Cara Download Lagu Tiktok di Telegram

Cara Download Lagu (Sound) Tiktok di Telegram Terbaru

Cara Download Lagu (Sound) Tiktok di Telegram Terbaru— Tiktok ialah suatu aplikasi media sosial dimana disitu kita bisa upload video pendek (1 menit). Video yang diupload umumnya berisi suara pribadi, kata-kata ataupun lagu yang hendak terus menjadi membuat video jadi lebih menarik disaat ditonton.

Berbeda dengan youtube, kita dapat dengan bebas memakai potongan-potongan lagu ke video setelah itu diupload ke tiktok sebab dari pihak pengembang aplikasipun hingga saat ini belum melarang perihal itu.

Cara Download Lagu (Sound) Tiktok di Telegram Terbaru

Umumnya pada saat lagi scroll-scrool halaman tiktok, kita tertarik dengan sound yang dipakai orang lain dalam videonya. Kita pengin mendownloadnya namun cuma laginya saja, tidak dengan videonya. Yah tidak tahu sound itu mau kita gunakan sebagai nada dering, selaku alarm ataupun juga ingin kita maanfaatkan buat membuat video sendiri.

👉TRENDING:   Cara Menghilangkan Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Nah aku punya caranya. Pada pembahasan kali ini aloberita bakal membahas bagaimana cara mendownload video di tiktok jadi MP3 memakai Bot Telegram. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Baca Juga: Bot Musik Telegram Untuk Mendengarkan Lagu

Bot Telegram Download Lagu di Tiktok

Bot Telegram Download Lagu di Tiktok

Jadi di aplikasi Telegram ada suatu bot yang bisa untuk mendownload lagu di tiktok dengan gampang. Bot untuk download lagu di tiktok itu yaitu HK TikTok DL. Bot ini bisa kalian temukan di Telegram dengan memasukkan username@HK_tiktok_BOT di kolom pencarian.

HK TikTok DL ialah suatu bot Telegram yang dapat di gunkana guna mendownload video dengan watermark ataupun tanpa watermark dan juga lagu tiktok dengan mudah.

Bot ini dibuat oleh Hasibul Kabir, seseorang berkebangsaan Bangladesh. Beliau pula memiliki grup Telegram buat botnya yang bernama HKProject dengan orang yang tercampur didalamnya menggapai lebih dari 200 ribu orang.

👉TRENDING:   Wallpaper Dinosaurus Couple, Begini Cara Membuatnya

Baca Juga: Cara Download Lagu TikTok di Telegram

Cara Download Lagu di Tiktok Memakai Bot Telegram

Cara memakai bot HK TikTok DL buat mendownload lagu di tiktok

  1. Buka aplikasi Tiktok
  2. Cari video yang bakal kalian unduh lagunya
  3. Setelah itu klik icon share atau titik 3 pada film kemudian pilih Salin Tautan
  4. Berikutnya buka aplikasi Telegram
  5. Di kolom pencarian, ketik username bot@HK_tiktok_Bot. Bila botnya telah timbul silahkan di klik
  6. Buat mengawali bot, tekan Start
  7. Setelah itu tempelkan (paste) link video yang sudah salin tadi kedalam bot kemudian kirim.
  8. Menunggu beberapa saat hingga bot selesai memproses videonya. Berikutnya hendak muncul 3 pilihan buat mendownload ialah✅ Watermark,❎ Watermark dan juga Music. Sebab kita bakal mendownload sound video hingga klik Music.
  9. Tunggu hingga file musik dalam bentuk MP3
  10. Terakhir simpan file itu dengan cara klik titik 3 pada file MP3 kemudian pilih save to downloads
👉TRENDING:   MusicallyDown, Download Video Tiktok tanpa Watermark dengan Mudah

Kalian sudah berhasil mendownload lagu dari video tiktok memakai bot Telegram serta menyimpan file MP3nya ke daftar putar lagu di HP kalian.

Bagaimana? Gampang bukan cara download lagu di tiktok menggunakan bot Telegram? selamat mencoba

Pencarian Populer

Audio Downloader Tiktok - Cara Download Lagu Tik Tok Di Telegram - Cara Download Lagu Tiktok - Cara Download Sound Tiktok - Cara Mendownload Sound Tiktok - Cara Mengubah Video Tiktok Menjadi Mp3 Di Telegram - Cara Menyimpan Sound Tiktok- Download Sound Tiktok - Download Sound Tiktok Di Telegram - Save Lagu Tiktok - Save Tiktok Mp3 - Tt Download Mp3 -