Cara Menyembunyikan Sorotan di Profile Instagram

Cara Menyembunyikan Sorotan Dari Profile Instagram – Instagram sebagai media sosial yang paling terkenal dan disukain oleh warga. Di Instagram, anda bisa tersambung pada orang lain di semua seluruh dunia dengan mudah. Anda bisa sama-sama ikuti, mengirimi pesan, memberi like dan komentar pada posting, mengidentifikasi orang lain-lain, dan lain.

Di Instragam, anda bisa juga membuat suatu story pada account anda. Umumnya, story itu akan disiarkan sepanjang 24 jam penuh. Anda masih tetap dapat hapus story itu saat sebelum 24 jam bila anda inginkannya. Sebagai pertanyaan, dapatkah kita membuat suatu story tampil lebih dari 24 jam? Mungkin karena story itu penting atau bernilai hingga anda ingin story itu masih tetap tampil di Instagram anda.

Cara Menyembunyikan Sorotan Dari Profile Instagram

Cara Menyembunyikan Sorotan Dari Profile Instagram

Menjawab persoalan itu, pada akhirnya faksi instagram keluarkan sebuah fitur sorotan pada account Instagram. Dengan fitur sorotan, pemakai bisa simpan story yang mereka bikin pada suatu sorotan yang hendak diperlihatkan di profile instagram. Story yang ada dalam sorotan instagram, tetap disaksikan walau telah lebih dari 24 jam.

đŸ‘‰TRENDING:   Cara Masuk Facebook yang Lupa Email dan Kata Sandi

Karena diperlihatkan di profile instagram, karena itu secara automatis semuanya orang yang berkunjung profile instagram anda segera dapat menyaksikan sorotan itu. Dan bisa ditegaskan semua story yang ada di dalam sorotan juga akan dilihat.

Namun, kadang kita ingin story yang kita bikin cuma dapat disaksikan oleh beberapa orang tertentu saja. Misalkan cuma sahabat atau cuma orang yang ikuti anda. Lantas bagaimanakah cara buat menyembunyikan sorotan dari Profile Instagram?

Banyak pemakai instagram yang ketidaktahuan berkenaan bagiamana cara menyembunyikan sorotan dari profile instagram. Bila anda pun ketidaktahuan berkenaan cara menyembunyikan sorotan dari profile instagram, karena itu anda tak perlu cemas. Karena kesempatan ini aku akan memberi panduan bagiamana cara menyembunyikan sorotan dari profile instagram. Berikut tutorialnya :

Menghapus story yang ingin disembunyikan

Cara pertama kali yang bisa dilakukan buat menyembunyikan sorotan dari profile instagram dengan hapus story yang tidak mau diperlihatkan. Dengan hapus story dari sorotan, karena itu secara automatis seseorang tidak bisa menyaksikan story itu. Namun, anda bisa menyaksikan story itu lewat menu arsip story. Buat tutorialnya seperti berikut :

  1. Silakan masuk ke profile instagram anda
  2. Pilih sorotan yang ingin disembunyikan
  3. Click titik tiga pada story yang inign dihapus
  4. Cara paling akhir, silakan click Hapus dari sorotan
đŸ‘‰TRENDING:   Techyhit.com Instagram Gratis Followers Instagram dan Tiktok 2022

Ubah account jadi account private

Cara ke-2 yang bisa dilakukan buat menyembunyikan sorotan dari profile instagram dengan mengganti tipe account jadi account private. Dengan mengganti jadi account privat, karena itu cuma orang yang ikuti anda yang bisa menyaksikan sorotan instagram anda. Beberapa orang yang belum follow tidak bisa melihat. Dengan demikian, privacy anda jadi lebih terlindung. Buat panduan nya seperti berikut :

  1. Silakan masuk ke profile instagram anda
  2. Click titik tiga di sudut atas kanan, lalu click Pengaturan
  3. Masuk ke pengaturan privacy
  4. Pada privacy account, silakan aktifkan Account Private

Sembunyikan cerita dari orang tertentu

Cara paling akhir yang bisa dilakukan buat menyembunyikan sorotan dari profile instagram dengan menyembunyikan story yang anda bikin dari orang tertentu. Anda perlu membuat daftar beberapa orang yang ingin diselinapkan. Kemudian, tiap story yang anda bikin tidak bisa disaksikan oleh mereka. Berikut tutorialnya :

  1. Silakan masuk ke profile instagram anda
  2. Click titik tiga di sudut atas kanan, lalu click Pengaturan
  3. Masuk ke penataan privacy
  4. Kemudian, silakan masuk ke penataan privacy cerita
  5. Paling akhir, silakan anda bikin urutan orang dalam menu menyembunyikan cerita
đŸ‘‰TRENDING:   Download Font Pixellab Terbaru (Arabic, Grafity, Logo, Racing, Api)

Demikian pembahasan yang sudah aloberita.com rangkum mengenai cara untuk menyembunyikan sorotan/highlight dari profile Instagram. Dengan menyembunyikan sorotan dari profile Instagram, privacy anda akan jadi lebih aman karena tidak seluruhnya orang dapat menyaksikan sorotan/highlight yang anda buat.

Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram , Highlight Sorotan Instagram , Highlight Sorotan Ig , Cara Privasi Status Ig , Cara Privasi Ig , Cara Nge Hide Story Ig , Cara Menyembunyikan Sorotan Instagram , Cara Menyembunyikan Sorotan Ig Dari Seseorang , Cara Menyembunyikan Sorotan Ig , Cara Menyembunyikan Sorotan Di Profil Ig , Apa Itu Highlight Ig, Cara Menyembunyikan Sorotan Di Ig , Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Dari Seseorang , Cara Menyembunyikan Postingan Ig Dari Seseorang , Cara Menyembunyikan Highlight Instagram , Cara Menghilangkan Nama Sorotan Ig , Cara Hide Story Ig , Cara Arsip Sorotan Di Ig , Cara Agar Sorotan Ig Tidak Bisa Dilihat Orang Lain , Apakah Sorotan Ig Bisa Dilihat Orang Lain