3 Cara Membandingan Tinggi Badan dengan Orang Lain Online

3 Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Online

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Online – Saat ini, banyak hal yang bisa dilaksanakan secara mudah dari rumah atau dengan cara online.

Ditambah, dengan keadaan pandemi virus corona yang menyebar dan mewajibkan kita untuk beraktivitas dari rumah, seperti belajar, bekerja, periksa kesehatan sekalipun dilakukan dari rumah.

Faktor pandemi membuat beberapa ide untuk lakukan beragam hal yang dapat di jangkau dari rumah, meskipun dengan keterbatasan alat, misalnya mengukur tinggi badan.

Mengukur tinggi badan seseorang, sekarang dapat dilakukan secara online tanpa bertatap muka langsung atau bertemu dengan orang lain sekalipun secara offline. Hingga kita masih tetap bisa lakukan ukur tinggi badan baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.

3 Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Online

Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Melalui Online

Bila pengukur tinggi badan seorang dilakukan secara off-line, jadi ada bermacam macam trik saat lakukan pengukur tinggi badan, contoh dengan memakai jengkal tangan.

Baca Juga:  Cara Mendownload Video dari Youtube ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara ini dilaksanakan karena rasio jengkal tangan kita dengan tinggi badan kita mempunyai perbedaan sejumlah 1 : 7, hingga panjang jengkal tangan dikalikan 7 ialah jumlah tinggi tubuh. Disamping itu, lakukan pengukur tinggi badan bisa juga dilaksanakan sendiri dengan memakai penggaris.

Tetapi hal itu sekarang bisa dipermudahkan dengan kontribusi teknologi lewat gadget yang bisa dilakukan dengan cara online. Berikut adalah perangkat yang bisa membantu untuk lakukan pengukuran tinggi badan dengan cara online.

Aplikasi Smart Measure

Aplikasi Smart Measure

Perangkat smartphone yang sudah mengalami perubahan yang cukup cepat sekarang ini bisa membantu mempermudah tugas manusia, kini banyak alat canggih bahkan sudah ada alat yang bisa dipakai untuk mengukur tinggi badan manusia.

Handphone mempunyai sensor yang bisa dipakai sebagai penggaris hingga bisa dipakai untuk mengukur tinggi badan seseorang yakni dengan Measurement Sensor.

Adapaun aplikasi yang dipakai untuk mengukur tinggi badan manusia yakni Smart Measure. Teknik memakainya mudah.

  • Yang pertama yakinkan aplikasi Smart Measure telah terinstal di gadget.
  • Aplikasi itu dapat didownload di Playstore.
  • Sesudah terinstal, kamu langsung bisa memakainya dengan mengukur jarak dari handphone pada orang yang
  • Hendak dihitung tinggi tubuhnya,
  • Selanjutnya click get distance.
  • Kemudian, aplikasi akan automatis mengalkulasi tinggi badan object yang dibidik.
Baca Juga:  Pengertian RP (Roleplay) dan Cara Membuat IDC RP di Telegram

Aplikasi Body Measure Traker

Aplikasi Body Measure Traker

Body measure treker juga menawarkan service pengukur tinggi badan. Aplikasi ini cukup populer karena pemakaiannya yang mudah.

Pemakai aplikasi ini mencapai 500 ribu lebih dan tidak menghabiskan kapasitas penyimpanan yang terlalu banyak, hanya karena memerlukan memory penyimpanan sejumlah 7,1 MB saja.

Web Hikaku Sitatter – Heigh Comparison Chart

Aplikasi Hikaku Sitatter - Heigh Comparison Chart

Website ini sebetulnya sebagai alat ukur pembanding tinggi badan diri kita dengan tinggi badan orang lain. untuk memakai web ini, kamu tak perlu keluarkan biaya sepeserpun alias gratis.

Kamu bisa juga memakai data perbedaan yang diperlihatkan oleh situs untuk lakukan pembuatan dokumen, dicetak, dan dibagikan di akun sosial media. Pada website ini nanti dapat diperlihatkan tinggi badan kita dengan tinggi badan seseorang yang dipakai sebagai perbandingan.

Beberapa aplikasi itu bisa kamu pakai untuk mempermudah saat lakukan pengukuran tinggi badan lewat cara online, supaya didapatkan data walaupun pada keadaan tidak saling bertemu sekalipun, karena hasil itu nanti bisa dibagi lewat media sosial.