Cara Mengubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Online

Cara Mengubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Online – Siapa yang sempat disuruh dosen ataupun guru melakukan tugas dengan tulis tangan? Tentu kalian semua sempat merasakannya bukan. Apa yang ada di isi kepala Kamu pada saat diberikan tugas, tanggapannya panjang-panjang hingga berlembar-lembar, tulis tangan lagi.

Tentu nyesek di dalam hati. Sebab aku sendiri sempat merasakannya, Nah bila Kamu diantara di suasana semacam itu, laman ini merupakan laman yang pas untuk Kamu guna mencari penyelesaian dari kasus yang Kamu hadapi. Sebenarnya bukan permasalahan sih, tetapi sesuatu tantangan lah ya, sebab Kamu ditantang dosen menulis berlembar-lembar, mampu ga kiranya.

Baik kali ini aloberita hendak memberikan saran serta rahasia nya pada Kamu, cara ini pula aku gunakan beberapa pekan kemarin, pada saat ada UAS di perkuliahan aku. Meski penerapan kuliahnya online (daring), namun dosen memohon balasan UAS ditulis tangan seluruh, tidak terdapat yang diketik dikirim softfilenya aku. Perintah dosen aku, berakhir catat tangan, tanggapannya discan, kemudian dikirim ke e-mail.

Baca Juga:  Begini Cara Melihat Nomor Rekening dan ID Akun Dana, Mudah Banget

Tetapi beruntung aku tidak menghasilkan keringat setetes juga buat mengerjakannya. Aku tinggal mencari balasan di Google, menulisnya ke Notepad, kemudian memakai trik berikut ini. Perlu Kamu ingat, disini aku tidak memberikan font tulisan tangan, namun aku memberikan bot tulisan tangan.

Cara Mengubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Online

Cara Membuat Ketikan Jadi Tulisan Tangan Online

  1. Pertama, Kamu wajib memiliki aplikasi Telegram
  2. Kedua, Kamu ketik di kolom pencarian Telegram “bot nulis”, seleksi serta ikuti yang warna biru “bot menulis by@its. willl.”
  3. Ketiga, Silahkan seleksi list bot yang mana saja, yang berarti servernya aktif serta ON
  4. Keempat, Silahkan seleksi bentuk novel yang Kamu mau, bentuk buku yang disediakan terdapat buku tulis, kertas folio, kertas HVS, terdapat 10 macam tipe Novel, silahkan Kamu coba 1 per 1 sesuai dengan kebutuhan
  5. Kelima, ketik deh kata atau kalimat atau alinea tugas Kamu, klik kirim, serta hasil nya hendak langsung pergi benar semacam tulisan tangan. Selanjutnya di dasar merupakan contoh tugas kuliah aku aku kerjakan memakai bantuan bot ini.
Baca Juga:  Cara Transfer Pulsa ke Dana Tanpa Aplikasi

Demikian pembahasan yang sudah aloberita rangkum mengenai Cara Membuat Ketikan Jadi Tulisan Tangan, semoga postingan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua