Bener Apa Nggak? Apakah Case Redmi 7 Sama dengan Redmi Note 7?

Apakah Case Redmi 7 Sama dengan Redmi Note 7 – Halo-halo! Bagaimana kabar kamu, pembaca setia? Aku harap kamu baik-baik saja ya! Nah, kali ini aku mau ngajak kamu buat bahas soal yang simpel tapi penting. Apa itu? Yap, case HP! Buat kamu yang punya Redmi 7 atau Redmi Note 7, pasti pernah kepikiran, “Eh, apakah case Redmi 7 bisa dipake di Redmi Note 7, ya?” Well, kamu nggak sendirian. Banyak orang juga nanya hal yang sama. Dan sekarang, saatnya kita cari tahu jawabannya!

Apakah case redmi 7 sama dengan redmi note 7

Apakah case redmi 7 sama dengan redmi note 7

Sebelum kita bahas soal case, yuk kita bedah dulu perbedaan Redmi 7 dan Redmi Note 7. Jangan sampai kamu salah beli, ya!

Baca Juga:  50+Tips dan Trick Microsoft Excel Penting dan Bermanfaat

Redmi 7 HP Entry-level yang Mumpuni

Redmi 7 bisa dibilang sebagai HP entry-level yang mumpuni. Layarnya berukuran 6,26 inci, dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Kamera belakangnya dual-camera, yang terdiri dari 12 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya 8 MP. Kapasitas baterainya 4.000 mAh. Lumayan banget, kan?

Redmi Note 7, Si Ganteng Mid-range

Kalau Redmi Note 7, ini bisa dibilang sebagai HP mid-range yang ganteng. Layarnya juga 6,26 inci, tapi dengan resolusi yang lebih tinggi, yaitu 1080 x 2340 piksel.

Kamera belakangnya lebih bagus, dengan dual-camera 48 MP dan 5 MP. Kamera depannya juga lebih canggih, dengan resolusi 13 MP. Kapasitas baterainya sama dengan Redmi 7, yaitu 4.000 mAh.

Bisa atau Enggak, Sih? Cek Dulu Perbedaan Case Redmi 7 dan Redmi Note 7

Oke, sekarang kita tiba di sesi yang ditunggu-tunggu: apakah case Redmi 7 bisa dipakai di Redmi Note 7, dan sebaliknya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Perbedaan Ukuran dan Kamera

Satu-satunya perbedaan antara case Redmi 7 dan Redmi Note 7 terletak pada ukuran dan posisi kamera. Karena Redmi Note 7 lebih besar, ukuran layarnya saja beda Redmi Note 7 = 97.4 cm2 sedangkan Redmi 7 = 97.8 cm2 maka case-nya juga lebih besar. Dan karena posisi kamera Redmi Note 7 berbeda dengan Redmi 7, maka case Redmi 7 tidak bisa dipakai di Redmi Note 7, dan sebaliknya.

Baca Juga:  Spesifikasi Senter Acebeam X50 High Power

Yap, itu tadi jawabannya. Ngomong-ngomong, apakah kamu nggak penasaran, ya? Nggak percaya? Coba aja sendiri! Beli aja case Redmi 7 dan Redmi Note 7, trus pasangin ke masing-masing HP. Nanti kamu bakal liat sendiri perbedaannya.

Tapi, Tetap Hati-hati, Ya! sebelum kamu beli case baru, ada baiknya kamu hati-hati. Pastikan kamu beli case yang asli dan pas dengan HP-mu. Jangan sampai salah beli, ya! Nanti ujung-ujungnya malah bikin HP-mu rusak. Belum lagi kalau kamu beli case KW. Wah, bahayanya!

Jadi, apa kesimpulannya, nih? Ya, intinya sih, case Redmi 7 dan Redmi Note 7 itu nggak bisa saling dipakai. Beda ukuran dan posisi kamera. Jadi, kalau kamu mau beli case, pastikan beli yang pas dengan HP-mu ya!

FAQ Tentang Apakah Case Redmi 7 sama dengan Redmi Note 7

Apakah case Redmi 7 bisa dipakai di Redmi Note 7?

Jawabannya nggak bisa. Beda ukuran dan posisi kamera.

Apakah case Redmi Note 7 bisa dipakai di Redmi 7?

Sama saja, nggak bisa.

Ada yang bisa merekomendasikan case yang pas untuk Redmi 7 atau Redmi Note 7?

Bisa cek di toko HP atau online shop yang terpercaya. Pastikan beli case yang asli dan pas dengan HP-mu ya!

Baca Juga:  Cara Mengatasi UPS Bunyi Terus Menerus

Kesimpulan

Nah, itu tadi jawaban atas pertanyaan kamu. apakah case redmi 7 sama dengan redmi note 7, dan nggak bisa dipakai saling memakai. Tapi jangan khawatir, masih banyak kok pilihan case yang bisa kamu beli.

Selain itu, jangan sampai salah beli, ya! Beli yang pas dengan HP-mu, dan pastikan beli yang asli. Gimana, kamu jadi lebih paham sekarang? Kalau masih ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk tanya-tanya, ya!