Mengapa Spam Like dan Bom Like di Tiktok Tidak Boleh

Penjelasan Spam Like dan Bom Like di Tiktok Tidak Boleh

Penjelasan Spam Like dan Bom Like di Tiktok Tidak Boleh – Tiktok sebagai media sosial yang cukup terkenal dilapisan masyarakat. Bahkan juga pada sekarang ini sebagian besar kalangan masyarakat telah mempunyai account Tiktok. Baik itu sebagai konten creator atau sekadar pencinta video Tiktok saja.

Tipe content yang ada di Tiktok berbentuk video pendek memiliki durasi 15 detik sampai 5 menit.

Tipe video yang ada di Tiktok juga bermacam-macam. Karena di Tiktok ada banyak konten creator di mana masing-masing konten inisiator memiliki topik yang berbeda. Dimulai dari video game, pengajaran, informasi, trik dan tips, kesehatan, humor, reaction, semua berada di aplikasi Tiktok. Anda tidak pilih tipe content seperti apakah yang anda minati.

Penjelasan Spam Like dan Bom Like di Tiktok Tidak Boleh

Penjelasan Mengapa Spam Like dan Bom Like di Tiktok Tidak Boleh

Selainnya menyaksikan video yang diunggah creator lain, di Tiktok anda dapat mengunggah video anda sendiri. Saat mengunggah video di Tiktok, umumnya pemakai akan berasa suka saat video yang mereka unggah bisa masuk ke FYP pemakai lain. Dengan masuknya di FYP, video tiktok itu secara automatis akan memperoleh banyak views dan like dari orang lain.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Memakai Combot.org.stickers WhatsApp

Umumnya makin bertambah views dari satu video, karena itu makin bertambah like yang didapat. Anda pasti berasa suka bila video yang anda unggah memperoleh banyak like. Hingga anda usaha keras buat memperoleh like sebanyaknya dari video yang anda upload. Tidak jarang-jarang banyak pemakai Tiktok yang memakai cara nakal buat memperoleh banyak like. Yakni dengan melaukan bom like dengan account lain.

Bila anda ialah pemakai Tiktok, tentu anda telah tidak asing lagi dengan istilah bom like. Kemungkinan anda kerap saksikan banyak pemakai tiktok yang larang seseorang lakukan bom like pada video pada akunnya. Sebetulnya, apa sich yang diartikan dengan bom like atau spam like?

Jadi bom like atau spam like ialah sebuah perlakuan lakukan like secara cepat dan dengan jumlah yang banyak di suatu akun. Misalkan lakukan like kesemua video di dalam 1 account dalam kurung saat yang benar-benar cepat. Bila bom like ialah memberi like pada suatu video, mengapa banyak inisiator yang menyalahi bom like pada account mereka?

Apakah anda sudah tahu apa sebagai argumen banyak inisiator tiktok yang larang bom like atau spam like pada account mereka?

Bila anda belum ketahuinya, karena itu anda tidak perlu cemas. Karena kesempatan ini aku akan memberitahu argumen mengapa beberapa orang yang larang bom like atau spam like di Tiktok. Berikut argumennya :

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Menjernihkan Video di Capcut Menjadi Kualitas HD

1. Jumlah like dan komentar berkurang

Jumlah like dan komentar yang didapat dalam sebuah video umumnya ditetapkan dari jumlahnya views yang didapat. Saat video anda tidak memperoleh views yang banyak, karena itu secara automatis jumlah like dan komentar akan berkurang. Bahkan juga menyusutnya bisa lebih dari 50%.

2. Jumlah views video akan turun secara drastis

Sama seperti yang telah aku terangkan pada poin nomor 1, saat account anda terbatasi oleh Tiktok, tiap video yang anda unggah akan sulit buat masuk di FYP orang lain. Hal itu akan berpengaruh dalam jumlah views yang hendak anda peroleh. Beberapa orang yang mengeluhkan jumlah tayang video Tiktok mereka turun mencolok sesudah memperoleh bom like.

3. Account anda akan terbatasi

Saat account anda memperoleh bom like atau spam like dari pemakai lain, Tiktok akan berasumsi jika anda lakukan manipulasi buat memperoleh like. Hal itu bisa menyebabkan account anda jadi terbatasi oleh Tiktok. Hingga beberapa video yang anda unggah jadi sulit buat masuk di FYP.

4. Video anda akan telah masuk FYP

Walau akan menambahkan jumlah like pada waktu itu , rupanya bom like dan spam like akan memberi imbas negatif di selanjutnya hari. Karena Tiktok berasumsi jika anda lakukan manipulasi, karena itu tiktok akan batasi tiap video yang anda upload. Video yang anda unggah akan telah buat masuk di FYP orang lain. Hingga seseorang tidak akan menyaksikan video anda.

đŸ‘‰TRENDING:   Download Lagu Langsung Save Ke Memori

5. Account anda bisa dikunci

Alasan paling akhir kenapa banyak account tiktok yang larang memberi bom like atau spam like pada video nya ialah account yang di bom bisa dikunci oleh faksi Tiktok. Apa lagi bila jumlah bom like atau spam like nya benar-benar banyak. Hal itu karena, mekanisme tiktok akan mengetahui anda memakai auto like atau robot. Jadi buat jaga tiktok dari Spam, tiktok akan memblok account yang lakukan kecurangan.

Yak, kurang lebih seperti tersebut alasan kenapa tidak boleh bom like atau spam like di Tiktok. Bom like atau spam like di Tiktok akan memberi dampak yang jelek pada suatu account Tiktok kedepannya. Misalkan Account tiktok terbatasi, video yang diunggah sulit FYP, jumlah like dan komentar menyusut, dan yang terburuk ialah account tiktok bisa diblokir.

Bila anda tertarik sama artikel berkenaan Tiktok yang lain, janganlah lupa buat membaca artikel aku yang dengan judul cara menangani bom like atau spam like di Tiktok. Mudah-mudahan artikel aku ini kali bermanfaat untuk anda.

Apakah Spam Like Di Tiktok Bisa Tidak Fyp , Arti Bom Like Di Tiktok , Bom Like Di Tiktok Artinya , Boom Like Tiktok Artinya , Kenapa Tidak Boleh Bom Like Di Tiktok