Cara Melihat Pin ShopeePay Sendiri yang Lupa

Cara Melihat Pin ShopeePay Sendiri yang Lupa

Cara Melihat PIN ShopeePay – Pin sebagai gabungan angka rahasia yang kerap dipakai buat melindungi account yang berkaitan individu atau keuangan. ShopeePay sendiri sebagai dompet digital yang di-launching Marketplace terkenal yaitu Shopee.

Awalnya dikeluarkan buat mempermudah pemakai saat lakukan transaksi bisnis atau jual-beli di dalam Shopee. Tetapi sekarang ini diprediksikan akan semakin makin tambah meluas jadi Dompet digital yang hendak jadi kompetitor E-wallet yang awalnya ada.

Sebagai kombinasi angka rahasia, peranan pin ShopeePay sendiri benar-benar penting, yaitu sebagai jalan masuk khusus saat sebelum kamu bisa berbisnis di dompet digital itu. Bila lupa, semua peluang terjadi. Satu diantaranya ialah uang terkubur demikian saja. Maka dari itu, kamu harus ingat pin terus menerus.

Cara Melihat PIN ShopeePay

Sebetulnya dalam Shopeepay tidak ada menu khusus buat menyaksikan pin Shopeepay secara langsung. Tetapi, kamu dapat ketahui pin dengan menukar yang baru.

Baca Juga:  Cara Membuka Sandi HP Realme Menggunakan Panggilan Darurat

Dalam kasus ini, yakinkan nomor yang tercatat di ShopeePay masih aktif dan dapat terima code OTP yang nanti akan dikirim pihak Shopee. Bila nomor itu telah tercatat aplikasi Whatsapp, umumnya code OTP akan dikirimkan lewat WA.

Tetapi jika tidak, maka dikirimkan lewat pesan SMS. Janganlah lupa taruh baik pin ShopeePay kamu supaya tak lupa ke-2 kali ya.

Cara Melihat Pin ShopeePay Sendiri

Saat sebelum kamu lakukan reset pin Shopeepay buat memperoleh kontrol penuh kembali, ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan. Misalkan akses alamat e-mail atau nomor ponsel tercatat.

Lepas dari itu semua, bila kamu tidak simpan code shopeepay di lain tempat atau handphone. Pada bagian lain, kamu sedang hadapi ke peristiwa berbahaya. Di bawah ini beberapa langkah menyaksikan pin ShopeePay yang dapat kamu kerjakan sendiri:

1. Membuka Aplikasi Shopee

Langkah awal, cara menyaksikan pin Shopeepay kita tentu saja dengan buka aplikasi Shopee. Lalu kamu akan menyaksikan menu di atas ada sisi “Isi saldo Shopee Pay “.Sisi ini berada di samping menu “coin “.Tentukan menu itu.

Baca Juga:  Edit Foto Kartun Online Secara Otomatis, Mudah Banget

2. Membuka Pilihan Penataan ShopeePay

Bila kamu kebingungan di mana letak menu penataan ini, kamu dapat menyaksikan sisi sudut kanan atas. Ada lambang yang serupa buat menyimbolkan menu penataan di handphone.

3. Tentukan Menu Ganti Pin ShopeePay

Kamu tidak sedang salah baca. Memang, buat cara menyaksikan code pin shopeepay, kamu ditujukan mengganti pin. Tapi, turuti saja cara ini sampai selesai. Arah kamu menyaksikan pin pasti buat bisa membayar dengan Shopee pay punyamu kan?

4. Konfirmasi Pengiriman Kode OTP

Buat hal satu ini, kamu bisa pilih apa ingin terima code One Time Sandi (OTP) lewat SMS atau WhatsApp. Tentunya, nomor yang tercatat di aplikasi Shopee harus masih aktif.

5. Masukan Kode OTP Buat Klarifikasi

Masukan kode OTP yang kamu dapat. Bila dalam 30 detik belum memperolehnya, dapat tentukan menu kirim ulang. Apabila sudah sukses click lanjut.

6. Buat Pin Baru

Buat 6 digit pin yang gampang kamu ingat. Dapat memakai tanggal yang lain atau lahir. Atau kamu langsung bisa tulis di nota handphonemu. Ini panduan yang dianjurkan untuk kamu yang kerap lupa.

7. Masukan Ulangi Pin Baru

Kamu diwajibkan buat masukkan kembali pin baru yang sudah dibikin sebelumnya. Yakinkan masukkan angka dengan betul. Lalu click tombol verifikasi.

Baca Juga:  Apakah Diet Berbahaya Dan Defisiensi Vitamin B12

8. Pin SopheePay Sukses Diganti

Saat ini pin kamu telah berbeda. Kamu tidak perlu mengingat pin lamamu buat memakai saldo Shopee Pay buat bertransaksi. Lumayan gampang kan?

Pentingnya Nomor Telephone Di Aplikasi Shopee

Peranan nomor telephone ini benar-benar penting. Satu diantaranya buat mengirim code OTP saat kamu lupa pin shopee pay lama. Buat itu, selekasnya cek profilmu dan yakinkan di menu “Smartphone” jika nomormu masih aktif. Bila nomor telah hangus click “ganti” dan ikuti semua instruksinya.

Cara menyaksikan pin shopeepay sendiri sebetulnya tidak dapat dilaksanakan. Kamu akan ditujukan buat membuat pin baru. Sesudah ini, tulis pin buat memperhitungkan kelupaan yang bisa jadi terjadi.

Buat memperhitungkan hal jelek lain, seharusnya kamu lengkapi account shopee dengan email. Kemudian, membuka e-mail tadi diinputkan buat lakukan klarifikasi. Tidak boleh cemas, semua perintah jelas sudah sehingga kamu bisa turuti dengan mudah.