...
Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi
Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi

Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi

Siapa yang tidak tahu Instagram atau IG? Ya, media sosial satu ini menjadi salah satu platform populer yang banyak digunakan. Di Instagram, pengguna dapat membuat dan membagikan banyak konten menarik, mulai dari gambar, video, hingga story. Story IG atau Instagram story merupakan fitur yang sama seperti Snapchat story. Kita dapat mengunggah beberapa foto atau video yang akan terhapus dalam waktu 24 jam.

Banyak pengguna Instagram yang memiliki ratusan atau bahkan ribuan orang yang mengikuti akun mereka. Tidak heran jika banyak pengguna yang kebingungan ketika ingin mengunduh atau mendownload story IG orang lain yang sebenarnya tidak bisa dilakukan melalui Instagram. Namun, kini telah ada cara untuk download story ig dengan musik tanpa aplikasi. Ingin tahu caranya? Ikuti penjelasan berikut ini.

Cara Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi

Pertama, kamu perlu membuka halaman Instagram terlebih dulu dan temukan story IG yang akan kamu download. Pastikan kamu menemukan story yang berisi musik yang ingin kamu download. Setelah itu, kamu dapat mengecek pengaturan pada ponsel kamu dan pastikan bahwa screenshot atau tangkapan layar video kamu diatur agar tidak secara otomatis disimpan. Cara ini sangat penting agar kamu tidak sengaja menyimpan story IG yang biasanya berisi video atau foto yang hanya boleh dilihat selama 24 jam.

Selanjutnya, kamu bisa membuka aplikasi yang bernama Musically Downloader, yang mencakup fitur untuk download video dan audio dari story IG dengan musik. Setelah unduhan selesai, kamu bisa membuka aplikasi ini dan memilih Download IG Story. Setelah itu, kamu perlu untuk memasukkan nama akun Instagram dan saat kamu menemukan target story, tekan tombol Download.

Kamu bisa mengunduh file instastory sesuai kebutuhanmu, dengan atau tanpa musik yang kamu sukai. Namun, perlu diingat, file yang kamu unduh hanya akan bertahan selama 24 jam, karena itulah waktu maksimal story yang bisa kamu simpan dalam aplikasi.

Alternatif lain yang bisa digunakan adalah situs web selain Musically Downloader, seperti syasn.net atau arroapp.com. Cara penggunaannya sangat mirip dengan Musically Downloader. Kamu perlu memasukkan username dan kemudian mengunduh file yang diinginkan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu ingat ketika ingin mendownload story IG orang lain. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan ketika mendownloadnya.

1. Jangan gunakan asal

Pastikan kamu menggunakan situs web atau aplikasi yang memiliki reputasi baik dan terpercaya agar file yang diunduh bisa sesuai dengan keinginanmu. Kami merekomendasikan Musically Downloader karena situs ini dikenal aman dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang.

2. Memperhatikan privasi

Sebelum mendownload dan berbagi file IG story ini ke temanmu, pastikan tidak melanggar privasi orang yang bersangkutan.

3. Apresiasi karya orang lain

Harap diingat bahwa unduhan yang kamu lakukan sebaiknya hanya digunakan untuk keperluan ganda dan hak cipta Instagram tidak dilanggar.

Dengan mengikuti beberapa tips di atas, kamu bisa lebih aman ketika ingin download story IG dengan musik tanpa aplikasi. Selain itu, kamu juga bisa menghargai privasi orang lain dan mencapai tujuanmu untuk mengunduh story IG dengan musik yang diinginkan. Sekarang kamu sudah tahu cara download story IG dengan musik tanpa aplikasi, selamat mencoba!

Mengunduh Story IG yang Sudah Diberi Musik

Sudahkah kamu mencoba mengunduh story IG yang sudah diberi musik? Dengan fitur ini, kamu bisa membagikan moment favoritmu dengan musik yang disukai. Namun, sayangnya tidak semua user IG dapat menikmati fitur ini. Untuk mengunduh story IG yang sudah diberi musik, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan. Kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi atau dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Artikel ini akan membahas cara mengunduh story IG yang sudah diberi musik tanpa menggunakan aplikasi.

1. Screenshot dan Upload Ulang

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara screenshot terlebih dahulu story IG yang diberi musik. Setelah itu, kamu bisa mengunduh musik yang ada di dalam story tersebut dengan aplikasi downloader musik favoritmu. Kemudian, kamu bisa menggabungkan gambar hasil screenshot story IG dengan musik yang sudah diunduh tadi. Langkah terakhir, kamu bisa mengupload ulang hasil editanmu tersebut ke story IG kamu.

2. Mengunduh Story Melalui Situs Pihak KetigaMengunduh Story Melalui Situs Pihak Ketiga

Cara kedua adalah dengan mengunduh story IG melalui situs pihak ketiga. Kamu bisa mengunjungi situs https://instasave.io/ untuk mulai mengunduh story IG. Langkah pertama, kamu harus memilih story IG yang ingin diunduh. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman baru yang menampilkan link download story IG. Kemudian, kamu bisa men-download story IG tersebut dan memperoleh file video. Langkah terakhir, kamu bisa mengunduh musik yang diinginkan dan menggabungkan video hasil download dengan musik tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi Inshot

Cara ketiga adalah menggunakan aplikasi Inshot yang tersedia di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat membantumu dalam mengunduh story IG yang sudah diberi musik. Langkah pertama, kamu harus memastikan story IG yang ingin diunduh sudah dimuat dan terdapat musik di dalamnya. Kemudian, kamu buka aplikasi Inshot dan pilih opsi “Video”. Setelah itu, kamu pilih opsi “Kamera Roll” dan pilih story IG yang sudah diunduh sebelumnya. Kemudian, kamu pilih “Tambahkan Musik” dan memilih musik yang diinginkan. Langkah terakhir, kamu dapat men-download video hasil editanmu dan menguploadnya ke story IG kamu.

Sebagai kesimpulan, mengunduh story IG yang sudah diberi musik tanpa aplikasi bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Diperlukan sedikit usaha dan kreativitas agar dapat membagikan moment favorit dengan musik yang tepat. Selamat mencoba!