Aplikasi TV Offline Yang Bisa Di Gunakan di Android

Aplikasi TV Offline Yang Bisa Di Gunakan di Android

Aplikasi TV Offline untuk Smartphone Android – Jika kalian ingin melihat TV tanpa akses internet di smartphone, tenang saja. Kesempatan kali ini kami akan mereferensikan aplikasi TV offline untuk kalian.

Tv (TV) sejak dahulu sampai sekarang ini, masih tetap menjadi satu diantara perangkat teknologi yang digemari warga. Beberapa saluran TV yang menyediakan acara TV yang menarik untuk di tonton.

Walaupun produk TV makin canggih, sejak kehadiran smartphone, sebagian orang mulai tinggalkan TV. Hal itu disebabkan karena pemakai yang pilih melihat TV lewat handphone.

Memang melihat acara TV lewat smartphone memang menyenangkan. Disamping praktis dan dapat mendapatkan gambar yang lebih terang, TV di smartphone dapat dibawa ke mana saja.

Sementara itu sekarang ada beberapa aplikasi streaming, yang menyuguhkan program TV kesukaan di Android. Tetapi sebagian besar aplikasi itu cuma dapat dipakai secara online.

Disamping itu, aplikasi TV online dapat menguras paket internet pada handphone. Hal itu membuat pemakai tidak dapat menyaksikan TV secara tanpa jaringan internet.

Aplikasi TV Offline untuk Smartphone Android

1. PadTV HD

PadTV HD

Aplikasi PadTV HD memungkinkannya pemakai melihat TV secara offline di handphone. Tetapi untuk memakai aplikasi ini, pemakai masih memerlukan piranti tambahan namanya MyGica Pad TV Tuner.

Baca Juga:  Download Webtoon Mod Apk Unlimited Coins

Dengan memakai MyGica Pad TV, pemakai bisa melihat semua program di PadTV HD tanpa perlu terhubung internet.

2. HomeFree TV

HomeFree TV adalah aplikasi terbaik buatan AverMedia. Aplikasi ini memungkinkannya pemakai melihat TV tak perlu tersambung internet.

Aplikasi HomeFree TV masih memakai kontribusi TV tuner. Aplikasi itu memiliki banyak keunggulan, jika dibandingkan dengan aplikasi TV lainnya. Seperti gampang dikonfigurasi, dapat merekam tayangan TV dan ada pengolah suara stereo.

3. WiTV Viewer

WiTV Viewer

Sama dengan namanya, Aplikasi WiTV Viewer memungkinkan pemakai untuk melihat TV, tak perlu tersambung dengan jaringan internet.

Hal itu karena sebuah tuner portable dalam aplikasi ini, dapat mengirim signal tayangan TV dengan memakai perangkat WiFi.

Aplikasi ini tentu saja benar-benar pas untuk kalian yang ingin melihat TV secara offline. Pemakai tidak kembali direpotkan dengan koneksi internet, untuk bisa nikmati tayangan TV.

4. IPTV

IPTV sebagai aplikasi garapan developer Alexander Sofronov. Aplikasi ini menjadi alternatif, jika kalian ingin menyaksikan tayangan TV favorite di handphone.

Baca Juga:  Sekilas Mengenai Aplikasi Grab, Fitur dan Cara Penggunaanya

IPTV bisa sediakan beragam channel, yang bisa kalian tonton secara gratis. Supaya tidak terusik dengan iklan, karena itu kalian bisa mengambil aplikasi versus Pro.

5. Air DTV

Air DTV

Air DTV dapat dikatakan sebagai salah satunya aplikasi TV offline Indonesia yang paling bagus. Karena selain memungkinkannya pemakai melihat beragam program TV tanpa internet, Air DTV memiliki banyak fitur.

Ada banyak fitur dalam Air DTV seperti multi channel audio, subtitle, sampai penampilan HD. Walau bagaimanapun, tetap Air DTV masih memerlukan TV tuner untuk mengoptimalkan fitur di dalamnya.

6. iDTV Mobile TV

Hampir serupa dengan beberapa aplikasi TV offline yang lain, untuk dapat mengoptimalkan fitur dalam iDTV Mobile TV, karena itu diperlukan sebuah TV tuner.

Tidak kalah dari aplikasi TV offline yang lain, iDTV Mobile TV menjadi satu diantara aplikasi yang dapat dihandalkan untuk melihat TV tanpa jaringan internet.

7. DTV Viewer

Aplikasi DTV Viewer dibikin oleh developer populer, yang membuat aplikasi sama yakni PadTV HD.

Baca Juga:  9+ Aplikasi Crop Foto Sesuai Bentuk di Android dan iOS

Meskipun developer membuat dua aplikasi yang sama, tetapi kualitas dari DTV Viewer sebagai salah satunya aplikasi TV offline tidak kalah dari PadTV HD.

Agar mendapat pengalaman melihat TV offline dengan optimal, karena itu aplikasi DTV Viewer harus diperlengkapi dengan perangkat Geniatech DTV Box.