Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Menjadi Viral

Ketik “Monyet Pakai Jas Hujan” Menjadi Viral

Ketik “Monyet Pakai Jas Hujan” Menjadi Viral – Apabila mencari kata kunci monyet pake jas hujan, yang tampil pada layar terdapat salah satu foto Presiden Negara kita Indonesia, Bapak Joko Widodo, pada mesin penelusuran Google. Kata kunci monyet pakai jas hujan yang ada digoogle sekarang menjadi viral di media sosial serta didunia maya.

Dikarenakan saat menulis kata kunci monyet pake jas hujan pada pencarian Google, yang tampil pada layar malah photo Presiden Bapak Joko Widodo yang memakai mantel plastik dengan warna hijau.

Ketik “Monyet Pakai Jas Hujan” Menjadi Viral

Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Menjadi Viral

Ada banyak keyword yang menurut kueri pada mesin google dan menjadikan hasil penelusuran image yang sama. Yang menjadi salah satu pertanyaan, mengapa bisa keyword ‘monyet pake jas hujan‘ pada sistem google menampilkan photo Presiden Bapak Joko Widodo?

👉TRENDING:   Cara Mengubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Online

Sekretariat Negara Indonesia, belum memberikan suatu klarifikasi atau penjelasan tentang hal tersebut, mengapa pada mesin pencarian google ada photo Presiden Joko Widodo, memakai jas hujan.

Belumlah jelas juga, ada keterkaitan monyet pakai jas hujan dengan foto resmi Presiden Bapak Joko Widodo, memakai payung yang dipegang oleh seorang ajudan paspampres yang berpangkatkan kolonel TNI-AL tersebut.

👉TRENDING:   Inilah Arti Kata Good Afternoon, Good Night Dan Good Morning

Belum juga diketahui alasannya apa ini  tingkah dari salah satu hacker?, akan tetapi sampai seberapa jauh kebijaksanaan dari pihak google sendiri, membebaskan photo Presiden Bapak Joko Widodo memakai payung dalam tagging penelusuran monyet pakai jas hujan.

Dalam pencarian, photo Bapak Presiden Joko Widodo pakai jas hujan, merupakan photo resmi dari Sekretariat Kabinet setkab.go.id, saat Presiden mengunjungi lokasi yang terkena musibah longsor ke salah satu wilayah Desa dari Kecamatan Sukajaya, Bogor pada situasi saat itu cuaca hujan.

“Presiden Bapak Joko Widodo menggunakan Jas hujan pemberian dari salah satu Masyarakat Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Bogor”, di-upload setkab.go.id pada 7 Januari 2022.

👉TRENDING:   Arti Sampah Organik Dan Anorganik, Jenis, Dampak dan Pengelolaanya

Mengutip situs Pusat Pencarian Google, terhubungnya sebuah keyword pada photo karena tautan yang dibentuk secara automatis pada mesin google saat gambar diupload.

Saat sebuah keyword diketik pada kolom penelusuran, karena itu Google memperlihatkan hasil konten berbentuk artikel, video atau gambar dan juga foto.

Tautan tersebut disinkronkan dengan kueri pengguna untuk mempermudah penelusuran.
Entah siapakah yang mengawali menggunakan keyword itu sebagai hasil penelusuran akhir dari mesin google terhadap foto Bapak Presiden Jokowi, yang jelas sangat menghina Bapak Presiden termasuk perbuatan tidak terpuji dan melanggar hukum.