Link Download Aplikasi Yasin dan Tahlil Tanpa Iklan

Link Download Aplikasi Yasin dan Tahlil Tanpa Iklan



Setiap malam Jumat, umat Muslim punya tradisi khusus, yaitu membaca salah satu surat di Al-Qur’an yang namanya Yasin. Biasanya, surat ini ada di Al-Qur’an atau di buku Yasin yang banyak dimiliki oleh umat Muslim. Nah, bacaan surat Yasin ini dianggap sebagai ibadah yang penting dan sering banget dilakuin pas acara doa bareng.

Surat Yasin sendiri isinya 83 ayat dan biasanya dibaca pas Jumat malam. Tapi, nggak jarang juga sih ada yang baca setiap hari. Selain itu, surat Yasin sering juga dibaca untuk minta doa buat orang yang udah meninggal. Biasanya, orang-orang pada baca surat Yasin pake buku Yasin atau langsung dari Al-Qur’an.

Tapi sekarang, zaman udah makin canggih, loh! Pembacaan surat Yasin juga bisa dilakukan lewat aplikasi. Nah, salah satu aplikasi yang paling aku rekomendasiin buat kalian adalah aplikasi Yasin dan Tahlil NU.

Jadi, gak perlu lagi ribet bawa buku Yasin atau Al-Qur’an, tinggal buka aja aplikasinya dan kamu udah bisa baca surat Yasin dengan mudah. Praktis banget, kan?

Baca Juga:  Cara membuat kesimpulan otomatis secara Online, Praktis dan Mudah

Jadi, ayo buruan download aplikasi Yasin dan Tahlil NU ini! Dijamin pengalaman membaca surat Yasin kamu bakal makin seru dan praktis. Yuk, langsung coba.

Link Download Aplikasi Yasin dan Tahlil

Nah, buat kamu yang pengen baca Al-Qur’an dengan nyaman, ini solusi terbaiknya. Kita tahu kan kadang-kadang ganggu banget kalau lagi fokus baca Al-Qur’an, eh tiba-tiba muncul iklan yang bikin kehilangan konsentrasi.

Nah, dengan aplikasi yang bebas iklan ini, kamu bisa baca Al-Qur’an dengan lancar tanpa gangguan iklan-iklan yang bikin ribet. Pokoknya, kalo kalian mau download aplikasi Yasin dan Tahlil NU yang keren ini.

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi Yasin dan Tahlil NU ini punya banyak fitur menarik, antara lain:

  1. Asmaul Husna
  2. Bacaan bilal sholat jumat
  3. Surat Yasin (arab)
  4. Surat pilihan dan Juz ‘Amma audio offline Syech Nabil Al Rifay
  5. Surat Yasin (latin dan terjemah)
  6. Tahlil (latin dan terjemah)
  7. Tahlil ringkas
  8. Tuntunan Sholat Lengkap
  9. Doa Asmaul Husna
  10. Doa Istighosah
  11. Doa Kafaratul Majelis
  12. Doa Setelah Shalat Tarawih
  13. Doa Akhir Tahun
  14. Doa Awal Tahun
  15. Doa Setelah Shalat
  16. Doa Nishfu Sa’ban
  17. Doa Pernikahan
  18. Doa Aqiqoh
  19. Doa Menjenguk Orang sakit
  20. Doa Tahlil V. 1 (singkat)
  21. Doa Tahlil V. 2 (lengkap)
  22. Doa Tahlil V. 3 (Arwah Lengkap)
  23. Dzikir Setelah Shalat Fardlu
  24. Cara Memandikan Jenazah
  25. Cara Mengkafani Jenazah
  26. Dzikir Pagi
  27. Dzikir Petang
  28. Sayidul Istighfar
  29. Sholawat Penutup
  30. Sholawat Nariyah
  31. Sholawat Asygil
  32. Sholawat Bahriyyah
  33. Sholawat dan Koleksi Doa-Doa Harian
  34. Sholawat Al Fatih
  35. Sholawat Tibbil Qulub
  36. Surat-surat pilihan 4/7 bulan kehamilan
  37. Tata Cara Sholat Jenazah
  38. Rotib Al Hadad
Baca Juga:  Aplikasi Cek Pajak Motor

Berikut beberapa keutamaan dari membaca surat Yasin yang perlu kamu ketahui. Ini bisa jadi motivasi buat kamu untuk rajin membaca surat ini:

  1. Akan dianggap sebagai syahid.
  2. Dosa-dosamu akan diampuni.
  3. Diakui sebagai saudara oleh Allah.
  4. Akan diterangi dalam kegelapan.
  5. Mencapai harapan dan keinginan.
  6. Jiwa akan menjadi bersih.
  7. Membuatmu lebih siap menghadapi kematian.
  8. Mendapatkan pahala yang berlipat ganda.
  9. Selalu dikaruniai berkah dalam kehidupan.
  10. Memperoleh pertolongan dari Allah di akhir hayat.
  11. Menambah keyakinan dan pahala.
  12. Mencapai ketenangan batin.
  13. Mendapatkan kemuliaan.

Setelah membahas tentang pentingnya surat Yasin, itulah rekomendasi aplikasi Yasin Tahlil yang dapat kami sampaikan. Terima kasih telah membaca sampai selesai.