Ini dia 5 Motor Harley Paling Murah Di Indonesia Ada Yang 200 Jutaan
Gambar: istockphoto.com

Ini dia 5 Motor Harley Paling Murah Di Indonesia: Ada Yang 200 Jutaan

Harley Davidson, coba siapa yang pengen banget punya motor Amerika satu ini? Bahkan kalo ngeliat di jalan kadang suka pengen tahu itu Harley type apa dan harganya brapa? Sambil berdoa aja semoga nanti punya satu, Nah berikut ini 5 motor harley-davidson yang harganya paling terjangkau bahkan ada yang 200jutaan loh, harley apa sih itu? Berikut adalah pembahasanya:

5 Harley Davidson paling murah di indonesia

1. Fat Bob 114

Fat Bob 114
Gambar: harley-davidson.com

Pertama ada dari kelas softail cruiser yaitu Harley Davidson Fat Bob 114, motor harley davidson yang posisi riding nyantai ini identik dengan lampu berbentuk oval yang agak mengotak, udah gitu posisi setangnyaala-ala motor Cruiser yang agak lebih tinggi dari headlamp, membuat fat Bob 114 ini jadi kelihatan nyantai banget dan biar lebih nyaman lagi di model terbarunya fat bob ini udah pake shock depan model baru dan shock belakang yang bisa diatur tingkatannya.

Fat Bob ini termasuk yang kelasnya menengah, dari namanya kita tahu kalau fat bob ini pakai mesin yang punya jarak piston 114mm, mesin Milwaukee-Eight khas harley davidson itu punya kapasitas 1.868 cc yang bisa ngeluarin torsi sampai 155 nm/3.000Rpm. Nah sekarang udah tau kan kalau di jalan harley davidson yang modelnya modern bergaya Cruise dengan posisi kaki yang selonjoran dan lampu depan yang oval mengotak, bisa jadi itu softail fat Bob.

Untuk urusan harga Harley Davidson softail Fat Bob 114 ini secara resmi dijual seharga Rp 633.000.000 , tertarik buat beli? atau nyari yang lebih murah lagi?

👉TRENDING:   Ini Dia Perbedaan Jenis Daihatsu Terios X, X-Extra, R dan R-Adventure

2. Street Bob

Street Bob
Gambar: harley-davidson.com

Lanjut yang kedua masih dari Harlry Davidson jenis softail cruiser, ada Street Bob, walau sama-sama kelas softail cruiser dengan fat Bob, tapi hadir lebih terjangkau, secara tampilan yang membedakan adalah Street Bob ini menggunakan basis rangka yang hanya diperuntukkan untuk satu penumpang, alias single sitter, lalu walaupun masuk kekelas cruiser.

Tapi Street Bob ini posisi footstep nya agak lurus sejajar dengan lutut alias gak terlalu selonjoran, Terus yang paling mencirikan Street Bob adalah penggunaan stang nya yang membuat posisi riding jadi makin gagah lagi, udah gitu secara tampilan Street Bob ini kelihatan manis banget dengan headlamp bulat dan velk jari-jarinya.

Urusan mesinStreet Bob ini pakai mesin Milwaukee-Eight 107 yang punya kapasitas mesin 1.746 cc, claimnya mesin v-twin khas harley itu bisa ngeluarin torsi sebesar 145 Nm/3.000 RPM. Untuk harga Street Bob ini lebih terjangkau dari Fat Bob, harga resminya dijual di angka Rp 588.000.000,-

3. Sporster Forty Eight

Sporster Forty Eight
Gambar: harley-davidson.com

ketiga kita masuk ke kelas yang paling cocok dipakai harian yaitu Harley Davidson Sporster Forty Eight, kenapa ini cocok dipakai harian? Tentu saja karena dimensinya yang enggak terlalu besar, mesinnya juga menengah, udah gitu bobotnya juga enggak terlalu berat, dari datanya Sporster ini punya bobot isi 252kg, ini lebih ringan 50 kiloan dibanding sama softail Fat Bob atau Street Bob.

👉TRENDING:   Ketahui 5 Motor Bebek 150cc Bekas Terbaik, Yang Harganya Terjangkau

Secara riding position Forty Eight ini nyaman dipakai harian, karena posisi kakinya yang cenderung lurus, posisi setangnya enggak terlalu tinggi atau rendah dan posisi badan kita jadinya tegak. Untuk urusan mesin beda sama softail yang pakai mesin new wacky sport foreign ini pakai Milwaukee, Sporster Forty Eight ini memakai mesin V-twin Evolution yang punya kapasitas 1.202 cc, mesinnya bisa ngeluarin torsi sebesar 96Nm/3.500 RPM, Urusan harga Sporster Forty Eight ini secara resmi di jual di Rp 484.000.000,-

4. Iron 883

Iron 883
Gambar: harley-davidson.com

Kalau tadi Softail dan Sporster kemahalan, mungkin Harley kelas street ini lebih masuk ke kantong kaliana ada Harley Davidson Street Iron 883, seperti Sportster, Iron 883 ini juga bisa dipakai buat harian, dari segi dimensinya enggak terlalu besar, bobotnya juga ringan dan mesinnya juga terbilang nyaman untuk harian.

Harley Davidson Iron 883 ini sama kaya namanya pakai mesin v-twin Evolution yang kapasitasnya 883 cc, mesin ini bisa ngeluarin torsi yang cukup yaitu 68 Nm/4.750 RPM, namanya juga masuk ke kelas street udah pasti riding position dari Iron 883 ini nyaman banget, posisi jok rendah, pijakan kaki atau footstep lurus dan stang enggak terlalu tinggi, ngebuat kita nyaman untuk kendaliinya, Untuk harga Iron 883 ini pastinya lebih murah dari Forty Eight, tapi belum yang paling murah, secara resmi Iron 883 ini dijual seharga Rp 399.000.000,-

👉TRENDING:   Modifikasi Toyota Calya Sigra : Velg, Stiker dan Aksesori Racing Jadi Andalan

5. Street 5000

Street 5000
Gambar: harley-davidson.com

Terakhir yang paling terjangkau dari Harley Davidson saat ini ada Street 500, Kalau ini sih salah satu Harley Davidson yang cocok untuk pemula karena jelas saja seri 500 ini dari namanya kita tahu kalau dia pakai mesin 500cc mesin v-twin, khas harley davidsonnya itu mampu mengeluarkan tenaga 40Nm/3.750 RPM.

Jadi mesinnya enggak terlalu besar dan tenaganya juga enggak jambak-jambak banget, cocok untuk pemula, terus dimensi dari street 500 ini juga enggak gede-gede amat, bobotnya ringan dan posisi riding jadi makin nyaman, udah gitu ada jok mbonceng lagi, jadi bisa sambil bawa kekasih kalian deh, nah street 500 ini memang diplot sama Harley Davidson Indonesia sebagai Harley yang paling terjangkau.

Makanya beda sama kakak-kakaknya, street 500 ini didatangkan utuh dari India bukan dari Amerika, itu yang bisa ngebuat harga dari stretch 500 ini terjangkau, tapi kan namanya Harley tetaplah Harley biarpun harga terjangkau dan mesinya kecil, Street 500 ini tampilannya tetap sangar banget, harga resminya  Street 500 ini dijual seharga Rp 273.000.000.

Nah itulah 5 motor Harley Davidson dengan harga terjangkau yang saat ini dijual dipasar Indonesia, harga-harga tadi di dapat secara resmi dan bisa berubah sewaktu-waktu ya.