Senapan Runduk PUBG New State Terbaru

Senapan Runduk PUBG New State Terbaru

Senapan Runduk PUBG New State — Senapan runduk pubg new state Baru-baru ini sudah luncurkan game Player Unknown Battle Ground New State yang langsung marak dikalangan gamer. Kamu dapat memainkan permainan PUBG New State mobile di Android serta iOS dengan mengunduhnya di Play Store ataupun App Store.

Di game battle royale tersebut, terdapat banyak sekali pilihan senjata yang dapat kamu gunakan pada saat di match. Salah satu opsi kategori senjata favorite yang sangat dicari oleh para player PUBG New State merupakan senapan runduk.

Senapan Runduk PUBG New State

Senapan Runduk PUBG New State Terbaru

Senjata dengan tipe senapan runduk di PUBG New State dapat mengalahkan kompetitor dari jarak yang lumayan jauh. Kemampuan itu membuat kamu tidak perlu mendekati lawan kamu buat bertarung serta menaklukkan musuh-musuh yang terdapat. Terdapat sebagian berbagai senjata senapan runduk di game PUBG New State. Bila kamu mau tahu, portalekonomi.com. com bakal membagikan 4 daftar senjata terbarik:

Baca Juga:  Link Download Hungry Sahrk Evolution MOD

Baca Juga: Download Gacha Club Edition APK 1.1.0 di Android

Daftar Senapan Runduk Di PUBG New State

1. Kar98k

Kar98k

Senjata ini ialah senapan runduk di PUBG New State yang paling dikecilkan bagi kita sebab lumayan susah buat dipakai serta mesti menguasai prinsip bullet drop supaya dapat menggunakan kekuatannya. Senjata Kar98k ini mempunyai range 100 serta damage sangat kecil diantara 3 senjata diatas ialah cuma 75 saja.

2. DSR-1

DSR-1

Tidak hanya AWM, senjata DSR-1 tidak kalah memadamkan sebab mempunyai damage 95 serta range 100. Kamu dapat menaklukkan musuh dalam jangkauan jarak yang jauh alhasil tidak hendak ditemukan oleh kompetitor yang kamu incar. Meski DSR-1 masih kalah oleh AWM dalam segi damage, tetapi tetap saja bila kamu tertembak oleh senjata ini dapat ditentukan bakal knock out.

Baca Juga: Aether SX2 Play Store, Emulator PS2 Android

3. AWM

AWM

Untuk kamu para gamer PUBG Mobile, pasti saja telah ketahui dengan senjata yang satu ini (AWM). Senjata AWM sangatlah ampuh buat menaklukkan musuh dengan jarak yang amat jauh sebab mempunyai range 100 serta pula diimbangin dengan damage sebesar 105 yang dapat knock out musuh cuma sekali menembak saja. Umumnya senjata AWM dapat kamu miliki melalui air drop yang muncul dengan cara random dalam game PUBG New State.

Baca Juga:  Senjata Assault Rifle PUBG Mobile Terbaik

4. M24

Senjata senapan runduk terbaik no 3 merupakan M24 dengan damage 79 serta range 100. Buat sei range senjata M24 mempunyai jarak tempak yang serupa dengan 2 senjata tadinya ialah 100. Tetapi buat segi damage masih kalah jauh dari AWM serta DSR-1. Bila kamu menyerang musuh dengan cara headshot ataupun hal kepala, damage yang diserahkan hendak maksimum serta musuh dapat knock out dalam 2 kali bertembakan.

Sedikit cara dari portalekonomi.com. com buat memakai keempat senjata dengan tipe senapan runduk di PUBG New State. Kamu mesti dapat memperkirakan kecepatan bertembakan serta bullet drop dikala menembakkan timah panas ke arah musuh. Bila kamu telah menguasai kedua prinsip itu hingga kita rasa kamu dapat jadi penembak ampuh yang bagus di PUBG New State. Buat pemakaian scope dapat dicocokkan dengan kebutuhkan kamu serta menolong kamu buat melihat musuh dari jarak jauh. Kamu dapat memakai scope 4x, 6x, serta 8x buat membantu kamu buat melihat musuh dari jarak yang amat jauh.

Baca Juga:  Bios Aethersx2

Baca Juga: Senjata Assault Rifle PUBG Mobile Terbaik

Demikian 4 daftar senapan runduk terbaik di PUBG New State serta panduan cara memakainya. Buat memperoleh data menarik yang lain mengenai Player Unknown Battle Ground New State, kamu dapat mendatangi kembali portalekonomi.com. com.