9+ Game Terberat di Play Store Dengan Grafik Terbaik

9+ Game Terberat di Play Store Dengan Grafik Terbaik

Game Terberat di Play Store – Dengan kemampuan filenya paling edan besarnya. tetapi itu semua akan membuat kamu berpikiran menciut buat memainkannya, disebabkan karena ukuran filenya itu.

Pas nih untuk kamu yang punyai ponsel super joss, buat ngetes di beberapa game ini atau semua game sekaligus.

Secara umum game yang ada di android itu memiliki anatara 50MB sampai 100MB, dan 100MB sampai 1GB, buat yang berukuran sekitar 500MB sampai 1GB biasnya beberapa orang akan berpikiran 2x buat mengambil dan mainkan game itu.

Karena banyak gamer handphone di Indonesia yang memakai HP dengan spesifikasi yang ngepas. Benar tidak?

Sebetulnya kamu ketahui tidak, apa sich yang buat game itu mempunyai ukuran yang besar sekali?

Ada banyak hal khusus yang jadikan ukuran game membesar, salah satunya ialah:

  • Tampilan Grafis Ultra HD
  • Gaya Game Open World
  • Jalan cerita yang sangat panjang
  • Peta Game yang paling luas
  • dan lain-lain

Kali ini aloberita.com akan memberikan kamu 10 game ukuran terbesar di play store yang ada di range 1GB sampai 10Gb-an.

10 Game Terberat di Play Store

1. Game of Thrones (3,8 GB)

Game of Thrones (3,8 GB)

Atau kamu dapat coba permainan game of thrones. Game ini mempunyai ukuran sampai 3,8GB, bahkan juga dapat semakin jika kamu mengumpulkan semua serinya.

Penampilan game ini benar-benar memikat dengan watak dan situasi yang cukup mendetail. Game ini mempunyai narasi yang sangat panjang karena itu tidaklah aneh jika ukuran game dapat mencapai beberapa GB.

Dan kembali peta game ini juga luas dengan beberapa visi menantang.

Baca Juga:  Link Download Sniper 3D Assassin (Unlimited Coins)

2. Genshin Impact (7 GB)

Ini ialah game yang terkenal terakhir karena ukuran yang gila. Genshin impact ialah game yang memilliki penampilan grafis yang paling memukau. Banyak yang beri pujian game ini di sisi grafis tetapi mencemooh di sisi ukuran game.

Kamu telah coba tidak main game ini?

Disamping itu Ada beberapa visi, peta game yang lumayan luas, dan penyesuaian di game ini mendalam buat setiap karakternya. Game ini mempunyai ukuran sampai 7GB.

3. Dragon Raja (5,3 GB)

Dragon Raja (5,3 GB)

Seterusnya ada game dragon raja, game ini cukup terkenal dimainkan di android dan dicintai oleh beberapa orang. Pas untuk kamu yang menyukai main dengan style open world dan situasi grafis yang tajam.

Game ini mempunyai ukuran besar karena penampilan yang paling oke, peta game yang luas, dan jalan cerita (visi) yang panjang.

Game dragon raja ini mempunyai kapasitas file sampai 5GB lebih.

4. Honkai Impact 3D (4 GB)

Game Honkai Impact 3D ini sebuah game berjenis Action-RPG, game garapan dari developer miYoHo ini mendapatkan pembahasan terbaik dari sisi grafisnya, tetapi juga mendapatkan beberapa predikat buruk karena ukuran filnya yang demikian edan besarnnya.

Mempunyai grafis yang cantik dan memikat, dan memakai efect grafis anime, seperti umumnya game anime lain, jadi tidak bingung bila game ini tidak bermain-main dengan detail gamenya ini, developer memberikan 4,09 Gb sebagai kemampuan asli gamnya ini.

5. Ragnarok M, (5,2 GB)

Ragnarok M, (5,2 GB)

Game Ragnarok M sebagai sebauh game yang mengangkat topik Adventure-MMORPG, memiliki beberapa feature gameplay classic tetapi ada banyak sentuhan modern. game ini banyak dan terkenal buat dimainkan oleh semua orang.

Ragnarok M ini tampilkan versus 3Dnya dengan dibalut beberapa sentuhan penyempurnaan/ Up-date-anya yang terkini sama dalam desai watak ada tambahan seperti Gaffen, Payyon dan lain-lain. game ini mempunyai ukuran file dengan besar 5,28 GB.

6. Republique

Game Repbulique sebagai game garapan Camouflaj sebagai game survival Action-RPG yang mana sudah mendapatkan penyempurnaan/ up-date-anya yang paling simpan beragam jenis surprise yang disimpan didalamnya.

Baca Juga:  Link Download Warship Battle MOD Terbaru

Republique bisa di ambil gratis di Play Store/ App Store dengan gratis buat episode 1dan buat episode 2-5 dapat dibuka dengan mekanisme pembelian satu aplikasi dengan memakai uang betulan, menjadi satu diantara game dengan kemampuan filenya paling gila besarnya, membuat game ini mempunyai kapasitas jumlah sebesar 8,82GB.

7. Creative Destruction (2,1 GB)

Creative Destruction (2,1 GB)

Creative Destriction inimerupakan game yang di-launching oleh salah satunya developer populer yakni Sandbox, yang disebut salah satunya game survival dalam soal membuat dan tembak yang di permainkan secara online.

Game ini memberikan kita beragam model baik model singgel player, duet player, atau squad yang terdiri 4-5 pemain. game ini di melengkapi dengan penggantian cucaca yang nyaris seperti di dunia riil ini, dan efek yang baik saat terserang shooting lawan, seperti ketembak sungguhan.

mempunyai grafis yang bagus dan menarik membuat game ini tidak bermain-main sama ukuran filenya yaitu 2,10GB.

8. Dragalia Lost (4,2 GB)

Dragalia Lost sebuah game dengan jenis Action-RPG, yang menceritakan sebuah jalinan di antara manusia dengan naga, yang mana kamu haruys atur taktik buat dapat menaklukkan beberapa musuh yang kamu hadapi.

Game ini dapat kamu ambil dengan gratis di Play Store, tetapi di dalam gamenya ada banyak poin yang perlu dibeli dengan uang sungguhan. ukuran sebetulnya dari game ini ialah 4,27GB.

9. LifeAfter (3,3 GB)

LifeAfter (3,3 GB)

Game mobile survival ini sebagai salah satunya game survival yang banyak fans dan penggunanya mengingat game ini punyai grafis yang baik, elok dan perfect sekali, di banding dengan game lainya.

Game ini menceritakan mengenai bumi sekian tahun ini alami sebuah musibah alam global yaitu menebarnya virus beresiko yang membuat umat manusia beralih menjadi makhluk menakutkan seperti zombie.

Di mana visi kamu ialah harus bertahan hidup bersama dengan beberapa orang yang kamu kenali dari gempuran pemain lain atau zombie.

Baca Juga:  Top Bos Game Higgs Domino Mod Apk Terbaru 2022

Game ini punyai kemampuan filenya paling edan yaitu 3,3GB, buat ukuran game besar saat ini.

10. Life is Strange: Before The Storm

Bersamaan dengan perkembangya dunia teknologi khususnya game, membuat developer gami ini meng-update salah satugame terbaik yaitu Life is Strange: Before The Storm, jadi kapsitas game android paling besar saat ini.

Game ini menceritan seorang wanita Chole Price di mana dia berteman baik dengan seorang wanita namanya Amber, yang menolongnya buat memberantas beberapa iblis yang sudah menatuhkan kehormatan keluarganya, dia ditolong buat hentikan tindakan dari musuh-musuhnya itu. game ini punyai ukuran file paling edan yang sempat aku tahu yaitu 10,8GB.

Nach sahabat tersebut beberapa game ukuran terbesar di play store, jadi tidak bingung bila game yang ada di atas banyak pengemarnya yang sesuai dengan yang tidak suka game itu.

Sebetulnya ada banyak game sama ukuran besar yang lain, jika kamu nemu bisa tuch simpan nama gamenya di kolom komentar.

Ada banyak hal yang membuat kamu berpikiran 2x buat mengambil dan mainkan game itu, berikut beberapa karena:

  • Ukuran yang paling besar
  • Android kamu tidak penuhi kelas yang di tentukan oleh developer game itu
  • Handphone kamu belum mencukupi buat beberapa game yang membutuhkan detail yang tinggi
  • Umumnya beberapa game itu di bayar dengan uang sungguhan. Jadi banyak kuramg sanggup buat mengambilnya

Itu tadi beberapa karena yang membuat orang berpikir 2x buat memainkannya dan mengambilnya. tetapi ada sebagian orang atau kelompok yang sanggup buat memenuhbi 4 persyaratan umum di atas itu dan dapat memainkannya sepuasnya, tanpa takut nge-lag, kemampuan penyimpanan kurang atau android tidak sesuai.

Demikian pembahasan yang sudah aloberita.com bagikan mengenai game terberat di playstore. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.