Modifikasi Toyota Calya Sigra - Velg, Stiker dan Aksesori Racing Jadi Andalan

Modifikasi Toyota Calya Sigra : Velg, Stiker dan Aksesori Racing Jadi Andalan

Modifikasi Toyota Calya Sigra – Penjualan Calya Sigra lalu bertambah cepat, sebab harga yang ditawarkannya amat worth to buy serta dapat menampung 7 orang penumpang. Sesuai deh untuk karakter orang Indonesia yang kerap bwa keluarga jalan-jalan, Tetapi pastinya supaya lebih tampak beda butuh sedikit perubahan enteng supaya kian aksi. Walaupun terdapat pula sebagian keluhan serta solusi pengguna Calya serta Sigra.

Modifikasi Toyota Calya Sigra

Supaya tak bingung buat tampil beda, ayo disimak referensi perubahan ringan buat Toyota Calya serta Daihatsu Sigra yang aku mencakup dari bermacam sumber.

1. Ubah Velg Honda Jazz ataupun Yaris ataupun Honda Mobilio

1. Ubah Velg Honda Jazz ataupun Yaris ataupun Honda Mobilio

Pilihan velg Yaris TRD ataupun Honda Jazz RS dapat buat bentuk Calya Sigra makin berotot, tidak hanya bentuknya kian baik, pengendaliannya juga terasa lebih afdal. Perihal ini dicoba oleh Ade Habibie

Pemasangannya juga gampang sebab Plug n Play (PNP) serta PCD (Pitch Circle Garis tengah) pula serupa. Keunggulan yang lain merupakan velg OEM yang pasti energi tahannya telah terbukti dari membeli velg aftermarket. Tidak hanya itu biayanya juga terjangkau berkisar 3 jutaan terkait kondisinya juga. Kekurangannya yaitu kita mesti membeli ban terkini yang seukuran dengan velg nya serta pula jaminan pada sektor kaki-kaki pula gosong sebab telah memakai part yang berbeda dari aslinya.

Tidak hanya Velg yaris ataupun Jazz, Opsi Velg Mobilio RS dimensi Ring 15 juga dapat jadi opsi untuk kalian yang mau tampak beda. Perihal ini dicoba oleh om Dino Bravo Imbar member Calya Sigra Community yang dipajang di Facebook dia.

👉TRENDING:   Daftar Tipe Mobil Xenia dan Perbedaan Xenia Mi, Li dan Xi

Tidak hanya itu, modal Velg lain juga buat bentuk Calya ataupun sigra kian modern, dapat dengan velg OZ Racing berkelir putih dengan dimensi 17 inch yang disampul dengan dimensi ban 205 atau 40 atau 17.

Untuk biayanya, dapat ditebus dekat 2. 8 juta serta pasangnya juga lumayan gampang, tinggal plug n play saja tanpa terdapat ubahan sedikit juga.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan All New Daihatsu Xenia R, D, M dan X

2. Ubah Logo Standar Calya dengan Logo Toyota ataupun Lexus.

Supaya nampak lebih Toyota-isme hendaknya logo standar Garudanya ditukar dengan bawaan Toyota Asli. Logo ini dapat dibeli dengan cara online atau dapat di dealer Auto2000 dengan harga berkisar Rp. 125. 000.

Metode pemasangannya dapat dicoba sendiri ataupun juga minta bantuan ahli mesin di bengkel sah ataupun bengkel aksesori. Bila mau mengubah sendiri, sediakan saja semacam obeng kurang kecil, double tape, gunting serta kain halus.

Congkel bagian ujung logo logo Garuda terlebih dulu dengan obeng kurang yang dilapisi dengan kain. Sehabis lepas seluruhnya, bilas bagian itu dengan kain kering. Pasang logo Toyota dengan meningkatkan double tape supaya lebih kokoh serta pula letaknya lebih rapat, sebab bila tidak memakai double tape hendak ada gap ataupun keretakan.

3. Ubah Antena Bentuk Sirip Hiu

Ubah Antena Bentuk Sirip Hiu

Walaupun antena bawaan Sigra serta Calya telah terkategori baik modelnya dair Avanza Xenia, tetapi senantiasa saja terdapat masih kurang bagi para penggemar otomotif yang tegabung di komunitas Calsic (Calya Sigra Community). Gampang dilepas serta rawan dimaling jadi faktornya, alhasil antenanya juga di ubah dengan bentuk Hiu. Jalan keluarnya merupakan mengubahnya dengan bentuk Shark Fin ataupun Sirip Hiu yang dapat ditebus dengan budget 200-300 ribuan.

👉TRENDING:   Sejarah Rem ABS dan Cara Kerja Rem ABS (Anti-lock Braking System)

Pemasangannya juga gampang sebab telah dilengkapi dengan double tape. Tidak hanya itu pula terdapat baut yang sedang sama dengan tempat aslinya. Untuk kualitas pendapatan sinyalnya lumayan bagus.

Baca Juga: Daftar Tipe Mobil Xenia dan Perbedaan Xenia Mi, Li dan Xi

4. Body Kit Calya produksi Lokal

Nah kalau yang ini kira-kira sedikit mahal, sediakan saja anggaran dekat Rp 2, 75 juta buat menebus body kit yang telah dilengkapi dengan LED pada bemper depan dan lampu refleksi pada bemper belakangnya. Tetapi semuanya juga belum tercantum pengecatannya, bila mau dicat cocok dengan warna bodi, wajib di beri uang dengan 800 ribu lagi.

Konsep body kit ini dijual oleh Radius Body Kit yang terletak di daerah Bersih, Jawa Tengah. Buat lebih jelasnya, kalian dapat searching di google supaya dapat memandang serta melaksanakan pemesanan body kit ini.

5. Ubah Ban Calya dengan GT Radial Champiro Eco ataupun Achilles Platinum

Ubah Ban Calya dengan GT Radial Champiro Eco ataupun Achilles Platinum

Nah permasalahan ban pada Calya yang terdengar gaungnya juga dicermati oleh calon pembeli. Tetapi pihak produsen ban mengklaim kalau kerusakan terjadi sebab pemakaian yang kurang pas. Tetapi selaku penggantinya, Kamu dapat melihat ke merk ban lain semacam GT Radial Champiro Eco serta Achilles Platinum berdimensi 175 atau 65 R14 dengan harga berkisar 400-500 ribuan serta umumnya telah temrasuk dengan biaya pasang, balancing serta nitrogen.

6. Pasang Sarung jok Kulit

Jok kulit asli Calya Sigra memakai materi fabric serta pastinya akan lebih susah dibersihkan dari jok dengan materi kulit. Nah supaya kian praktis serta pastinya kian bergengsi, ubah dengan jok kulit yang dapat ditebus dengan harga dekat 2-4 jutaan terkait materi yang dipakai.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Jenis Daihatsu Terios X, X-Extra, R dan R-Adventure

7. Tambah Dumper supaya tak Amblas

Calya Sigra diisi full ataupun 7 penumpang nyatanya bakalan kikis. Buat menanganinya yuk ditambahin dumper. Dumper ini bermanfaat buat menahan per biar tidak membentur pada ground bagian atas mobil.

👉TRENDING:   Ini Dia Perbedaan Spek Mesin Moto GP, Moto2 dan Moto3

Tambahin di per bagian balik lumayan yang berdimensi 3-4 centimeter saja dipastikan tak kikis lagi. Harga dumper bermacam-macam terkait merk ialah dekat 400-700 ribuan.

Nah seperti itu sebagian tips ringan buat Calya serta Sigra kalian jadi lebih afdal serta aksi. Tidak hanya itu, dibawah ini pula terdapat sebagian bonus lagi yang kian tingkatkan tingkat ke-keren-an Calya serta Sigra kalian.

8. Pasang Electric Mirror

Pemasangan spion lipat otomatis pastinya hendak membuat kalian kian pede buat bermanuver paling utama di jalur yang kecil semacam di kota besar Jakarta, Sediakan kocek sekitar 2 jutaan buat menebusnya. Retractable mirror kit ini terdiri dari motor modul, kabel, serta switch

Baca Juga: Jadi “Raja” Mobil Baru di RI, Bukan Toyota Avanza

9. Modif Panel Speedometer

Bagian panel speedometer juga dapat dimodifikasi, alhasil performa bidang dalamnya kian ciamik lagi terlebih bentuk rupanya dapat dicocokkan dengan kemauan. Buat harga Kediaman spedoometer sigra calya modif

serta papan AC serta dan biaya pasangnya tergolong murah ialah berkisar 150-250 ribuan. Amati saja bentuk aneka warna speedometer calya atau sigra dibawah ini, aksi bukan?

10. Perubahan AC double blower buat Calya serta Sigra

Dengan perubahan AC ini pastinya membuat cantik bentuk interior mobil kesayangan masbro lah betul. Sebab memanglah bentuk aslinya terkesan kurang enak dilihat. Nah buat perubahan AC ini lumayan sajikan 4. 5-5 juta yang umumnya banyak dijual di toko online ataupun dapat langsung ke bengkel buat pemasangannnya. Oh iya, pemasangan ini tidak menganggu penampilan mesin serta tarikan gas.

Modifikasi Calya , Sigra Modifikasi Sport , Sigra Modifikasi , Sigra Modif , Modifikasi Toyota Calya , Modifikasi Sigra Simple , Modifikasi Sigra Facelift , Modifikasi Sigra , Modifikasi Mobil Sigra , Modifikasi Mobil Calya , Bodykit Sigra , Modif Velg Sigra , Modif Sigra , Modif Mobil Sigra , Modif Mobil Calya , Modif Calya , Modif Ban Calya , Calya Modifikasi , Calya Modif , Calya Facelift Modif