Contoh Nomor Rekening BNI dan Jumlah Berapa Digit

Contoh Nomor Rekening BNI dan Jumlah Berapa Digit

Contoh Nomor Rekening BNI dan Jumlah Berapa Digit – Lupa nomor rekening BNI bukan masalah besar, ini dapat dituntaskan dengan memeriksanya memakai beberapa cara. Disamping itu, ada banyak contoh nomor rekening BNI buat mempermudah Kamu mengingatnya dan mengingat nomor rekening itu.

Apa lagi dari sisi jumlah digit nomornya, Bank BNI cuma sediakan 10 digit buat tiap nomor rekening. Selainnya memeriksa nomor rekening BNI, Kamu bisa juga memeriksa nama pemilik rekening supaya lebih pas saat lakukan transaksi bisnis.

Contoh Nomor Rekening BNI dan Jumlah Berapa Digit

Jumlah digit nomor rekening BNI pada intinya sama, ini telah terhitung dengan contoh nomor rekening bni syariah juga.

Beberapa nasabah kemungkinan menduga jika jumlah digit nomor rekening BNI cuma 9 digit. Apa tidak memiliki masalah? Hal karena nomor rekening BNI sebagian besar dengan diawali angka 0, hingga cuma bisa dibaca sembilan digit karena angka 0 tidak tercantum.

Baca Juga:  Apa Arti Kata Inagurasi atau Inaugurasi?

Yang terpenting ialah yakinkan nama pemiliknya telah tepat supaya ketidakberhasilan atau salah kirim dapat dicegah.

Bila Kamu cuma ketahui nomor rekening, berikut ini ada daftar beberapa bank dengan jumlah digit dari nomor rekeningnya selainnya contoh nomor rekening BNI.

  • CIMB Niaga: 14 digit
  • CIMB Syariah: 13 digit
  • Muamalat: 10 digit
  • Danamon: 10 digit
  • Maybank: 10 digitMandiri: 13 digit
  • Mandiri Syariah: 10 digit
  • BNI: 10 digit
  • BRI: 15 digit
  • BRI Syariah: 10 digit
  • Bank BTN: 16 digit
  • BTN Syariah: 10 digit
  • Bank BCA: 10 digit

Jadi saat sebelum lakukan transfer, bila Kamu cuma ketahui nomor rekeningnya kemungkinan dapat disaksikan datang dari jumlah digit nomor rekeningnya. Bila dengan menyaksikan jumlah digit belum juga sukses, kemungkinan Kamu harus bertanya langsung ke pemilik rekeningnya, Bank apa yang dipakainya itu?

Sesudah ketahui nama bank, baru dapat lakukan transfer sekalian masukkan code bank arah yang sesuai.

Langkah Check Nomor Rekening BNI

Buat memeriksa contoh nomor rekening BNI pada intinya sama juga, kemungkinan beberapa langkahnya yang sedikit berbeda. Berikut cara-cara ketahui nomor rekening bank dari berebagai sistem:

Baca Juga:  Cara Membuat CV Ats Friendly Online

1. Lihat Pada Buku Tabungan

Ini sebagai langkah termudah buat check nomor rekening BNI karena Kamu tinggal membuka sampul buku tabungannya. Kelak ada tercantum alamat kantor cabang, nomor rekening dan nama pemilik rekeningnya.

2. Membuka e-statement

Bila Kamu memakai contoh nomor rekening BNI Taplus Muda, jadi tidak akan mendapatkan buku tabungan. Sebagai tukarnya, tiap bulan beberapa pemakai akan dikirimkani e-statement lewat email. Silakan baca dengan cermat, Kamu akan mendapati nomor rekening pada e-statement itu.

3. Check lewat ATM

Seperti umumnya ke ATM selanjutnya masukan kartunya dan PIN ATM, teruskan pada menu Transaksi bisnis Lainnya. Tentukan sub menu info saldo, saksikan pada monitor ATM yang tampilkan jumlah saldo dan nomor rekening.

4. Lewat Mobile Banking

Yang pertama dilaksanakan ialah perlu mendaftar lebih dulu service e-banking. Apabila sudah, teruskan dengan buka program m-banking, lalu masukan pemakai ID dan MPIN. Dapatkan menu info account, program mbanking akan tampilkan detil nomor rekening.

5. Kontak BNI Call Center

Kamu dapat menanyakan langsung ke layanan konsumen BNI buat memperoleh nomor rekening BNI punyamu.

Baca Juga:  Beda Tipis! Inilah Perbedaan Mendasar antara Touchscreen dan LCD

Langsung bisa tiba ke kantor cabang paling dekat atau langsung kontak call-center di nomor 1500046. Persiapkan KTP buat pastikan pemilikan nomor rekening yang berada di Bank BNI.

Selalu yakinkan Kamu ingat contoh nomor rekening BNI saat akan lakukan transaksi bisnis supaya prosesnya dapat jalan lancar. Selainnya nomor rekening, Kamu dapat pastikan kebenarannya dengan menyaksikan nama pemilikan rekening itu.