Ketahui 5 Motor Bebek 150cc Bekas Terbaik, Yang Harganya Terjangkau

Ketahui 5 Motor Bebek 150cc Bekas Terbaik, Yang Harganya Terjangkau

5 motor bebek 150cc bekas terbaik-2

Motor bebek lumayan banyak kelasnya, ada yang 110cc atau yang paling rendah, ada yang menengah 125-135 cc dan ada juga bebek sport yang pakai mesin 150cc, terus ada juga ternyata harga bekas motor bebek ini lumayan jatuh alias anjlok loh, tapi biarpun harganya anjlok dan terjangkau, motor bebek ini tetap jadi motor yang oke, selain ramping, lincah dan bertenaga, motor bebek ini tangguh dan irit, makanya beberapa dari kalian pasti masih ada yang seneng sama motor bebek ini kan.

5 motor bebek 150cc bekas terbaik

1. Honda Supra GTRHonda Supra GTR

Yang pertama ada motor yang namanya legendaris banget di indonesia yaitu Honda Supra GTR 150, kenapa di bilang legendaris, karena Honda Supra ini sudah ada sejak 24 tahun yang lalu loh, tepatnya Honda Astrea Supra yang meluncur di tahun 1997, tapi enggak direkomendasiin Honda Astrea Supra tahun 97 ya, tapi yang di rekomendasikan adalah cucunya yaitu Honda Supra GTR 150 keluaran pertama yang tahun 2016.

Sejak pertama kali meluncur Honda Supra GTR ini pasti ingin menjadi penyeimbang buat Yamaha Jupiter atau Yamaha MX, Enggak lagi pakaimesin Supra yang 125 cc, sekarang GTR ini pakai mesin yang sama kayak punya Honda Sonic yaitu 150cc, GTR edisi pertama yang tahun 2016 ini sudah pakai desain yang meruncig-runcing, lampu LED dan pelek yang desain yang mirip juga kaya Honda Sonic.

Jadi rasanya masih keren ko, Kalian mau beli di 2021 ini? harga bekas dari Honda Supra GTR 150 tahun 2016 ini di pasaran cukup terjangkau, untuk motor yang belum 6 tahun ini, kalian bisa bawa pulang dengan harga kisaran harga (-+) 10 jutaan aja.

đŸ‘‰TRENDING:   5 Rekomendasi Mobil Termurah Di Tiap Kelas: Dari LCGC Hingga SUV

2. Suzuki Satria F150 FI

Suzuki Satria F150 FI

Kedua ini juga nama besarnya enggak kalah legendaris di pasar otomotif indonesia, yaitu Suzuki Satria F150 FI, dari dulu Suzuki Satria ini terkenal dengan motor yang ngebut banget, di awal kemunculanya di tahun 1997, Suzuki Satria yang pertama kali meluncur ke Indonesia adalah yang bermesin 2tak dan modelnya khas karena pakai suspensi monosok, motor yang juga dijuluki sebagai motor ayam jago ini sejak tahun 2004 sudah meninggalkan mesin 2tak nya menjadi 4tak.

Selain mesin, design juga ikut berubah total, design inilah yang menjadi ciri khasnya dan bertahan hingga sekarang, yang mau di rekomendasikan kali ini ada Suzuki All New Satria F150 Fi tahun 2016, yang merupakan generasi paling baru hingga saat ini. Di generasi ini Satria sudah pakai mesin injeksi yang ramah lingkungan designya makin ganteng.

Speedometer digital dan lampu udah full LED, bahkan untuk varian tertingginya udah dilengkapi juga sama charger dan alarm. Nah kalau kalian mau beli motor yang terkenal ngacir ini untuk harga bekas Suzuki Satria F150 Fi tahun 2016 dijual dikisaran (-+) 10jutaan.

3. Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150

Ketiga ada Yamaha MX King 150, Nah kalau anak king ini sebenarnya berasal dari Yamaha Jupiter MX tapi MX King ini hadir dengan mesin yang lebih besar, bodi lebih kekar dan desain yang lebih sporty ketimbang Yamaha Jupiter MX, pertama kali muncul di tahun 2015 MX King ini langsung banyak dilirik sama pecinta motor bebek Indonesia.

đŸ‘‰TRENDING:   Jadi "Raja" Mobil Baru di RI, Bukan Toyota Avanza

Karena ada beberapa fitur ala motor sport yang dibenamkan yamaha di motor bebek ini, dari mulai foot step yang bisa dilipat lampu LED yang lengkap dengan DRL, sama ada beberapa aksen yang berbeda dari sang adik Yamaha Jupiter MX 150.

MX King 150 ini di Thailand sana populer dan lumayan laris banget loh, yang mau di rekomendasikan adalah yang angkatan pertama yang tahun 2015, harga bekasnya udah murh dijual dikisaran (-+) 9 jutaan.

4. Honda Sonic 150R

Honda Sonic 150R

Keempat balik lagi kita ke motor bebek bergaya ayam jago, ada Honda Sonic 150R, sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2015, Honda Sonic 150R ini memang diposisikan Honda sebagai Rival berat dari Suzuki Satria F150, terbukti nggak cuma dari segi penjualan di pasaran aja.

Sonic dan Satria ini menjadi rival abadi di sirkuit balap loh, selain itu antara Sonic 150R dan Satria F150 ini biasanya jadi pilihan sulit para pelajar yang pengen punya motor pertamanya nih. Jelas aja bingung Honda Sonic 150R ini menawarkan motor dengan desain yang cakap, ramping mesinnya bertenaga dan fitur yang udah canggih, dari mulai speedometer digital sampai lampu full LED, udah dipakai Honda di generasi pertama dari sonic 150r ini.

Yang mau direkomendasikan adalah Honda Sonic 150R generasi pertama yang tahun 2015, modelnya masih tetap keren buat dipakai di tahun 2021 ini dan cocok banget buat kalian yang badannya imut-imut harga bekasnya pasaran sih untuk Honda Sonic 150R tahun 2015 ini dijual dikisaran (-+) 9 jutaan aja.

đŸ‘‰TRENDING:   Ini Dia Perbedaan Spek Mesin Moto GP, Moto2 dan Moto3

5. Yamaha Jupiter MX 150

Yamaha Jupiter MX 150

Kelima dan terakhir ada Yamaha Jupiter MX 150, Nah kalau ini sih tadi udah disebut-sebut ya ternyata untuk kelas bebek Sport 150cc, Yamaha punya 2 jagoan yang serupa nih wujudnya ada Yamaha MX King 150 dan ada Jupiter MX 150, yang tadi dia bilang juga Jupiter MX 150 ini diposisikan sama Yamaha sekelas dibawah MX King ya, sampai sekarang Yamaha Jupiter MX 150 ini masih dijual loh sama Yamaha, bisa dibilang ini adalah versi lebih hemat dari MX King ya.

Yamaha Jupiter MX 150 ini adalah versi upgrade atau pembaruan dari Jupiter MX135, pertama kali meluncur bersamaan dengan MX King yaitu di tahun 2015. Walaupun secara fitur ada yang dikurangi dari MX King, tapi secara desain dan tampilan agak susah ni untuk membedakan Jupiter MX 150 dan MX King. Nah kalau kalian budgetnya nggak sampai buat beli MX King, bisa coba Yamaha Jupiter MX 150 tahun 2015. Harga bekasnya di kisaran (-+) 7 jutaan aja loh. murahkan gimana udah lengkap kan

Itulah tdi 5 motor bebek sport 150cc bekas terbaik yang bisa kalian beli dengan harga yang udah murah.