Praktek Bagaimana Cara Memutihkan Kulit

Praktek Bagaimana Cara Memutihkan Kulit

Kalau kita melihat orang yang kulitnya bersih, putih, mulus, dan sehat, kadang-kadang kita merasa iri dan rasanya ingin langsung bertanya bagaimana rahasia dan cara memutihkan kulit yang mereka lakukan sehari-hari, benar bukan? Karena, tentu dengan memiliki kulit yang putih, cantik dan sehat sangat di idam-idamkan setiap orang, terlebih bagi kaum hawa, karena dengan demikian, rasa percaya dirinya akan semakin meningkat.

Perlu juga di ketahui, bahwa memiliki kulit putih itu di pengaruhi 2 faktor penting, yaitu faktor internal ( keturunan ) dan faktor eksternal. Nah, faktor internal atau keturunan ini biasanya di bawa dari orang tua mereka, dimana jika salah satu atau kedua orang tua memiliki warna kulit putih dan bersih, maka kecendrungan menurun kepada anak juga semakin besar. Sedangkan untuk faktor eksternal bisa dipengaruhi oleh bagaimana mereka merawat kulit dengan baik dan benar serta selalu menerapkan pola dan gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

Lalu bagaimana cara memutihkan kulit yang sehat dan gampang di lakukan? Untuk memutihkan kulit sebenarnya tidak begitu sulit, hanya saja di perlukan konsistensi agar hasil yang di peroleh sesuai ekspektasi Anda, sudah banyak tips, cara, serta rahasia yang di beberkan di banyak media terutama media online tentang tips dan cara memutihkan kulit wajah secara alami, cara merawat wajah dengan masker alami.

Baca Juga:  5 Penyebab Yang Menyebabkan Telinga Jadi Gatal

Cara memutihkan kulit tubuh, termasuk bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cara yang mudah dan alami. Nah, berikut ini akan membeberkan cara merawat dan memutihkan kulit, terutama memutihkan kulit muka dengan cara yang mudah di lakukan di rumah.

Memutihkan Kulit dengan Cara Minum 8 Gelas Air Putih Setiap Hari

Pertama pola dan gaya hidup Anda yang mesti di ubah dari sekarang, kadang-kadang tanpa kita sadari bahwa ternyata dalam keseharian, jumlah asupan air putih yang kita komsumi sangat sedikit. Karena menurut ahlinya, air putih yang harus kita minum setiap hari minimal 8 gelas, dan ternyata kebiasaan mengkomsumsi air putih yang cukup setiap hari ini sangat baik untuk kesehatan kita, termasuk untuk mempercantik atau memutihkan kulit Anda.

Memutihkan Kulit dengan Cara Rajin Membersihkan Kulit

Untuk memperoleh kulit yang putih dan sehat, disamping harus rajin minum air putih setiap hari, Anda juga harus selalu memperhatikan kebersihan kulit karena kotoran yang menempel pada kulit secara akumulatif akan membuat kulit Anda tampak kusam dan hitam, caranya bagaimana? Gampang, saat Anda mandi jangan lupa untuk selalu membersihkan kulit dengan menggosok-gosok dengan sabun mandi, gunakan sabun mandi yang PH-nya di bawah 9 dan banyak mengandung pelembab.

Baca Juga:  Penanganan Anak Yang Menderita Lactose Intolerance

Memutihkan Kulit dengan Rajin Berolahraga

Memutihkan kulit dengan rajin olahraga, benarkah? Ya, dengan melakukan aktifitas olahraga yang teratur akan membantu merangsang pertumbuhan dan pembentukan sel-sel kulit baru yang akan menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati, masuk akal bukan? Hanya saja banyak orang yang tidak menyadari akan hal ini. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki kulit yang putih dan sehat, sebaiknya rajin-rajinlah olahraga secara rutin ya ! misalnya dengan cara olahraga ringan seperti jogging dan yoga minimal 1 kali setiap minggu.

Memutihkan Kulit dengan Cara Menghindari Paparan Asap Rokok

Paparan asap rokok bisa berasal dari perokok itu sendiri atau orang yang merokok di sekitar kita. Tentu sangat sulit sekali menerapkan kebiasaan ini jika Anda termasuk salah satu orang yang suka merokok, benar bukan? Jadi, yang harus di lakukan adalah berhenti merokok untuk menghindari paparan asap rokok, dan bagi yang lainnya harus sebisa mungkin jauh dari lingkungan orang-orang perokok agar terhindar dari asap rokok.

Baca Juga:  Makanan Sehat Ibu Hamil Dan Bubur Buah Untuk Bayi

Lalu, sebenarnya apa dampak asap rook terhadap kulit kita? Tentu Anda sudah mengetahui bahwa asap rokok mengandung kurang lebih 2.000 bahan aktif yang bersifat toksik yang dapat mengganggu kesehatan Anda, termasuk merusak kesehatan kulit. dan konsekuensinya, jika Anda serius ingin memutihkan kulit dengan mudah, hindari asap rokok atau berhenti merokok bagi yang hobi merokok.

Memutihkan Kulit dengan Dengan Senyuman

Orang mudah tersenyum biasanya menggambarkan keramahan dan suasana hati seseorang yang selalu merasa gembira dan jauh dari stress. Senyum ( Keep Smile ) bisa memutihkan kulit, kok bisa ya? Jawabnya sangat bisa, karena telah di buktikan dari beberapa penelitian yang masing-masing menyimpulkan bahwa orang yang mudah tersenyum ( asal jangan senyum terus ya ) kulitnya akan lebih sehat jika di bandingkan dengan orang yang selalu cemberut, karena cemberut akan membuat kulit Anda, terutama kulit wajah cepat menjadi keriput, benar bukan?