Cara Download Video di Telegram ke Galeri

Cara Download Video di Telegram ke Galeri

Cara download video di telegram – Ingin ketahui cara Gampang menyimpan ataupun download File gambar serta video Di Telegram Ke Galeri ponsel pintar kamu? Disini aku hendak membagikan 2 tata cara menyimpan file gambar ataupun video di telegram yang dapat kamu simak.

Saat sebelum itu aku hendak menarangkan kekurangan dari tiap- tiap tata cara, awal merupakan tata cara otomatis mempunyai kekurangan ingatan ponsel pintar kamu hendak lebih kilat penuh sebab tidak terdapatnya penapis buat memilah dimensi file kecil saja, jadi ingin file dimensi besar juga senantiasa hendak didownload.

Sebaliknya tata cara kedua atau buku petunjuk mempunyai kekurangan lebih repot sebab wajib mendownload satu persatu video ataupun gambar dari sahabat, tim, atau channel. Jadi tata cara mana yang lebih efisien? Jawabnya terkait dari keinginan kamu tiap- tiap.

Mengapa? Sebab untuk mereka yang wajib menyimpan file gambar ataupun video dalam jumlah banyak lebih efisien memakai tata cara otomatis, sedangkan untuk mereka yang mau mendownload dalam jumlah sedikit lebih efisien memakai tata cara buku petunjuk.

đŸ‘‰TRENDING:   Link Bot Telegram Untuk Curhat Terbaru

Cara Download Video di Telegram ke Galeri

Cara Download Video di Telegram ke Galeri

Jadi kamu termaksud yang mana? Seleksi cocok keinginan tiap- tiap betul. Kembali ke topic, dibawah ini hendak aloberita.com jelaskan cara Gampang menyimpan ataupun download File gambar serta video Di Telegram Ke Galeri yang dapat kamu coba.

Cara download File gambar ataupun video di Telegram dengan cara Otomatis

  1. Pertama Buka Aplikasi Telegram di fitur kamu tiap- tiap.
  2. Setelah itu Tap Menu Pengaturan, hingga hendak tampak sebagian submenu semacam Akun, Pengaturan, serta Dorongan.
  3. Cari di Submenu Pengaturan Percakapan, bentuknya hendak semacam gambar dibawah ini.
  4. Scrol ke dasar serta Cari Simpan Ke Galeri, setelah itu Tap Icon di sisi Simpan Ke Galeri jadi aktif.
  5. Jika pengaturan itu kamu aktifkan, gambar ataupun video yang dikirim oleh sahabat kamu hendak tersembunyi dengan cara otomatis ke galeri, ingin sebesar apapun.
  6. Selesai

Cara menyimpan file gambar ataupun video dari Telegram ke Galeri dengan cara Manual

  1. Buka Aplikasi Telegram.
  2. Kemudian Cari Kontak, Tim, ataupun Channel yang akan kamu simpan salah satu gambar ataupun videonya.
  3. Setelah itu Tap Icon Putar video semacam gambaru dibawah ini.
  4. Tap Icon Titik 3 di pojok kanan video ataupun gambar, Tap Simpan Ke Galeri.
  5. Hingga video ataupun gambar hendak tersembunyi ke galeri ponsel pintar kamu tiap- tiap.
  6. selesai.
đŸ‘‰TRENDING:   9 Aplikasi Curi Data Pribadi Polisi, App Adzan dan Sholat

Gimana gampang bukan? Bagi kamu tata cara mana yang lebih gampang? Sesungguhnya pengaturan otomatis memanglah lebih sederhana sebab kamu tidak butuh bersusah payah mendownload video ataupun gambar satu persatu, cuma saja tidak seluruh file yang sukses didownload kamu butuhkan. Oleh sebab itu cara buku petunjuk terhitung lebih efisien dibanding otomatis, tetapi kembali lagi ke kamu lebih memilah yang mana.

Oke cuma itu yang dapat aloberita.com jelaskan buat kamu hal cara Gampang menyimpan ataupun download File gambar serta video Dari Telegram Ke Galeri ponsel pintar kamu. Mudah- mudahan sedikit uraian diatas bisa berguna buat kamu seluruh serta dapat kasih atas perhatiannya.

đŸ‘‰TRENDING:   Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA

Pencarian Populer

Cara Download Video Twitter Lewat Telegram - Download Video Telegram Tanpa Aplikasi - Download Video Telegram Online - Download Video Telegram Melalui Link - Download Video Telegram Di Google - Download Video Telegram - Download Video Di Telegram - Download File Telegram- Cara Menyimpan Video Dari Telegram Ke Galeri - Cara Mendownload Video Dari Google Ke Galeri - Cara Cepat Download Film Di Telegram - Cara Download Video Telegram Di Laptop - Cara Download Video Telegram - Cara Download Video Di Telegram Agar Cepat - Cara Download Video Di Telegram - Cara Download Video Dari Telegram - Cara Download Video Dari Google Ke Galeri - Cara Download Telegram - Cara Download Film Di Telegram - Cara Download Dari Telegram -