Cara Menghapus Tulisan di Foto Secara Online

Cara Menghapus Tulisan di Foto Secara Online, Gampang Banget

Menghapus Tulisan Di Foto – Di saat tertentu, kadang kita mendapati sebuah gambar atau foto yang menarik buat disimpan dan ditampilkan ke media sosial tetapi ada sebuah tulisan atau coretan yang mengusik.

Dengan begitu membuat kita harus cari cara hilangkan tulisan di foto yang dapat dilaksanakan secara praktis. Pasti ada banyak hal yang dapat kita kerjakan untuk menghilangkan tulisan di foto.

Pada intinya, menghapus tulisan di gambar dapat dilaksanakan dengan beragam cara. Kita dapat hapus tulisan dilukis tanpa aplikasi (Online) atau memakai aplikasi tambahan secara offline. Pasti ini begitu membantu untuk kita yang sering merasa kebingungan dalam menangani permasalahan itu.

Cara Menghapus Tulisan di Foto Untuk Android, Iphone dan Komputer

Cara hilangkan tulisan pada foto sebagai salah satunya cara yang memungkinkan kita dapat menghapus tulisan, kalimat sampai watermark yang ada di sebuah gambar. Sama seperti yang kita ketahui, hilangkan watermark foto menjadi satu diantara cara yang memerlukan skill.

Cara hilangkan tulisan di foto ini bisa juga dilakukan dengan beragam sistem yang termasuk cukuplah gampang untuk dilaksanakan. Di sini kita dapat menghapus tulisan di foto online atau memakai aplikasi penghapus tulisan di foto.

Setelah beberapa keterangan di atas, berikut dapat kalian ikuti tutorial lengkap untuk ubah hapus tulisan di foto pada ponsel android, iphone atau computer dengan aplikasi dan tanpa aplikasi (Online).

Baca Juga:  Cara Membuat Nada Dering WA dengan Sebut Nama Sendiri

Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi

Pertama kita akan mengulas mengenai cara hilangkan tulisan di gambar tanpa aplikasi tambahan atau dalam kata lain kita melakukan secara online. Ini sebagai salah satunya referensi untuk dipakai karena lebih ringkas tak perlu intall aplikasi tambahan.

Sama seperti yang kita ketahui, sekarang ada banyak web / website online yang memberi tools gratis untuk ubah foto menghapus tulisan. Oleh karena itu, kita dapat memakainya sebagai pendukung editing supaya lebih mudah.

Adapun referensi tempat menghapus tulisan di foto online dapat kalian ikuti tutorial lengkap berikut ini.

Cara Hilangkan Watermark Foto Online

Selain thepaint, ada banyak website yang memungkinkannya kita dapat lakukan cara menghapus tulisan di foto online gratis. Adapun referensi situs hapus watermark foto online adalah seperti berikut ini.

Cara Menghapus Tulisan di Gambar Online – The Paint

The Paint sebagai salah satunya web / situs penghapus tulisan di foto yang terkenal dipakai oleh orang. Dengan memberikan tools ubah dengan gratis pasti jadi daya magnet tertentu untuk memakai website online yang satu ini.

Kita dapat hilangkan tulisan di foto lewat cara online lewat the paint dengan mudah. Dengan penampilan yang sederhana membuat pemakai tidak kebingungan saat ubah foto di website itu. Oleh karena itu, website ini menjadi satu diantara referensi untuk dipakai.

Adapun cara menghapus tulisan di foto online lewat website the paint dapat kalian turuti tutorial komplet berikut :

Baca Juga:  Aplikasi Penambah Followers Tiktok

1.) Pertama, silakan membuka browser di handphone kalian lalu akses situs https://theinpaint.com/.

2.) Pada dasbor khusus silakan click Unggah Gambar dan tentukan foto yang hendak kita hapus tulisannya.

3.) Click ikon pensil lalu tandai tulisan yang hendak kita hapus. Tak perlu rapi asal sama sesuai saja.

Cara Menghapus Tulisan di Gambar Online - The Paint

4.) Kemudian, geser ke kana tingkat terbuka lalu click Erase.

5.) Tunggu proses penghapusan sampai selesai.

6.) Silakan click Unduh untuk simpan foto ke galeri.

Cara Menghapus Tulisan di Gambar Online - The Paint-

7.) Selesai.

Dengan langkah-langkah di atas, kita telah sukses lakukan cara menghapus tulisan di foto tanpa merusak latar belakang.

Aplikasi Edit Foto Hilangkan Tulisan

Seperti yang kita ketahui, ada banyak aplikasi untuk menghapus tulisan di foto yang dapat dipakai dengan gratis di ponsel android, iphone atau netbook dan computer. Oleh karena itu, kami akan memberi salah satunya tips yang dapat kita gunakan.

Banyak orang mencari cara menghapus tulisan foto di photoshop atau cara hilangkan tulisan di foto dengan picsart. Pada intinya ke-2 aplikasi itu mempunyai kegunaan yang sama yakni hilangkan text pada gambar.

Berikut rekomendasi aplikasi untuk hapus tulisan di foto yang dapat kita gunakan secara gratis.Berikut ulasan selengkapnya:

Aplikasi Hapus Tulisan di Foto – PicsArt

PicsArt sebagai salah satunya aplikasi koreksi di ponsel android dan iphone yang dipandang banyak memiliki tools editing secara gratis. Aplikasi edit foto untuk menghapus tulisan ini kemungkinan tidak asing untuk generasi milenial apa lagi yang sering membuat efek aesthetic.

Dengan aplikasi picsart kita dapat dengan gampang hapus tulisan di foto android dan iphone. Selain penampilan yang enteng, pasti aplikasi ini memberi feature yang cukup komplet. Oleh karena itu, picsart menjadi satu diantara referensi aplikasi ubah foto hilangkan tulisan.

Baca Juga:  Cara bikin stiker WA tanpa Aplikasi

Adapun cara menghapus tulisan di foto dengan picsart dapat kalian turuti tutorial lengkap berikut :

  1. Silakan unduh dan install lebih dulu aplikasi picsart di playstore atau appstore atau dapat lewat link disini.
  2. Membuka aplikasi picsart
  3. Click tanda (+) lalu tentukan foto yang bakal kita hapus tulisan di dalamnya.
  4. Tentukan menu Tools lalu click Clone.
  5. Silakan bersihkan tulisan yang akan ditiadakan serapi mungkin.
  6. Apabila sudah silakan click tanda centang.
  7. Taruh foto ke galeri.
  8. Selesai.

Dengan langkah-langkah di atas, kita telah sukses menghapus tulisa di foto secara mudah memakai aplikasi picsart.

Aplikasi Hapus Watermark Foto Yang lain (Alternative)

Selainnya picsart, sama seperti yang kita kenali ada banyak aplikasi yang lain yang dapat kita pakai untuk menghapus tulisan pada gambar dan foto. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu pakai adalah seperti berikut ini.

  • Photoshop
  • Paint
  • Pixellab
  • PicSay Pro
  • Pixl
  • DLL

Penutup

Demikian yang bisa aloberita.com bagikan tentang cara menghilangkan tulisan di foto secara online dan gratis tanpa aplikasi dan memakai aplikasi di pada ponsel android, iphone atau komputer. Sekarang kamu bisa dengan mudah untuk hilangkan tulisan pada gambar atau foto.

Gunakan beberapa cara di atas untuk menghapus tulisan pada gambar misalkan secara online supaya lebih sederhana dan mudah. Selain itu, kita bisa juga memakai aplikasi pihak ke-3 untuk menangani permasalahan itu.