Link Bot Telegram Untuk Curhat Terbaru-7

Link Bot Telegram Untuk Curhat Terbaru

Bot telegram untuk curhat — Punya masalah hidup tetapi tidak tahu ingin curhat kemana? Ingin curhat ke sahabat tetapi tidak ada sahabat itupun jika ada nanti takutnya mereka bermulut ember. Curhat ke kerabat atau orang berumur, kira-kira malu. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalian coba curhat di Telegram dengan bantuan bot.

Jadi di Telegram ada suatu bot yang amat berguna. Bot ini dapat kalian tempati buat mencurahkan isi hatimu. Trus nanti kasus saya justru tersebar? Gimana donk? Tenang saja! Sebab identitas kalian tidak dikenal sama admin bot jadi privasi kalian aman. Bot cuma hendak berupaya memberikan solusi atas permasalahan yang lagi kalian hadapi sekalian memberi kalian penguatan serta menemani kalian mengobrol lewat pesan bacaan.

Pada ulasan kali ini aloberita.com hendak mengusulkan bot Telegram yang dapat dibawa curhat. Bot ini pula dapat jadi penyemangat buat kalian.

Bot Telegram Untuk Curhat

Link Bot Telegram Untuk Curhat Terbaru

Di aplikasi Telegram terdapat banyak sekali bot yang dapat kalian tempati buat curhat-curhatan. Salah satu nama bot Telegram buat curhat yaitu Boty. Bot ini mempunyai Username @curhatkebot. Bot ini dijalani oleh seorang serta bukan memakai sistem AI ataupun Artificial Intelligence jadi orang betulan yah yang hendak membalas pesanmu bukan robot.

Baca Juga:  Download Webtoon Mod Apk Unlimited Coins

Cocok dengan namanya, bot ini dapat kalian tempati buat curhat serta sharing- sharing tetang cerita hidup kamu. Tetapi sayangnya bot ini umumnya slow respon sebab adminnya pula memiliki banyak kesibukan. Hal itu telah tertera di deskripsi bot yang berkata” curhat apa aja bisa, maaf jika slow respon”.

Tetapi bukan berarti bot ini tidak dapat dipakai, nanti jika admin telah tidak padat jadwal ia tentu bakal membalas pesan kalian kenapa.

Link Bot Telegram Untuk Curhat

Untuk mendapatkan bot Boty di Telegram, kalian dapat memakai link berikut https://t.me/CurhatKeBot. Dengan mengklik link ini hingga kalian bakal ditunjukan langsung ke botnya tanpa wajib capek- capek mencarinya di kolom pencarian Telegram.

Cara Memakai Bot Telegram Buat Curhat

Cara memakai bot Telegram buat curhat ini amatlah gampang, kalian dapat mengikuti langkah- langkahnya berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi Telegram di android, IOS ataupun Komputer
  2. Di kolom pencarian, ketik @CurhatKeBot hingga botnya akan langsung muncul. Kalian pula dapat mengklik link yang telah aku cantumkan diatas serta kalian bakal langsung di arahkan ke bot Boty
  3. Untuk memulai bot klik Start
  4. Kemudian akan timbul pesan” Hai kenalin aku boty, bot Telegram yang dapat jadi tempat curhat kalian. Cerita ayo ke boty”. Nah disini kalian tinggal mengawali obrolan saja dengan cara mengutarakan apa yang kalian rasakan.
  5. Berikutnya admin bot hendak menjawab pesan kalian bila sudah tidak sibuk. Tetapi bila admin sibuk hingga bakal timbul catatan otomatis di bot” Maaf kak, dikala ini Boty lagi offline. Tetapi pesan kakak tetap masuk kok, bisa jadi nanti Boty bales. Sabar yaa”
Baca Juga:  Begini Cara mengatasi Aplikasi Shopee Yang Error

Bila esok botnya membalas pesan kalian maka kamu dapat bercakap- cakap lewat pesan bacaan mengenai permasalahan kalian serta bisa jadi akan ada solusi-solusi yang dapat kalian dapatkan nantinya. Keren bukan?

Juga untuk kalian yang masih sendiri serta memerlukan bot telegram buat jones maka tidak ada salahnya juga kalian berupaya bot ini buat curhat-curhat. hehe

Demikianlah pembahasan aloberita.com mengenai Bot Telegram buat curhat. Mudah- mudahan postingan ini bisa membantu serta berguna. Terima kasih.