasangnya. Tetapi, sebelum kalian memilih bermacam gcam untuk xiaomi redmi note 9 & 9 pro, ada baiknya bila membaca sedikit uraian berikut ini.

Apa Itu GCam Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro?

Google Kamera ataupun GCam ialah salah satu aplikasi kamera terbaik saat ini. Sebenarnya aplikasi google Camera ini cuma disediakan untuk smartphone khusus ialah seri Nexus serta Google Pixel. Jadi wajar bila aplikasi GCam ini tidak ada di google play store. Tetapi jangan takut, kita masih dapat memperoleh aplikasi GCam ini dengan metode lain tidak hanya playstore buat kalian pasang di hp redmi note 9 & 9 pro milikmu.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Lауаr Lарtор Mati Tapi Mеѕіn Nуаlа TERBARU [MUDAH BANGET!]

Kenapa GCam sangat banyak disukai banyak orang? Jawabannya sebab memanglah banyak sekali fitur yang dapat kita miliki dari aplikasi Google Camera ini, maka sangat tidak wajar bila GCam sangat banyak disukai hingga dikala ini tercantum para pengguna xiaomi renot 9 & 9 pro.

Ada pula manfaat GCam di redmi note 9 & 9 pro itu sendiri jadi salah satu terobosan ketika mau memperoleh fitur lebih dari kamera xiaomi itu. Umumnya ada suatu peningkatan dari segi fitur, kualitas bening gambar serta video hingga stabilizer yang lebih stabil.

Cara Install GCcam Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Sesudah membaca sedikit uraian di atas, berikut ini kalian dapat ikuti panduan lengkap cara pasang ataupun cara install gcam xiaomi redmi note 9 & 9 pro yang cukup gampang buat dilakukan. Buat lebih jelasnya, kalian dapat lakukan sebagai berikut ini:

  • Silahkan unduh terlebih dulu gcam bersama confignya.
  • Sehabis itu, silahkan install aplikasi gcam terlebih dulu.
  • Setelah berhasil di install, silahkan lakukan hapus data telebih dulu.
  • Buka Aplikasi Gcam, gulir kebawah kemudian cari icon pengaturan.
  • Setelah itu cari menu Simpan XML Configs.
  • Ketuk bagian simpan kemudian masukkan nama bebas apa saja kemudian klik ok.
  • Sesudah itu, silahkan tutup aplikasi gcam, kemudian pindahkan file config yang telah kalian unduh tadi ke berkas Penyimpanan Internal atau Gcam atau Onfire atau Confugs7.
  • Buka kembali GCAM, Sehabis itu silahkan seleksi config yang telah kalian pindahkan mulanya.
  • Dengan begitu kalian sudah berhasil melakukan cara instalasi gcam berserta confignya di xiaomi redmi note 9 & 9 pro.
Baca Juga:  Spesifikasi Senter Acebeam X50 High Power

Bila merasa kebingungan, silahkan baca artikel sebelumnya seputar panduan lengkap cara install gcam xiaomi redmi note 9 & 9 Pro.

Unduh GCAM Terbaik Buat Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Sehabis kalian menguasai metode pasang gcam buat xiaomi redmi note 9 & 9 pro di atas, berikut ini kalian dapat seleksi sebagian gcam terbaik kesukaanmu lengkap bersama konfigurasinya.

Ada ragam gcam terbaik yang lumayan terkenal buat dipakai di renot 9 & 9 pro. Pada dasarnya 5 Rekomendasi GCAM buat xiaomi ini saya merangkup dari ketenaran konsumennya. Ada pula barisan gcam terbaik buat xiaomi redmi note 9 & 9 pro selaku berikut ini.

1. Download GCAM Nikita V2 Sultan Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Rekomendasi Gcam redmi note 9 pro yang kedua kalian dapat memakai GCAM Nikita Sultan nih. Sesuai namanya sultan, pastinya gcam ini memberikan hasil foto yang baik bagus gambar siang ataupun malam (Night Mode). Buat link downloadnya dapat kalian lihat berikut ini.

2. Download GCAM 8. 1 Tipe Pixel 5 Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Rekomendasi Gcam Terbaik redmi note 9 & 9 pro selanjutnya kamu dapat memakai GCAM 8. 1 Tipe Pixel 5 nih. Fiturnya tidak kalah menarik dari yang lainnya, memberikan hasil foto yang baik pastinya jadi daya tarik penting gcam terbaik ini. Buat link downloadnya dapat kalian lihat berikut ini.

Baca Juga:  6+ Ciri-ciri Baterai Tanam Bocor pada Smartphone

3. Unduh GCAM Nikita 7. 4 V2. 0 Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Seperti yang kita tahu, gcam nikita 7. 4 ini cukup banyak dipakai oleh para pemakai xiaomi redmi note 9 & 9 pro. Dengan membagikan fitur menarik dan membagikan mutu lukisan yang baik jadi energi raih penting gcam by nikita ini. Buat link downloadnya dapat kalian lihat berikut ini.

4. Download GCAM 8. 2 Parrot V4 Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Gcam Terbaru serta terbaik buat xiaomi redmi note 9 & 9 pro yang berikutnya kalian dapat memakai GCAM 8. 2 By Parrot V4 nih. Membagikan update fitur gcam terbaru dan menghilangkan bug yang mengusik. Tidak heran bila banyak orang yang memakai gcam BY Parrot ini.

5. Download GCAM BSG 8.1 Xiaomi Redmi Note 9 & 9 Pro

Rekomendasi GCAM terpopuler untuk xiaomi redmi note 9 & 9 Pro yang berikutnya kalian dapat memakai GCAM BSG 8. 1. Cocok dipakai buat mengambil gambar malam hari dengan nightmode yang bening, dan baik buat dipakai buat mengambil film dengan hasil yang normal.

Demikianlah pembahasan yang sudah aloberita rangkum seputar rekomendasi GCAM Terbaik buat xiaomi redmi note 9 serta 9 Pro. Silahkan pilih tipe gcam sesuai kebutuhanmu buat kalian pasang di hp xiami milikmu. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.