9+ Aplikasi Crop Foto Sesuai Bentuk di Android dan iOS

Aplikasi Crop Foto – Dengan fitur yang cukup lengkap dan memunkinkan kamu menggunting foto lebih gampang seperti automatis, sama sesuai wujud beberapaya dan badan.

Halo sahabat, balik lagi dengan Mimin di Tempat Konsentrasi. ini kali Mimin akan mereferensikan pada kamu semuanya mengenai salah satunya aplikasi crop foto terbanyak dipakai oleh beberapa orang yang menyukai mengubah foto.

Entahlah itu foto individu, rekan atau keluarga yang perlu buat hasil foto makin menarik dengan dicrop.

Dan untuk kamu yang pemula dalam soal mengubah foto di tempat ini ada beberapa referensi aplikasi yang mudah buat kamu.

Untuk kamu pemula tentu ada banyak aplikasi yang bermanfaat untuk kamu buat belajar crop foto yang bagus. Sehingga kamu yang ingin meng-corp foto dengan hasil bagus karena itu seharusnya kamu memakai beberapa aplikasi crop foto yang hendak Mimin ulas di bawah ini.

Aplikasi melekat foto ke foto lain, langkah menggunting gambar sama sesuai wujud, langkah meng crop gambar sama sesuai wujud di ponsel, langkah crop foto tanpa aplikasi, aplikasi crop foto di computer, langkah menggunting gambar sama sesuai object, aplikasi ubah foto, aplikasi crop foto mobile legend.

Berikut beberapa aplikasi crop foto yang paling mudah buat digerakkan oleh kamu, khususnya yang pemula.

Aplikasi Crop Foto di Android

Awalnya perlu kamu ketahui, buat crop foto sama sesuai wujud semakin lebih gampang jika latar belakang foto polosan (satu warna).

1. Auto Foto Cut Paste

Auto Foto Cut Paste

Unduh Auto Foto Cut PasteAuto Foto Cut Paste sebagai salah satunya aplikasi crop foto yang pertama akan kita ulas, kamu bisa meng-crop atau menggunting sebah foto yang kamu gemari selanjutnya kamu cut dan kamu paste di bagian foto yang lain ingin kamu tempeli foto hasil crop kamu itu.

Baca Juga:  Cara Menemukan Letak Split Tone Lightroom

Dalam aplikasi ini banyak feature yang ada baik itu versus lama waktunya atau versus terbaru seumpama, cukup dengan sentuh tempat gambar karena itu kamu bisa pilih dan mengetahui dengan tehnologi AI, wilayah mana yang hendak kamu kamu hapus dan crop.

Selanjutnya kamu bisa tempelkan hasil crop kamu di foto lain.

Link Download Auto Foto Cut Paste

 

2. MagiCut

Unduh Magicut AndroidMagiCut – Aplikasi Editor Foto Potongan Mulus sebagai aplikasi crop foto selanjutnya yang paling ringkas dan cukup untuk kamu yang ingin crop foto dan mensitetisnya di background foto asli kamu.

Ada banyak feature baru yang telah di tambahakan oleh aplikasi ini yakni, seperti mengganti warna langit seperti keinginan kamu, foto colour cast yang mana kamu bisa kembalikan warna asli foto kamu, kartun efect khusus yang mana foto kamu bisa seperti terlihat realitas dan artistik, dan beberapa feature tambahan lainya.

Link Download Magicut

3. Crop Image

Crop Image

Unduh Crop ImageCrop Gambar – Rotate Gambar and Flip Gambar sebagai salah satunya app yang hendak kita ulas seterusnya, dalam aplikasi ini kita tidak cuma bisa menggunting (crop), kita dapat memutar dan membalik foto yang hendak kamu crop.

Ada banyak feature yang bisa menolong kamu dalam meng-crop foto seperti kamu bisa memasangkan foto dengan sekala yang tidak ada batasya, dalam app ini kamu bukan hanya bisa menggunting foto secara melingkar saja tetapi kamu bisa lakukan overly pada foto itu. dan lain beberapaya.

Link Download Crop Image

4. Cut Paste Photos

Aplikasi selanjutnya namanya Cut Paste Photos, sebagai salah satunya crop foto yang ringkas dan tidak repot yang bisa kamu pakai dalam menggunting foto kamu dan melekatkannya di object lainnya dengan benar-benar baik dan gampang.

Ganti background foto kamu cuma 1x click, kamu bisa menggunting dan mengopi object lainnya seperti manusia, hewan tumbuhan, mobil dan latar latar belakang-nya pada foto.

Baca Juga:  Fungsi dan Manfaat Aplikasi Pengolah Angka

Dan kamu dapat membuat kolase foto baru yang menarik. kamu bisa tukar muka dengan foto seseorang dengan crop foto sisi muka selanjutnya paste dan ganti di wajah seorang di foto yang hendak kamu menggantikan mukanya.

Ling Download Cut Paste Photos

5. Photo Crop

Photo Crop

Atau kamu dapat instal aplikasi ini: Foto Crop (Foto Editor to Rotate, Resize Foto) yang disebut aplikasi seterusnya yang hendak kita bahas. kamu segera dapat mengganti dan memutar foto kamu. Sebentar saat sebelum kamu ketahui mengenai aplikasi crop foto ini, kamu dalam soal meng-crop foto perlu harus ada aplikasi yang lain banyak dan benar-benar repot pemakainya.

Tetapi semenjak ada aplikasi satu ini semua akan sangat terasa gampang dan tak perlu memakai aplikasi crop foto yang lain yang paling repot buat di gantikan. kamu dpat meng-crop dan mengganti foto kamu cukup dengan aplikasi Foto Crop – Foto Editor to Rotate, Resize Foto ini saja cukup buat kamu.

Link Download Photo Crop

6. Square Pic

Aplikasi seterusnya sebagai salah satunya editor yang dapat disebut sebagai aplikasi editor foto Instagram. Apliaksi bukan hanya digerakkan bila antara kamu memakai service sosmed Intagram. Tetapi bisa juga kamu publish di sosmed yang berada di android kamu masing-masing.

Sebagai feature Blur Border dan mustahil tahu mengenai tatanan letak crop foto. dan feature yang berada di dalamnya ada feature namanya square pic. Dengan feature pembikinan foto kolase bisa membuat kamu mengabungkan beberapa foto yang kamu ubah atau telah kamu crop karena itu bisa satukan foto itu secara baik memakai aplkiasi ini.

Link Download Square Pic

7. Multiple Photo Crop

Multiple Photo Crop

Aplikasi seterusnya yang hendak kita ulas sebagai salah satunya aplikasi crop yang bisa kamu pakai secara mempunyai kekhasan daripada aplikasi sama lainnya seperti tidak ada iklan, bisa memasangkan foto tanpa ketetapan tertentu, bisa digerakkan dengan online atau off-line, dan lain-lain.

Bila kamu alami permasalahan saat lakukan suatu hal di aplikasi entahlah itu salah ubah atau apalah kamu bisa mereset ulangi saat sebelum kamu post atau kamu taruh hasil crop-cropan kamu.

Baca Juga:  15+ Aplikasi TV Online Gratis, Fitur dan Cara Penggunaanya

Link Download Photo Crop

8. Ultimate Foto Cut Tempel

Ultimate Foto Cut Tempel kurang gampang di lakukan oleh pemakai khususnya untuk yang baru memulai, aplikasi ini termasuk sulit untuk yang belum ketahui sangkut-paut aplikasi ini dengan baik. Karena aplikasi ini di melengkapi dengan tools yang detil dan beragam macama feature lainnya dari aplikasi serupa.

Tetapi kamu tidak perlu cemas dan bisa pelajarinya dengan bertahap untuk tahapan supaya kamu bisa menguasainya.

9. InSquare Pic 

InSquare Pic 

Aplikasi yang ini sebagai salah satunya aplikasi crop seterusnya yang pas untuk kamu, namanya InSquare Pic – Foto Editor, No Crop, Collage. dengan memakai aplikasi ini kamu bisa mempost foto kamu di aplikasi Instagram kamu supaya sesuai ukuran yang diminta Instagram agar di post dengan cepat dan gampang.

Ada beberapa fitur yang mendukung di aplikasi ini ibarat ubah foto dan membuat kolase foto yang bisa kamu post di instagram, banyak filter dan text bisa kamu pakai di aplikasi ini, dan beragam jenis feature ter baru.

Link InSquare Pic

10. Auto Foto Cut Paste Editor

Buat foto dengan content alam yang baik dan tempelkan foto kamu yang di crop secara baik, aplikasi yang ini namanya Auto Foto Cut Paste Editor sebagai opsi yang pas buat kamu.

Aplikasi Auto Foto Cut Paste Editor ini di melengkapi dengan feature yang hebat salah satunya sebagai berikut. di melengkapi dengan mekanisme AI yang bisa mensensor gambar yang hendak di krop, ada auto eraser yang mana kamu bisa hapus kekeliruan crop dengan sekali sentuh. latto erase yang bisa hapus background pada tempat belakang lain-lain dan gambar.

Penutup

Demikian beberapa Aplikasi crop foto terbaik, tergampang dan komplet baik kamu yang menyukai ubah dan crop foto kamu secara baik dan mendapatkan hasil yang memberikan kepuasan.