15+ Game MOD Terbaik Untuk Android dan iOS

15+ Game MOD Terbaik Untuk Android dan iOS

Game MOD – Game mod adalah singkatan dari game modifikasi yang menukar faktor game, baik dari segi permainan atau penampilan. Ada banyak tambahan script tertentu yang jadikan game berasa berlainan dari game aslinya.

Umumnya game mod ini diambilkan dari beberapa game yang telah terkenal. Karenanya ketertarikan pemain yang banyak, karena itu beberapa orang yang cari versi modifikasinya.

Kumpulan Game Mod Terbaik

Game mod punyai beberapa macam lho. Terkadang satu game saja ada beberapa mode modnya. Beberapa mod yang terbanyak dicari dalam game ialah sebagai berikut:

1. Money Unlimited

Diubah ini pemain akan disiapkan jumlahnya uang yang tidak terbatas. Karena itu uang dalam game tidak akan habis walau kamu membelanjakannya buat apa pun.

2. Free Shopping

Modifikasi ini serupa dengan awalnya, Kamu akan bebas beli barang apa saja dalam game. Namun kamu tidak perlu uang game saat beli item-item itu.

3. Unlocked

Banyak pula orang yang cari unlocked modifikasi game, di mana kamu dapat bebas memakai poin, apa saja atau watak. Karena diubah ini semua sudah dibuka kuncinya tanpa menanti tingkat tertentu.

4. Premium Paid

Ada pula modifikasi yang membuat game berbayar jadi gratis. Sehingga kamu tidak harus beli ke playstore buat mainkan gamenya.

Nach, ini kali aloberita.com punyai daftar game mod yang dapat kamu menjadikan opsi. Pada ulasan ini kali kita akan bahas game dari beberapa jenis di android.

Karena game mod ini tidak ada di playstore, karena itu kamu dapat click link download yang telah aku siapkan di bawah Jika kamu tertarik.

Game Mod Android Terbaik

1. WARSHIP BATTLE: 3D World War II (Unlimited Money)

Warship Battle MOD Download

WARSHIP BATTLE: 3D World War II ialah permainan perang kapal laut di zaman Perang Dunia Ke-2 . Di sini kamu akan nikmati permainan perang antara kapal perang besar dengan senjata yang komplet.

Penampilan diagram game ini berkualitas tinggi dengan kontrol yang simpel yang intuitif.

Visi intinya ialah merusak lawan dengan perang. Game ini sediakan beberapa pilihan kapal perang dengan senjata yang berbeda. Disamping itu setiap kapal dapat dipertingkat kemampuannya.

Nach, di versus mod ini kamu akan disiapkan uang yang tidak ada selesainya. Sehingga kamu langsung bisa beli kapal mana saja yang kamu sukai, dan bebas tingkatkannya ke tingkat paling tinggi. Dan uang kamu tidak akan habis dengan semua itu.

Link Download: Warship Battle MOD Download

2. Hungry Shark Evolution (Coins + Mini Game)

Hungry Sahrk Evolution MOD

Hungry Shark Evolution ialah game yang cukup unik di mana kamu akan bermain sebagai hiu yang kelaparan. Di sini kamu akan serang manusia dan makan.

Baca Juga:  Senjata Assault Rifle PUBG Mobile Terbaik

Ada beberapa visi harian yang hendak diberi dalam game ini. Ada beberapa spesies hiu yang dapat kamu gunakan. Game ini punyai grafis yang cukup bagus.

Di versus mod ini kamu akan disiapkan koin yang tidak akan habis, dapat kamu pakai buat beli spesies hiu yang paling mahal. Disamping itu ada pula minigames yang terbuka kuncinya.

Link Download: Hungru Shark Evolution Download

3. Subway Surfers (Unlimited Coins+Keys)

Subway Surfers (Unlimited Coins+Keys)
Siapa sich yang tidak mengenal dengan game ini?

Subway Surfers ialah permainan di android yang sempat terkenal. Game lari ini sediakan permainan yang seru di tempat kereta api. Di sini kamu akan lari dan lari karena dikejar oleh polisi.

Ada beberapa poin dan watak yang dapat kamu pakai buat main. Nach, di versus mod ini kamu disiapkan coin yang tidak terbatas. Dengan coin itu kamu dapat beli poin atau watak apa saja yang kamu sukai.

Disamping itu, ada pula kunci yang tidak terbatas yang dapat kamu pakai buat meneruskan permainan walau telah ketangkap oleh polisi.

Link Download: Download Subway Surfers MOD

4. Sniper 3D Assassin Gun Shooter (Unlimited Coins)

Download Sniper 3D Assassin (Unlimited Coins)

Seterusnya kamu dapat mencoba main Sniper 3D Assassin MOD Unlimited Coins. Di game ini kamu dapat beli poin mana saja dengan coin yang kamu punyai. Kamu dapat beli senjata, watak, yang lain dan tempat.

Ini ialah permainan memburu teroris dan penjahat dengan senapan sniper. Jika kamu sukai main game sniper, tidak boleh terlewat game ini.

Ada beberapa visi yang perlu kamu tuntaskan, Namun visi dari game ini berbahasa inggris.

Link Download: Sniper 3D Assassin MOD (Unlimited Coins)

5. Hill Climb Racing 2 (Unlimited Money)

Hill Climb Racing 2 (Unlimited Money)

Seterusnya ada Hill Climb Racing 2. Ini ialah permainan yang paling simpel tetapi cukup seru. Pemain akan nikmati perjalanan balap di bukit-bukit yang terjal.

Dengan uang yang banyak kamu dapat beli mobil yang paling hebat. Dengan demikian kamu akan melalui halangan lebih mudah. Dan sudah pasti uang yang kamu membelanjakan tidak akan habis dipakai.

Link Download: https://an1.com/file_4362-dw.html

6. Soul Knight (Unlimited Game)

Soul Knight (Unlimited Game)

Seterusnya ada game Soul Knight. Ini adalah permainan RPG android yang terbaik. Game ini tampilkan grafis style pixel yang cukup bagus. Terdapat beberapa pilihan watak dan kenaikannya, poin yang lain dan senjata.

Dalam game ini kamu akan masuk daerah penjara bawah tanah buat kembalikan artefakkuno.

Di versus mod ini kamu disiapkan permainan yang tidak terbatas, tidak ada peta daerah yang terkunci.

Sehingga kamu bebas bermain secara gratis.

Link Download: https://an1.com/file_4687-dw.html

7. Grand Theft Auto: San Andreas (Unlimited Money)

Grand Theft Auto San Andreas (Unlimited Money)

Grand Theft Auto atau umum dipersingkat GTA ini punyai banyak versi. Salah satunya yang terpopuler ialah GTA: San Andreas.

Game ini sebetulnya punyai plot yang memikat, di mana seorang pemuda namanya Carl Johnson pada beberapa tahun kemarin tinggalkan kota aslinya, Los Santos. Pada awal 90an ibunya terbunuh, saudaranya berkelahi, dan semua rekan ialah aktor kriminal.

Di sini kamu mengawali hidup baru yang tidak kalah kriminal. Ada beberapa visi yang perlu dituntaskan, ada beberapa poin yang dapat menolong kamu menuntaskan visi itu.

Di game mod ini kamu disiapkan uang yang tidak terbatas sesuai namanya. Kamu bebas beli apa saja yang kamu harapkan dengan uang itu dan tidak akan habis.

Disamping itu game ini dapat kamu permainkan dengan gratis tanpa beli di playstore.

Baca Juga:  Download Gacha Club Edition APK 1.1.0 di Android

Link Download: https://an1.com/file_4734-dw.html

8. Extreme Car Driving Simulator (Unlimited Money) 

Extreme Car Driving Simulator (Unlimited Money) 

Jika kamu lebih sukai game mobil atau racing, kamu dapat mainkan game ini. Extreme Car Driving Simulator versus MOD ini sediakan uang yang tidak terbatas.

Dengan uang itu kamu dapat beli mobil mana saja, lakukan kenaikan, design mobil dan yang lain tanpa kurangi uang yang ada.

Kamu dapat jalanan di kota, ikuti balapan, dan banyak visi yang melawan di game ini.

Link Download: https://an1.com/file_2939-dw.html

9. Homescapes (Unlimited Stars)

Homescapes (Unlimited Stars)

Homescapes termasuk juga permainan android yang cukup terkenal. Ini ialah game taktik yang lumayan menarik dengan beberapa mini games.

Di game ini kamu harus mengalihkan permen, kumpulkan gabungan, menuntaskan banyak visi, dan visi intinya ialah mengembalikan aturan rumah. Kamu dapat membuat desain ruang sama sesuai selera.

Di sini kamu disiapkan bintang yang dapat kamu pakai secara bebas.

Link Download: https://an1.com/file_4692-dw.html

10. Download Township (Unlimited Money)

Download Township (Unlimited Money)

Township ialah Permainan replikasi membuat kota yang cukup menarik. Di game ini kamu akan membuat kota dimulai dari dari yang terkecil. Kamu dapat meningkatkan dengan membuat beberapa gedung baru dan menjadikan kota metropolis yang besar.

Penampilan diagram game cukup bagus, dan kamu akan menkmati style permainan management yang paling modern.

Dengan uang yang tidak terbatas, kamu dapat beli bahan apa buat membuat kota bisa lebih cepat besar.

Link Download: https://an1.com/file_793-dw.html

Opsi Game Mod Android Yang lain

11. Dungeon Quest (Free Shopping)

Selanjutnya ada game Dungeon Quest Free Shopping. Di game ini kamu bebas beli apa saja yang kamu sukai sesuai nama mod-nya. Kamu dapat beli walau tidak punyai diamond atau coin.

Dungeon Quest adalah game arcade di android yang cukup seru. Di sini kamu akan bermain sebagai penyihir yang ditugaskan menantang begal dan monster.

Ada beberapa gulungan kuno yang dapat kamu koleksi dan kemampuan hero yang dapat dipertingkat. kamu dapat membuat mantra baru dan trick.

Link Download: Dungeon Quest Download

12. Boom Karts (Unlocked All Cars)

Boom Karts ialah permainan balapan yang cukup seru dan simpel. Game ini dapat dimainkan secara off-line dan online Multiplayer.

ukuran tidak terlampau besar, yaitu sekitaran 200Mb buat Full size. Kkamu dapat pilih main di model Career dan menantang AI secara off-line, atau dapat main bersama rekan di model online.

Di game mod ini kamu bebas pilih mobil mana saja yang kamu suka. Semua mobil tidak terkunci lagi.

Link Download: http://www.mediafire.com/file/pfzyhuk0kbjsrcu/Boom_Karts_v0.44_Mod_by_Androeed.apk/file

13. Drag Racing (Unlimited Money)

Drag Racing ialah permainan balapan liar di jalanan. Game ini punyai permainan yang tidak kalah seru dengan game balap lainnya. Penampilannya lumayan bagus dan kontrol permainan cukup mudah.

Ada beberapa visi dan tugas yang dapat kamu selesaikan. Terdapat beberapa pilihan mobil dan masing-masing dapat kamu tambahkan kemampuannya.

Di sini kamu dapat beli mobil mana saja yang kamu sukai, dan kamu bisa juga tingkatkan perform mobil jadi yang terbagus tanpa pikirkan uang.

Link Download: https://an1.com/file_2026-dw.html

14. Candy Crush Saga (Unlocked)

Candy Crush Saga termasuk juga permainan android yang paling terkenal dimainkan. Game ini punyai permainan yang cukup sederhana dan simpel di mana kamu harus kumpulkan tiga ataupun lebih permen secara berturut-turut.

Ada beberapa tingkat kesusahan yang dapat kamu tuntaskan dengan rintangan visi yang berbeda di setiap level.

Link Download: Sonic Dash MOD

15. ASMR Slicing (Unlimited Coins)

Atau kamu lebih sukai main ASMR Slicing sebagai game terkenal terakhir ini. Game ini tawarkan permainan pemangkasan yang cukup seru dan simpel.

Baca Juga:  Pro Evolution Soccer 2012 Platform

Di sini kamu dapat pilih beragam senjata seperti pisau lipat, pedang, kapak dan yang lain dan jadikan semua benda sekecil mungkin.

Kamu dapat beli senjata yang paling tajam dan terkuat dengan coin yang tidak terbatas.

Link Download: https://an1.com/file_6344-dw.html

16. Bis Simulator Indonesia (Unlimited Money)

Jika kamu lebih sukai main game Bis Simulator Indonesia kamu dapat mencoba veri modnya. Di game mod ini kamu bebas beli poin atau bis mana saja karena uang kamu tidak akan habis.

Game ini punyai penampilan grafis dan kontrol permainan yang realitas. Ada beberapa bis yang disiapkan dan dapat diubah dan dipertingkat. Ada beberapa visi melawan dan jalanan yang eksotik di game ini.

Game ini memerlukan file OBB yang dapat kamu download di link yang telah disiapkan di bawah.

Link Download: https://an1.com/5354-bus-simulator-indonesia-mod.html

17. Cover Fire (Unlimited Money)

Jika kamu lebih sukai main game perang, kamu dapat main game Cover Fire. Ini ialah permainan off-line dengan penampilan grafis yang berkualitas tinggi.

Ada beberapa visi yang melawan dan banyak poin yang dapat kamu gunakan. Dengan versus mod ini kamu dapat beli semuanya yang kamu perlukan tanpa kumpulkan uang ditambah dulu.

Sehingga kamu dapat beli senjata, mengupgrade senjata dan beli poin yang lain dengan mudah.

Game ini memerlukan file OBB yang dapat kamu download di link di bawah.

Link Download: https://an1.com/4433-cover-fire-mod.html

18. Sonic Dash (Unlimited Money)

Selanjutnya ada game Sonic Dash dengan modifikasi unlimited money. Di game ini kamu disiapkan jumlahnya uang yang tidak terbatas dan dapat kamu pakai buat berbelanja.

Ada beberapa watak, poin dan yang lain yang dapat kamu beli. Dengan peralatan yang lebih baik Kamu dapat menuntaskan visi game dengan mudah.

Link Download: https://an1.com/file_1628-dw.html

19. Stickman Legends (Unlimited Money)

Stickman Legends ialah game tindakan di android yang cukup terkenal. Game ini tawarkan permainan yang seru dengan komponen penembakan, banyak tingkat kesusahan, beragam poin yang bisa diperoleh seperti yang lain dan senjata.

Ada visi yang susah sampai menantang bos besar.

Kamu dapat beli senjata yang terkuat di game ini. Dan kamu dapat lakukan kenaikan senjata dan watak dengan uang yang tidak akan habis.

Link Download: https://an1.com/file_4754-dw.html

20. Head Soccer (Unlimited Money)

Atau kamu dapat main game Head Soccer jika kamu lebih sukai permainan sepak bola. game ini tawarkan permainan yang cukup unik dengan trick.

Di game ini ada beberapa pemain, stadion, bola dan yang lain yang dapat kamu beli. Dengan uang yang tidak terbatas, kamu dapat beli semua sekalian dan membuat team yang paling handal.

Namun game ini memerlukan file OBB yang perlu kamu download agar modifikasinya dapat aktif.

Link Download: https://an1.com/559-head-soccer-mod.html

Penutup

Jadi mana nih game mod yang paling kamu suka? Kamu dapat tentukan salah satunya dari beberapa referensi tadi. Sebetulnya ada banyak game modifikasi yang lain yang punyai permainan tidak kalah seru.

Sayang ada banyak game modifikasi yang cukup susah buat aktifkan modifikasinya. Maka mod tidak dapat dipakai karena memerlukan beberapa langkah tertentu. Tetapi, kamu dapat mencarinya

Demikian pembahasan yang sudah aloberita.com rangkum terkait Kumpulan Game Mod Terbaik. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.