Senjata Assault Rifle PUBG Mobile Terbaik

Senjata Assault Rifle PUBG Mobile Terbaik

Senjata Assault Rifle PUBG – PUBG Mobile mempunyai beragam senjata buat diseleksi serta pemain yang berlainan mempunyai preferensi yang berlainan dikala menggunakan senjata yang serupa. Menciptakan senjata yang pas sangat berarti buat menggapai Winner Chicken Dinner, tujuan akhir dalam game. Pada postingan ini aloberita.com akan merekomendasikan Senjata Assault Rifles PUBG terbaik buat spinners.

Senjata Assault Rifle PUBG

1. Groza

Groza

Groza yaitu AR terbaik di PUBG Mobile namun cuma ditemukan di airdrops, membuat senjata langka. Senjata ini memiliki damage lebih besar dari AKM. Groza memakai amunisi 7. 62 serta lumayan normal bila dibanding dengan 7. 62 senjata yang lain. Sebab lebih normal, bila Groza membidik sasaran pada jarak menengah, ialah dekat 150- 300 m, sedikit lebih gampang dari AR yang lain.

2. AKM

AKM merupakan senjata yang sangat biasa dipakai di PUBG Mobile. Senjata memakai amunisi 7, 62 serta mempunyai capaian efisien 60. Senjata ini memiliki tembakan menengah ke jarak jauh yang lumayan susah sebab recoil senjatanya. Tetapi lumayan baik dalam suasana pertempuran jarak dekat dekat 50 m sebab tingkatan damage yang lumayan besar.

Baca Juga:  Bios Aethersx2

3. M416

M416

M416 pula ialah salah satu senjata yang sangat biasa dipakai di PUBG Mobile. Ini mempunyai 5 slot attachment serta pula kira- kira normal dalam pertempuran jarak menengah. M416 memakai amunisi 5, 56 serta mempunyai damage 41 serta efisien range 56.

4. A3 Aug

Senjata ini dapat diperoleh lewat airdrops. A3 Aug memiliki damage 43 dengan memakai amunisi 5, 56 serta memiliki jarak mencapai bertembakan yang besar. AUG A3 mempunyai daya yang amat bagus serta bisa menaklukkan kompetitor dengan gampang pada pertempuran jarak dekat serta menengah.

5. Scar- L

Scar- L memakai 5. 56 amunisi serta mempunyai recoil yang kecil dibanding dengan senjata yang lain. Scar- L normal serta lumayan cermat, buatnya lebih gampang ditangani dari banyak senjata seragam yang lain. Kemantapan serta ketepatan membuat senjata ini lebih aman dipakai dalam jarak menengah.

Seperti itu senjata AR terbaik di PUBG Mobile Season 13. Mana yang jadi kesukaan spinners? Janganlah kurang ingat datangi lalu web kita, buat dapetin informasi sekeliling eSports terupdate