Thetan Arena Token, Game Penghasil Uang dari eSport
Gambar: Playstore

Thetan Arena Token, Game Penghasil Uang dari eSport

Thetan arena token – thetan arena ialah game eSport berplatform teknologi blockchain. Kalian bisa mengumpulkan teman- teman, membuat tim, berkelahi dengan orang lain, serta memperoleh uang cuma dengan kemampuan yang dipunyai.

Game ini baru diterbitkan untuk tahap Alpha Test. Tidak hanya itu, game itu bisa dimainkan dengan cara gratis serta membolehkan konsumen buat memperoleh uang.

Thetan Arena Token

Thetan Arena Token
Gambar: Playstore

Thetan Arena Game ataupun theta coin, gthc coin merupakan permainan yang didesain buat memungkinkan para pemain buat mencampurkan keahlian kegiatan sama tim dalam suatu pertandingan.

Ada banyak perihal yang menantang yang disusun dalam bermacam bentuk game, baik itu MOBA ataupun Battle Royale, serta yang lain. Kemudian, terdapat banyak hadiah yang hendak dibagikan oleh fansnya.

👉TRENDING:   Urutan Game Tomb Raider Terbaru dari Masa ke Masa

Melalui dasar sistem NFT, pemain bisa menjual salah satu dari 2 item yang terdapat pada saat memainkan game itu. Item itu merupakan thc token serta theta coin.

Kedua item itu bisa dikonversikan jadi uang asli. Mata uang yang ada merupakan Thetan coin yang bisa ditukarkan dengan sesama anggotanya.

Thetan token dapat di miliki dengan metode memainkan permainan serta dipakai buat membeli thetan Box.

Baca Juga: Thetan Arena Game Download

Cara Mendapatkan Uang di Game Thetan Arena

Agar dapat menghasilkan uang dalam permainan ini, kalian perlu mengakulasi Thetan Coin di Thetan Arena (gTHC). Thetan Coin merupakan perlengkapan tukar penting di Thetan Arena.

Thetan Coin (GTHC) permainan ini bisa dijual ataupun diganti dengan peninggalan kripto yang lain. GTHC ini pula dapat dipakai buat membeli hero serta skin di Thetan Arena.

👉TRENDING:   Please Touch Me Game Tangan yang Viral di TikTok

Bila mau memperoleh banyak uang, hingga dapatkanlah gTHC sebanyak mungkin. gTHC dapat diperoleh sesudah menuntaskan festival. Kalian juga bakal menerima gTHC selaku hadiah ataupun selaku reward buat tingkatan Thetan Arena. Selanjutnya ini merupakan urutan rank di Thetan Arena:

  1. Tutorial
  2. Recruit
  3. Private
  4. Bronze
  5. Silver
  6. Gold
  7. Platinum
  8. Diamond
  9. Master
  10. Champion
  11. Super Champion

Semakin banyak gTHC yang didapat hingga terus menjadi besar peringkatmu. Terus menjadi banyak gTHC yang kalian punya juga dapat dikenakan buat membeli hero serta skin terkini.

Disaat ini, permainan itu dijadwalkan guna dikeluarkan dalam Alpha Test pada Q3 2021, setelah itu bisa dimainkan di fitur Android, iOS, serta Komputer. Developer permainan juga mengeklaim, kalau mereka berencana buat memperluas permainan ke kompetisi eSport global.

👉TRENDING:   Download Dream League Soccer 2022 Mod Terbaru

Cara Main Thetan Arena

Metode memainkan permainan ini sebenarnya lumayan gampang serta tidak berbeda jauh dengan permainan MOBA yang lain. Pada permainan Thetan Arena, kalian wajib melindungi base ataupun turret regu supaya tidak dihancurkan tim rival.

Kalian juga dapat menyerang kompetitor dengan keahlian yang dipunyai. Tim yang sukses memusnahkan base rival maka bakal jadi juara dalam Thetan Arena ini.

Esport Arena Token , The Tan Arena Token Address , The Tan Arena Token Bscscan , The Tan Arena Token Hthc , The Tan Arena Token Poocoin , The Tan Arena Token Price , The Tan Arena Tokenomic , Thetan Arena Apk , Thetan Arena Download , Thetan Arena Release Date, Thetan Arena Token Thc , Thetan Arena Tokenomics , Thg Token