Cara Edit Foto Kartun Online Tanpa Aplikasi

Edit Foto Jadi Kartun 3D Online Tanpa Aplikasi

Edit Foto Jadi Kartun 3D Online Tanpa Aplikasi – Bosan dengan penampilan foto yang itu melulu? Mengapa tidak coba mengganti fotomu jadi kartun agar lebih keren saat diunggah di media sosial atau jadi profil medsos.

Untuk mengganti foto jadi kartun, kamu tak perlu capek-capek kembali mengubah karena telah banyak program HP android / iOS atau website gratis yang dapat mengganti foto/gambar jadi kartun secara automatis dan instant, hasilnyapun kelihatan benar-benar kece dan aesthetic.

Mengganti foto jadi gambar kartun atau karikatur saat ini menjadi trend. Bahkan juga telah banyak orang yang memakai foto kartun sebagai foto profil mereka di media sosial. Foto kartun umumnya dipakai untuk membikin kartu perkataan misalkan perkataan selamat ulang tahun.

Nach pada ulasan ini kali, bloggertoraja.com akan menjelaskan bagaimanakah cara mengubah foto jadi kartun lewat cara online tanpa program di HP android/iPhone, netbook dan computer . Maka di sini kita tidak memakai program melaikan website ganti gambar jadi kartun online.

 Situs web untuk ubah foto jadi kartun

Di internet, ada banyak website yang dapat kamu pakai untuk mengganti gambar jadi kartun lewat cara online dan gratis, satu diantaranya Photo Lab.

Baca Juga:  Aplikasi VPN Turbo: Kelebihan dan Kekuranganya

Foto Lab ialah website yang sediakan lebih dari 800 efek yang dapat diaplikasikan ke foto kita sendiri, salah satunya dampak itu ialah dampak kartun, efek dan karikatur dan anime.

Selainnya dipakai berbentuk website, Foto Lab ada berbentuk program yang dapat kamu unduh dengan gratis di HP android atau iOS.

Cara Edit Foto Kartun Online Tanpa Aplikasi

Cara Edit Foto Kartun Online Tanpa Aplikasi

Berikut ubah foto jadi kartun lewat cara online tanpa program tambahan di HP android / iOS dan PC memakai website Photo Lab:

  1. Langkah awal kunjungi situs web photolab.me
  2. Plih salah satu efek kartun, vektor atau anime yang akan kamu gunakan.
  3. Selanjutnya klik Apply to your photo
  4. Seleksi foto di folder/galeri yang akan kamu Edit jadi foto kartun, kemudian klik Open
  5. Tunggu beberapa saat hingga foto selesai di Unggah. kemudian sesuikan foto misalnya landscape, potrat, atau persegi. Kemudian pilih Continue
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses mengubah foto jadi kartun selesai. Jika sudah, kemudian hasil akan tampil. Kemudian klik Download untuik menyimpan gambar
  7. Foto yang sudah di edit menjadi Foto Kartun secara otomatis akan tersimpan.
Baca Juga:  Cara Download Foto Profil IG Tanpa Aplikasi dan Manggunakan Aplikasi

Kamu dapat memakai foto dengan background apa aja baik itu panorama, di dalam ruang, tanpa latar belakang dan sebagainya karena situs Foto Lab memberikan dukungan itu semua.

Itulah beberapa informasi yang bisa aloberita.com sampaikan untuk kalian semua mengenai Cara Ubah Foto Jadi Kartun Online Tanpa Aplikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.